Seorang Chandra Steven

48 8 0
                                    

Sandi hanya bisa duduk terdiam di kursi, sementara Kayla dan Helen fokus untuk memasak lagi. Ya, Sandi adalah sahabat Helen dan Kayla. Mereka selalu bersama semenjak Sekolah Dasar, namun SMP dan SMA Sandi dan keduanya berbeda.

Ya kalian bisa tebak, Steven adalah mantan kekasih Kayla sebelum ada nya Kemal. Rasa sakit itu selalu ada saat melihat muka Steven yang selalu memasang muka rasa bersalahnya. Sandi dan Steven adalah teman satu sekolah.

*

Di dapur

Kayla dan Helen selesaikan masaknya dan menyajikannya di meja makan, lalu mereka kembali ke ruang tamu dan duduk di dekat Sandi. Kayla memasang wajah kesalnya, sementara Helen menceramahi Sandi.

Tentu saja Kayla lebih baik fokus pada handphone nya, dan chat an dengan pria kesayangannya.

" San, lu gimana sih?! Tau kan kalo Kayla punya pengalaman yang ga enak sama Steven?! " Helen memarahi Sandi, Sandi tertunduk.

" Ya maaf, gua juga kan gatau kalau disini ada Kayla, lagian tadi tuh dia maksa kesini buat nanya langsung sama lu dimana rumah Kayla. " Jelas Sandi panjang lebar

" Harusnya lu bisa kek cari cara supaya Kayla ga ketemu sama Steven, lu tau? Semenjak kejadian itu aja Kayla trauma dan mungkin sekarang Kayla juga belum bisa melupakan semua itu. "

Kayla berdiri, lalu menatap keduanya. " Udahlah, gua pusing denger debatan kalian, gua males dan muak bahas dia terus. "

Kayla pun meninggalkan Sandi dan Helen yang berada di ruang tamu dan Kayla pun menaiki anak tangga menuju lapangan kecil yang ada dirumah Helen.

Kayla menyilangkan tangannya di pagar tersebut, dagunya menempel di tangannya, lalu dia bergumam, " Kenapa orang brengsek itu harus ada lagi? Sakit.. Sakit rasanya mengingat apa yang terjadi. "

Tanpa sadar Kayla meneteskan air matanya, kembali mengingat semua nya, sungguh rasanya membuat hatinya sangat hancur berkeping-keping.

Flashback On

Siang hari yang terik dan panas, ada seorang pria mengenakan seragam SMA nya bersamaan dengan Sandi. Namanya Chandra Steven anak dari SMAN 304, dia adalah anak IPA. Dan tentu saja, terkenal sangat pintar.

Di saat itu, Kayla dan Helen tengah menunggu Sandi dirumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di saat itu, Kayla dan Helen tengah menunggu Sandi dirumahnya. Karena Kayla dan Helen sudah pulang.. Kebetulan Kayla dan Helen masih memakai seragam jurusannya juga.

Tentu saja, daya tarik anak SMK saat mereka menggunakan seragam jurusannya bukan? Ya memang. Kayla dan Helen menunggu Sandi di ruang tamu. Tanpa waktu yang lama, Sandi datang, dengan Steven.

Keduanya ikut duduk di sofa milik Sandi. Kecanggungan pun mulai mereka rasakan, bagaimana tidak? Mereka dan Steven tidak saling mengenal satu sama lain, bahkan ini adalah pertemuan pertama mereka dengan Steven.

" Guys, gua ganti baju dulu bentar ya? Oh iya mau minum apa? " tanya Sandi ke ketiganya

" Ga usah repot repot, gua sama Helen bisa ambil sendiri nanti. Lu kasih temen lu aja noh minum nya. " Kayla tersenyum lalu matanya bergantian melirik ke arah Sandi dan Steven.

Kemal Dan Kayla [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang