Halaman 29🌺

34 5 0
                                    

"Nama ku. Park Jihoon." Jihoon diam sejenak. Dia melihat lima orang di sana kecuali Woojin, menatapnya dengan tatapan yang tidak di mengerti olehnya.

"Aku terpilih menjadi member baru di grup ini dari pemilihan member baru untuk The One yang diadakan seminggu yang lalu. Mohon bimbing aku agar tidak melakukan kesalahan di grup ini. Terima kasih." Lanjutnya sambil membungkuk hormat pada keenam member asli The One.

Enam member di sana masih menatap lurus kearahnya, dan itu membuat Jihoon agak takut, dan dia menunduk sambil memejamkan matanya agar rasa takutnya hilang. Woojin yang tahu Jihoon tidak nyaman dengan suasana yang di ciptakan oleh rekan-rekannya mencoba untuk mencairkannya. Pemuda gingsul itu berdiri dan dia berjalan mendekati Jihoon lalu memeluk pundaknya, dia bersuara,

"Jihoon ini sudah mempunyai poin bagus buat grup kita, aku yakin nanti dia bisa membuat The One semakin bersinar. Jadi percayalah, itung-itung dia di sini menjadi bodyguard pribadi buatku, hehehehe.." ujarnya sambil tertawa garing.

Jihoon yang mendengar ucapan Woojin yang terkesan menyebalkan di telinganya mencoba menyikutnya dan mengenai tulang rusuk si pemuda gingsul.

"Awwhh duh!" Woojin merintih karena merasa sangat kesakitan.

"Apa-apaan sih Jin! Jangan berkata yang aneh-aneh! Aku gugub sejak tadi di tatap seperti itu oleh rekan-rekanmu!" Bisik Jihoon pelan pada Woojin.

"Hoon rekan-rekanku memang seperti itu, nanti kalau kau sudah mengenal lama mereka, kau pasti akan sangat akrab. Aku yakin itu." Ujar Woojin ikut berbisik.

"Kenapa kau yakin sekali? Kalau rekan-rekanmu tidak bisa menerimaku, bagaimana?" Tanya Jihoon lirih.

"Makanya kau jangan berpikiran yang aneh-aneh! Sudahlah! Selamat datang di grupku! Park Jihoon!" Sambut Woojin langsung pada lima orang di sana yang sejak tadi memperhatikan mereka berdua.

"Maaf ya kami semua berlaku aneh padamu, Jihoon. Padahal sebenarnya kami hanya bercanda saja tadi, heheh jangan di masukan ke hati ya," ujar Sungwoon di sana berjalan kearah Jihoon dan Woojin di sana.

"Ayo sekarang kita sudah satu rekan grup, harus jaga kekompakkan diantara kita semua. Dan harus saling membantu, jika salah satu dari kita membutuhkan bantuan." Ujar Jaehwan di sana yang juga ikut menghampiri Sungwoon.

"Baik! Kita toss dulu untuk memulai awal tahun yang baik dan member untuk grup baru yang lebih baik!" Daniel berjalan mendekati mereka.

Akhirnya ketujuh member The One pun toss menggabungkan tangan mereka lalu berdoa dalam hati untuk meminta apa cita-cita grup mereka yang akan datang setelah ini.

'Semoga grup ini akan bahagia dan merima banyak cinta setelah tiadanya aku di sini.'

.
.
.

Akhir Januari 2018...

Akhirnya yang di tunggu-tunggu pun tiba juga. Kini The One pun telah merampungkan single terbaru mereka bersama member baru mereka. Dan center kali ini yang terpilih melalui vote di situs fancafe The One adalah Kang Daniel. Kang Daniel menerima 35 juta vote dari fans-fans di seluruh dunia dan mengalahkan Park Woojin yang hanya mempunyai 26 juta vote. Pertama kali untuk Daniel menjadi center, sementara Woojin juga pertama kali menduduki posisi visual yang biasa di tempati oleh Daniel.

Menghilang dan Pergi [Park Woojin x Choi Yuju] [[Complete]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang