➸library

439 77 69
                                    

Hyunjin dan Felix sekarang lagi nungguin Jisung dirumahnya. Tiap sekolah mereka berangkat bareng soalnya ya emang rumah mereka sekomplek gitu. Bahkan pas lagi nugas pun kadang mereka bareng. Bukan nugas juga sih lebih ke melakukan hobby saja. Emang sohib kentel mah beda ya.

"Lix, nanti gue bonceng lo aja ya? Nebeng gitu. Kasian blackie, belum gue benerin kemarin bannya."

"Yaelah, tumben-tumbenan Sung si blackie belum lo servis? Biasanya aja gercep banget lo, kalo dia kenapa-kenapa." -Felix

Iya, blackie itu motornya Jisung guys. Saking sayangnya dia sama motornya sampe dikasih nama.

"Udahlah yok berangkat. Eh abang lo mana? Mau pamit nih." -Hyunjin

"Masih molor dia, katanya ada kelas siang. Makanya sekarang masih molor. Dah lah yuk cus." -Jisung










──●●●──





"Eh eh itu bukan si anak baru?"

"Kenapa si Lix dari kemaren semangat bener lu tiap liat dia? Naksir ya?" Mulai deh jailnya Hyunjin keluar.

"Ga gitu, kepo aja gue sama dia,"

"Ealah koh ngelak mulu lo" kali ini Jisung ikut-ikutan.



Naya POV

Anjir, semenjak kejadian kemaren malem gua jadi parno sama hobi gua. Bukan hobi juga sih, semacem kebiasaan yang ga bisa berhenti. Iya, kebiasaan gua itu insomnia. Tiap gua insom itu selalu jalan-jalan keliling komplek gitu biar nanti capek terus bisa tidur.

Mungkin kalian tanya, kalo cuma pengen dapetin capek biar bisa tidur kenapa harus keluar? Padahal dirumah kan bisa? Habis bantu Mama mungkin? Enggak ya teman, selain cuma jalan-jalan gitu gua biasanya juga nyari udaranya. Entahlah suka aja udara malam, padahal gua juga tau lama-lama diluar pas malam hari juga ga baik. Selain kena angin duduk kita juga bisa dalam bahaya, keak gua kemaren. Dan sekarang masih parno tiap gua ketemu mereka. Padahal kemaren gua udah nunduk banget biar ga keliatan, eh masih aja ada yang ngenalin.

And now I see him.. or them?

Gua buru-buru ke kelas biar mereka ga liat gua. Meskipun liat keaknya ya ga ngaruh apa-apa sih. Padahal kemaren niatnya mau stalk dia, eh belom apa-apa gua udah panik sendiri gini.

"Duh! Padahal gua udah berangkat pagi, kenapa masih ketemu mereka sih?"

Oiya, satu fakta yang secara ga langsung gua tau, dia atau mereka satu komplek sama gua?

'Untung ga sendiri di kelas.. bisa mampus nih jantung kalo gua sendiri disini'

"Eh? Pagi Naya sendirian aja?"

"Eh Ryujin, iya hehe pagi juga. Ini masih lo aja yang dateng?"

"Enggak, tadi ada Yeji sama Chaewon. Tapi mereka ke kantin dulu katanya mau sarapan."

"Lah? Makanya kok tas mereka ga ada.."

"Iya, mereka langsung caps tadi pas ketemu gue di koridor."

❝ Insomnia | Han Jisung SKZ ❞ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang