Kemal pun melajukan motornya pulang kerumah, beberapa menit kemudian Kemal tiba dirumah. Saat dirumah dia melihat Kayla yang tengah duduk di sofa.
" Noona.. " panggil Kemal kepada Kayla.
" Noona kenapa pulang ga bilang-bilang? Kenapa mata Noona merah sembab gitu? " tanya Kemal lalu duduk di dekat Kayla.
Kayla tidak menjawab, hanya melirik Kemal lalu dia pergi keluar rumah. Tentu saja Kemal kebingungan, Kemal yang melihat ada Radit ditempat yang sama bertanya kepada Radit,
" Dit, lu tau Noona gua kenapa? " Kemal bertanya kepada Radit.
" Dia itu, ngeliat lu pelukan sama cewek.. Tadi pulang tiba-tiba aja dia nangis kejer, otomatis gua kaget dong, " jawab Radit.
" Lu tunggu disini, gua mau susul Noona gua dulu! " Kemal langsung beranjak pergi dari hadapan Radit.
Kemal pun keluar rumah mengejar Kayla.
" Sayang, ga gitu ceritanya. Kamu harus dengerin aku dulu, " Kemal mengejar Kayla yang berjalan dengan cepat.
Kayla masih berjalan dengan cepat, " TERUS GIMANA, HAH?!! KAMU PIKIR AKU GA LIHAT.. KEJAR AJA CEWEK YANG TADI BUKAN AKU!!! "
" Tapi Sayang, kamu harus denger penjelasanku semuanya salah paham, " Kemal mengejar Kayla lalu memegang pergelangan tangan Kayla, namun oleh Kayla di tepis dengan kasarnya.
Kayla berhenti, menatap Kemal dengan tajamnya, " Sana aja, samperin cewek yang tadi, ngapain samperin gua, hah?!! "
" Enak banget ya, bilangnya mau beli minum, eh tau tau an lagi asyik pelukan sama CEWEK CANTIK PLUS SEKSI!!! " Kayla sambil marah-marah di hadapan Kemal.
" Sayang.. " Kemal menatap Kayla.
Kayla yang masih kesal, berjalan lagi meninggalkan Kemal. Tapi Kemal terus mengikuti Kayla, tapi tiba-tiba langkah kaki Kayla terhenti.
" Please baby, listen my explanation first, " Kemal berlutut di hadapan Kayla.
" Ngapain harus berlutut segala?! Bangun!! " Kayla menatap tajam Kemal.
Kemal pun bangun sendiri, lalu menggenggam tangan Kayla tapi tidak di genggam balik, keduanya saling berhadapan.
" Dengerin aku dulu ya, please Sayang, " Kemal menatap Kayla.
" Oke satu menit buat jelasin semua ini! " seru Kayla
" Tapi Sayang- " omongan Kemal terpotong.
" Satu menit atau ngga sama sekali! " Kayla dengan cepat memotong omongan Kemal.
" Iyaiyadeh, jadi tadi itu gini ceritanya.. Aku kan udah ke warung kan mau beliin minum buat Kita, terus beberapa menit kemudian tiba-tiba aja dia manggil,
Otomatis aku juga noleh dong ke dia? Nah posisi kita itukan saling berhadapan, tiba-tiba dia meluk kenceng banget, kaya gini.. " Kemal memeragakannya kepada Kayla.
Memeluk Kayla dengan eratnya, dan Kayla terkaget dan melotot, " Kemal Kei Brian, gua ga bisa gerak sama sekali!! "
Kemal terkekeh, lalu melepas pelukannya secara perlahan, sementara Kayla masih kesal, dia memukul dengan pelan dada bidang milik Kemal.
" Kaya gitu Yaang dia meluk aku, bukan aku yang meluk dia. Oke.. Dia emang mantan gebetanku sebelum kita kenal tapi itu udah lama banget. " Kemal memperjelas lagi.
Kayla refleks mengangkat bibir atasnya sambil memasang muka malas, " Yaudah ngga usah di bahas, cuma bikin gua makin nyesek aja kalau di bahas! "
Kemal pun terdiam Kayla berjalan lagi, lalu duduk di bangku taman. Dan Kemal duduk di samping Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kemal Dan Kayla [Revisi]
Romance[ COMPLETED] "Berawal dari obrolan ngga jelas setiap hari nyiptain rasa nyaman, karena sering chat-an." Kayla "Kecocokan itu bukan berdasarkan usia ataupun jarak, karena cinta akan tumbuh begitu saja ketika sudah merasakan nyaman." Kemal "Orang gala...