Ketemu Papah

35 7 0
                                    

" Papah selama ini ga pulang, terus pulang nunjukin foto dia, maksudnya apa , Pah?! "

Ya benar, pria yang sedang berbicara dengan Kemal adalah Ayahnya.

" Dengerin papah dulu, Nak.. Jauhin gadis itu, kalau ngga Steven pasti bakalan ngelakuin apapun yang dia bisa buat milikin gadis itu, " Papah Dito memperingati Kemal.

" Buat apa Papah pulang kalau cuma ngingetin soal ini?! Pokoknya Kemal gamau jauhin Kayla! " Kemal pun berbicara nge gas lalu beranjak begitu saja dan meninggalkan Papah nya.

" Kemal ga akan mundur gitu aja, karena Kemal sayang banget sama Kayla, Pah! " Kemal melirik ke arah Papah nya.

" APA KAMU RELA KALAU STEVEN BERBUAT JAHAT SAMA KELUARGA KITA?! " Papah Dito dengan nada tinggi nya.

Untung saja di tempat itu bisa di bilang sepi, jadi hanya beberapa orang saja yang dengar, tapi semua orang tampaknya sangat acuh dengan kejadian pertengkaran Seorang Ayah dan anaknya itu.

Tapi Kemal hanya berjalan tanpa menjawab apa yang barusan di bilang oleh Papahnya itu.

*

Sore hari cuaca bisa di bilang masih cukup bagus, Kayla pun sudah sampai ke rumahnya di antar oleh Adrian dan Haikal. Tapi Haikal dan Adrian tidak mampir kerumah Kayla karena mereka sangat buru-buru untuk kembali lagi kerumahnya.

Kayla pun memasuki rumah, melihat keseluruh ruangan rumahnya, nyatanya tidak tampak batang hidung Raka. Tapi Kayla berfikir bahwa Raka sedang bermain dengan teman-temannya.

Sementara disisi lain, Kemal menatap layar ponselnya. Terlihat wallpaper foto barengan nya bersama Noona nya.

" Aku akan selalu berjuang untukmu, mendapatkan mu adalah bukan perkara mudah, jadi tak mungkin ku akan melepasmu begitu saja, " batin Kemal sambil mengelus fotonya dengan foto Kayla.

Terdiam dalam lamunan, ternyata ada panggilan masuk dari Kayla. Getaran hp nya membuyarkan lamunannya.

Drrrtt drrttt ddrrrtttt



Kemal :
" Hallo? Udah sampai rumah, Noona? "


Kayla :
" Udah sayang, sekarang lagi rebahan nih, "
Kayla terkekeh



Kemal :
" Udah makan? "



Kayla :
" Belum, masih kenyang. Yang tadi barengan sama Haikal itu Yaang, "


Kemal :
" Yaudah nanti makan yah? "


Kayla :
" Iya sayang, kamu udah makan? " tanya balik Kayla di telfon.


Kemal :
" Udah kok, baru aja selesai. " Bohong Kemal.


Kayla :
" Bagus lah kalau gitu. Sayang... Jaga kesehatan kamu ya? "


Kemal :
" Iya sayang, kamu juga. Jaga kesehatan dan jaga hati, oke? "


Kayla :
" Siap laksanakan, Noona. "
" Btw Raka ga ada dirumah Yaang, pantes aja telfon ga di angkat, "


Kemal :
" Mungkin dia lagi pergi keluar sama temennya juga kan? "

Kayla :
" Ya mungkin, "

Kemal Dan Kayla [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang