Adrian : yah.. Gua mastiin tadi kalau itu beneran cewek lu. Terus gua tawarin buat bareng deh.
Kayla : Abisnya Raka di telfonin ga diangkat-angkat, yaudah aku jadinya bareng sama sepupu kamu.
Kemal : yaudah gapapa, yang penting hati-hati aja.
Kayla : Iya pasti kok aku bakal selalu hati hati, aku bakal selalu jaga diri.
Haikal : tenang gua yang jagain pasti aman kok, Mal.
Haikal terkekeh.
Kemal : Awas lu ya Bang kalau ada yang lecet sedikit pun, dilarang sentuh seujung jaripun
Adrian : setdah anak ayam galak bener, udah kaya jauh dari induknya
Haikal : Dasar ya kalau udah menyangkut cewe yang disayang pasti berubah 360°
Haikal dan Adrian pun tertawa, sedangkan Kayla hanya terkekeh.
Kemal : Ga ada yang lucu, gua serius!
Haikal & Adrian : Iya iya gua paham kok
Jawab Haikal dan Adrian dengan kompaknya.
" Misi Mas, Mbak. Mau antar pesanan, " ucap salah seorang pelayan di rumah makan tersebut.
" Oh iya Mas, makasih. " ucap Kayla.
Satu persatu makanan pun di tata rapi oleh pelayan itu, beserta dengan minumnya, kalau Haikal sama Adrian minum es teh manis, sementara Kayla minum Teh hangat, setelah semua di bawa ke meja pelayan itupun pergi.
Haikal : Mal, udah dulu yee. Kita mau makan dulu nih.
" Boleh pinjem hape nya Kak, sebentar? Sebelum vc nya di matikan, " tanya Kayla ke Haikal.
Haikal pun memberikan HP nya kepada Kayla. Sepasang kekasih ini pun kembali bertatapan muka.
Kayla : Inget ya pesan dariku, jaga kesehatan, terus makan yang teratur. Goda dikit cewe sana? Bacok!
Kemal : Iya Sayang, ngga akan. Kamu juga. Oh iya tiati loh yaang, mereka pedofilia semua.
Haikal yang mendengarnya langsung ketus berbicara, " Enak aja! Lu tuh yang pedo, liat dah noh di galeri. Berapa banyak video lu? "
Tanya Haikal tanpa melihat Kemal di kamera.
Kemal : Bang jangan bongkar aib elah, jadinya kan ketahuan sama Kayla.
Kemal memasang muka melas nya itu.
Haikal : lu duluan yang mulai, lagian cogan di lawan.
Kayla : Brondong satu ini memang mesum kok, Kak.
Kayla : Ehh.. Keceplosan
Kayla menutup mulutnya dengan tangannya, sambil tersenyum Kayla menatap Kemal.
Kemal : Sayang...
Kayla : Iya sayang apa?
Kayla memasang muka imutnya itu.
Kemal : Nggak... Udah sana makan, terus nanti kalau udah sampai rumah kabarin ya?
Kayla : Iya sayang, pasti ku kabarin kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kemal Dan Kayla [Revisi]
Romance[ COMPLETED] "Berawal dari obrolan ngga jelas setiap hari nyiptain rasa nyaman, karena sering chat-an." Kayla "Kecocokan itu bukan berdasarkan usia ataupun jarak, karena cinta akan tumbuh begitu saja ketika sudah merasakan nyaman." Kemal "Orang gala...