➸geng rippead jeans

503 92 34
                                    

-09.00pm-

"Loh kalian kok pada kumpul di sini?"

"Emang tugasnya udah pada selesai?" Tanya Mama.

Setelah bantuin Mama tadi, Naya langsung ke kamar. Mandi lagi terus ngerjain tugas. Begitupun adeknya, setelah nonton Ipin&Upin sambil nyemil, pukul 06.00pm mereka langsung balik kamar, belajar. Udah jamnya emang.

"Naya sih udah selesai tugasnya Mah," -Naya

"Adek gimana?" tanya Mama.

"Udah Mah," kompak mereka.

"Papa kok belum pulang ya Mah?" tanya Jisung yang udah rindu Papanya.

"Nanti jam 10.00 malem pulangnya, kalo kalian ngantuk langsung tidur aja ya, jangan begadang. Kalian besok sekolah, besok hari Selasa." jelas Mama panjang lebar.

"Biasanya itu Mah, di mana-mana ngingetinnya 'besok Senin' gitu Mah. Eh malah Mama 'besok Selasa'," -Jisung

"Ya gapapa, kan Mama anti-mainstream," jawab Mama sambil ngangkat tanganya bentuk 'peace' (kek gini guys✌).

Setiap malam setelah Keluarga Kim nyelesaiin tugas mereka masing-masing, mereka emang selalu kumpul gini. Udah tradisi katanya. Di ruang keluarga, mereka mulai cerita-cerita tentang kejadian hari ini.

"Kak, gimana hari pertama di JYP High School?" tanya Mama.

"Ga gimana-gimana sih Mah, ya seru gitu, Naya langsung punya temen. Keliatannya sih mereka baik, ya semoga gitu terus sampe Naya lulus." jawab Naya.

"Ya syukur deh kalo gitu. Oiya, temen kamu di sekolah kamu sebelumnya kok udah jarang ke sini ya? Siapa itu namanya? Padahal kalo ada dia di sini, dia selalu ramein suasana, yaa meskipun kadang bikin rusuh sih, sambil ketawa-ketawa," -Mama

"Kak Haechan itu Mah namanya, Icung juga kangen Mah," -Jisung

Jisung kalo di rumah emang biasa dipanggil Icung gitu.

"Jeongin tumben kamu diem aja? Lagi kepikiran apa kamu sayang?" tanya Mama pada Jeongin yang sekarang asik main hp.

"Enggak Mah, ini katanya besok ada rapat, tapi Jeongin mager buat ikutan.. hhhh" jelas Jeongin sambil rebahan.

"Emang rapat apaan? Tumben lu ikut rapat-rapatan gitu?" -Naya

"Loh kak Naya gatau? Sekarang tuh Jeongin udah ikut osis kak," -Jisung

"WOY ITU BUKAN MAU GUA! LAGIAN KENAPA SIH LOH TADI PAKEK SEBUT-SEBUT NAMA GUA! Argh!," emosi Jeongin.

"Eh bukan gua yaa yang mulai, Chenle ituuu. Terus Taehyun sama Hyuka juga, gua mah cuma ikut-ikutan," jelas Jisung sambil makan P*ringless.

"Kebiasaan" gumam Naya.

"Udah-udah jangan berantem udah malem. Tidur sana kalian, udah jam berapa ini?" Nahloh Mama marah.

"Bentar Mah, Naya mau keluar." -Naya

"Ke mana? Masih belum ilang aja kebiasaan kamu?" -Mama

"Gatau Mah, udah 2 bulan ini Naya insom terus. Terus kalo udah buat jalan-jalan keluar udah lumayan, sampe rumah langsung ke kamar ke kasur terus brak! tidur, hehe" jelas Naya.

"Yaudah ati-ati, jangan lupa pakek jaket. Angin malem ga baik." ujar Mama.

"Kaaa, Icung ikutan ya? Pengen juga nih jalan-jalan malem di komplek baru hehee," tanya Jisung sambil cengengesan.

"Yaudah, bawa P*ringless nya juga," jawab Naya langsung pergi ke kamar buat ambil jaket.

"SIAP KAK!" teriak Icung.

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang