Beberapa hari setelah kejadian itu, Kemal dan gadis tersebut semakin sering bertemu, ya benar namanya juga sama tetangga pasti sering bertemu. Namun Kemal tidak pernah menyapa ataupun memperhatikan secara detail gadis tersebut.
Yang ada Kemal akan selalu emosi dan emosi saja. Pada akhirnya Kemal jarang keluar rumah kalau bukan di suruh oleh Mamahnya ataupun mengantarkan Ica kesekolah.
Lagi pula Kemal sekarang di rumahnya tidak sendirian, dia bersama Mamah, Ica dan ayah tiri nya. Sedangkan Papah nya Kemal berkerja di pulau jawa, sebagai salah satu Sekretaris di JD group yang ada di Surabaya.
*
Kemal dan Radit sedang berada di lantai atas kamar Kemal. Keduanya asyik menyeruput kopi, dan menikmati pe
mandangan yang ada.
" Bro, emang mau ke Bogor kapan? " tanya Radit
" Kalau minggu depan lu bisa, Dit? "
" Bisa kok, lagian minggu depan belum mulai kuliahnya. " Radit yang menyetujui rencana Kemal itu.
" Okelah, prepare dari sekarang ya, gua rasa nanti mending nginep di Jakarta di rumah om gua dan Kayla biar ikut nginep juga. "
" Tapi kalo kata gua bro, udah nginepnya di rumah doi aja. Lagian di rumah doi punya banyak kamar kan? Lu nanti tidur sama gua dah. "
" Iya sih, biar ga ribet juga, lagian pasti ada ade nya juga sih, " Kemal sedikit tertawa kecil, lalu lanjut berbicara, " Lu tau? Ade nya aja di atas gua satu tahun. Gua jadi berasa lebih tua nanti di panggil Aa sama ade nya. " Kemal tertawa, Radit ikut tertawa.
" Wah wah, gila yang bener lu, Ian? Berarti noona lu ini emang penyuka Berondong ya? "
" Memang, dulu itu yang gua sering chattingan aja dia memang bilang suka sama brownies. " Kemal menyeruput kopinya
" Apa dia juga punya mantan yang brondong juga? " tanya Radit.
" Punya, tapi jaraknya cuma beda tiga tahun. Gua belum terlalu tau sih, siapa aja mantannya Kayla. Kaya nya sih banyak banget, orang Kayla nya aja cantik bener, Dit. " Kemal membayangkan kecantikannya Kayla.
" Semoga aja, lu sama Kayla langgeng lah bro, alian berdua udah klop banget. Masalah mantan biarin aja toh lagian itu masa lalu. "
" Iya, Dit bener. "
Tiba tiba saja hp Radit berbunyi, ada telepon masuk dari Dhani. Ya teman Kemal dan Radit.
Di telfon
Dhani : woi bro cepet kebawah, gua ada di warung deket rumah Kemal nih
Radit : Iyaiya gua otw sama Kemal kesitu
Dhani : Oke, Dit
Tut tut tut
Radit mematikan telfonnya dan berdiri, " Sob ayo, Dhani ada di warung biasa. "
Kemal ikutan berdiri, " Yaudahlah, ayo kita kesana. "
Kemal dan Radit pun akhirnya ke bawah dan keluar dari rumahnya menuju warung tongkrongan mereka. Terlihatlah teman teman Kemal sedang berkumpul dan mereka pun berjabatan tangan ala solid nya mereka.
Keduanya pun ikut duduk. Dan membicarakan rencana masa depan mereka masing-masing. Tentu saja walaupun mereka segerombolan remaja laki laki pasti selalu saja ada yang heboh dan jelas ada juga yang cerewet.
" Eh guys, lu semua tau? Disini ternyata gua liat ada cewek cantik bener, gua liat dia anak Unand* ya? " Ucap salah seorang teman Kemal melirik kesemua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kemal Dan Kayla [Revisi]
Romansa[ COMPLETED] "Berawal dari obrolan ngga jelas setiap hari nyiptain rasa nyaman, karena sering chat-an." Kayla "Kecocokan itu bukan berdasarkan usia ataupun jarak, karena cinta akan tumbuh begitu saja ketika sudah merasakan nyaman." Kemal "Orang gala...