➸w/ Jae

243 56 3
                                    

-Minggu, 12 Jul 2020; 04.00 PM-

"Loh, kalian mau kemana?" Tanya Mama Naya, yang melihat ketiga anaknya turun dari kamar dengan pakaian rapinya.

"Mau main Mah, ketemu temen lama hehe" jawab Naya sambil meneteh tas pinggang nya.

"Hm? Siapa? Kok adik-adikmu juga ikut?"

"kak Jae Mah. Kangen katanya mau maen bareng." Jawab Jeongin dengan merapikan rambutnya yang menyumbul kedepan.

"Iya nih Mah, Icung juga udah kangen banget sama kak Jae."

"Oalaahh yaudah, kalo gitu jan malem-malem loh ya pulangnya. Mama sendirian nih dirumah."

"SIAP MAH!" Jawab mereka kompak dengan menunjukkan sikap hormat layaknya prajurit ke Komandannya.













──●●●──











"OIY CUNG!"

"BEH BANG JAEMIN!" Icung dengan senangnya bertemu Jaemin keak ga pernah ketemu seabad aja.

Jeongin dan Naya yang melihat pun turut senang dan tak lupa berpelukan juga layaknya teletubies. Mereka sekarang tengah janjian bertemu di Starbuxck.

"Eh bang, sendirian aja nih? Kenapa ga ajak bang Jeno sama bang Haechan juga sih? Kan enak gitu bareng-bareng." Tanya Icung dengan semangatnya.

"Iya bener, dan jangan lupa kak Somi. Kangen bacotannya gue. Udah lama ga nge-gosip bareng nih." Sahut Jeongin dengan Caramel Machiato ditangannya.

"Gibah mulu lo, Jeong" sahut Jaemin

"Hahahaha" tawa mereka. Kecuali Naya yang tengah lelah sekarang.

"Kenapa lo Nay? Lemes banget keak ga nikmatin hidup aja." Tanya Jaemin dengan rasa penasarannya.

"Gapapa, lagi banyak pikiran hehe" jawab Naya dengan senyuman palsunya.

"Hmm.. udah ketemu nih. Cerita aja kali. Tujuan gue ngajak ketemu kalian, ya mau dengerin keluh kesah kalian selama gue tinggal ini." Jelas Jaemin pada mereka.

"Halaahh, kalian ato kalian? Keaknya gue tau, ada pesan tersirat dikata-kata lo bang." Goda Jeongin pada Jaemin.

"Setuju gue Jeong. Pasti sebenernya, niatnya ini ga ngajak kita berdua ketemu nih, ye ga Jeong?" Kekeh Icung.

"Apasih kalian ini? Udah deh Cung lo gausah ikutin abang lo yang keak Somi ini." Jaemin menatap datar pada kedua adik Naya.

"Hhhh.. kalian ini. Gue lagi pusing jangan ditambah-tambahin dong." Sahut Naya yang dari tadi terlihat lemah.

Memang, sekarang Naya sedang bersama Jaemin dan kedua adiknya. Tapi dari tadi pikiran Naya melayang kemana-mana. Lebih tepatnya kejadian semalam.

Sebenarnya, Naya tidak ingin ikut lantaran pusing karena semalam. Resah, marah, kecewa menyatu jadi satu. Ingin marah tapi pada siapa? Jisung? Jelas dia ingin marah padanya. Tapi daripada marah, dia lebih memilih ingin membuat Jisung berhenti melakukan itu, fikirnya. Tapi bagaimana caranya?

Untuk sekarang, Naya sudah membuat planning. Dia tidak ingin bertemu dengan Jisung dulu, untuk beberapa hari. Atau mungkin seminggu? Ya kalo itu bisa. Mungkin nanti Jisung sadar, kenapa dengan Naya? Ada apa dengannya? Apa salah Jisung sehingga mendiaminya beberapa hari ini? Itu fikir Naya. Dia ingin membuatnya sadar.

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang