gebetan Radit (2)

31 8 0
                                    

Pacar boleh banyak, bahkan seleksi dimana-mana tapi ingat hanya akan ada satu wanita pada akhirnya yang kau pilih.





-Radit-








***




" Ih! Lagian ga liat-liat si! " seru Kayla kepada Radit

" Ya maaf ga sengaja gatau kalau ada polisi tidur, " Radit masih fokus menyetir mobil.









Radit POV

Gua sering banget gonta-ganti pacar, bahkan pacar gua pernah lebih dari sepuluh dalam sekali jadian, tapi kali ini gua kenal seorang gadis bernama Shakira Ayumi.

Awal perkenalan kita memang karena dijodohin, tapi dulu pas sebelum sedeket ini Shakira orangnya baik, tapi gua selalu ga acuh sama dia.

Dia sangat menarik perhatian gua lama-kelamaan, tutur bahasa nya yang sopan, tingkahnya yang dewasa. Gua udah sering banget ketemu dia, bahkan sebelum gua ikut sama Kemal kerumah pacarnya.

Shakira ini orangnya ceria, periang, ga mudah menyerah, banyak hal yang gua suka dari dia.



Radit POV End



*

Bandara Muara Bungo

Akhirnya Kami semua pun turun, Kemal yang tidak tau sama sekali soal kejadian tadi jelas saja merasa tidak ada apa-apa, sementara Kayla malah jadi canggung tak berani menatap Kemal.

" Kayla, berangkat berapa lama lagi? " tanya Shakira.

" Satu jam lagi, tapi aneh pesawat belum juga dateng, " Kayla memasang raut wajah keheranan.

" Mungkin sebentar lagi Sayang, " ucap Kemal sambil menatap Kayla.

" Huum kali yaa, " Kayla tidak berani menatap kembali Kemal, rasanya posisi itu sangat memalukan, bukan karena malu dengan Kemal tetapi karena posisinya sedang berada di mobil tidak hanya berdua, tapi dengan yang lain juga.

" Dit, sebentar ya.. Gua mau ngomong berdua sama Kayla, " ucap Kemal melirik kearah Radit.

Kemal pun lalu menggenggam tangan Kayla menjauh dari Radit dan Shakira.

Radit melihat langkah kaki Kemal yang semakin menjauh, lalu berdiri saling berhadapan. Tentu saja Shakira menatap Radit yang sekarang berhadapan dengannya.







 Tentu saja Shakira menatap Radit yang sekarang berhadapan dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" Hmm, kenapa Dit? " tanya Shakira.

Radit menggenggam tangan Shakira dan menaikkannya sampai ke dekat dadanya, jarak keduanya hanya sekitar tiga sentimeter.

" Gua mau buktikan langsung saat ada lu, gua mau putusin mereka di depan lu. Gua rela kehilangan mereka asal ngga kehilangan lu, Ra. "

Kemal Dan Kayla [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang