rencana Kemal

40 8 0
                                    

Kemal pun menjalankan rencana nya agar bisa keluar dari zona menyebalkan ini, pertama-tama Kemal harus membuat gadis bayaran Steven ini tidak bisa berkutik.


Kruyuk





Perut Kemal keroncongan, ide untuk mengusili gadis bayaran Steven pun muncul, ya benar. Dia akan makan tapi dengan makanan yang banyak serta dari restaurant berbeda.

" Mioooo!! " teriak Kemal memanggil Mio wanita bayaran Steven.

Mio pun membuka pintu kamar Kemal dan menghampiri Kemal, " Ada apa sih? Manggil nya santai aja. "

Kemal memberikan senyuman manisnya kepada Mio, tak lama kemudian Dia memasang muka memelasnya.

" Laper, tapi gamau makanan yang ada di meja makan, mau nya pesen online aja yaa, " ucap Kemal sambil memegangi perutnya.

" Udah yang ada aja, gua malas pesan! " Mio beranjak pergi, namun langkahnya terhenti saat Kemal berbicara.

" Yaudah, kalau ga mau pesanin. Gua mau mogok ngomong kalau Kayla telfon! Biar lu aja yang ngomong dan semua nya pasti bakalan langsung ke bongkar! " seru Kemal memasang tatapan tajamnya kepada Mio.

" Yah jangan dong! Okay gua pesanin. Mau makanan apa aja? "

" Steven kan kaya, bahkan makanan luar negeri dia sanggup beli kan? Gua mau pesan, udah lama juga gua ga makan makanan yang mahal, " Kemal tersenyum.

" Emangnya lu mau apa biar gua pesanin, "

" Bisa kan salah satu bodyguard ke London buat beli Kaviar Almar? " tanya Kemal.

" Hah? Itukan makanan mahal banget! " Mio terkaget mendengar ucapan Kemal.

Bagaimana tidak kaget? Makanan satu itu harganya bisa mencapai 302.000.000 karena ada lapisan emas 24 karat yang bisa di makannya.

" Kenapa? Ga mau pesanin? Yaudah gua mogok ngomong! "

" Eh.. Eh iyaiya gua bakal suruh bodyguard buat pesenin, " Mio pun berjalan keluar.

" Hahahaha, liat aja nanti. Selesai pesankan yang itu, gua mau pesan makanan yang lain! " batin Kemal.

" Karena gua laper banget, makanan itu harus ada disini dalam setengah jam! " Seru Kemal kepada Mio.

Mio pun terkaget dan langsung menyuruh satu bodyguard Steven membeli makanan itu, jelas saja Mio tidak ingin Kemal tiba-tiba mogok makan. Semua rencana yang di susun bisa berantakan.

Belum lama Mio di luar Kemal memanggil Mio lagi, " Mio!!! "

Mio langsung buru-buru menghampiri Kemal, " Apa lagi sih?! "

" Oh mau galak sama gua, yaudah gu-.. " omongan Kemal terpotong oleh Mio.

" Ngga ngga maafin gua, mau apa lagi? " tanya Mio.

" Makanan lagi! Gua mau jamur truffle putih, Melon Yuban King, terus Pizza Royale 007, Wangyu Steak, " sambil Kemal menghitung dengan jarinya.

Mio yang mendengarnya lagi lagi langsung melongo kepada Kemal, semua yang Kemal kau adalah makanan termahal sedunia.

" Ini namanya sih bisa tekor kalau dia jadi doyan makan, " batin Mio

" Kenapa bengong, sana pesankan buat gua. Oh iya pinjem handphone sebentar. Kalau bisa sekalian beliin gua handphone baru deh. Yang ini buang aja! " Kemal membantingkan handphone nya hingga menjadi rusak dan hancur.

Mio menatap tajam ke arah Kemal. Lalu menghela nafas dan mengeluarkannya dengan kasar, " Iyaiya gua beliin hape baru. Gua pesenin makanan yang penting lu ga mogok ngomong! "

Kemal Dan Kayla [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang