Attention for everything !
Chapter 40 ini saya buat adegan cerita di music video untuk The One. Saya terinspirasi lagi oleh salah satu music video dari AKB48 yang judulnya Sakura No Kini Narou. Saya mengambil jalan cerita yang menjadi inspirasi buat saya. Karena saya sangatlah menyukai AKB48 generasi pertama. Oshi saya adalah Acchan, Takamina,Yuko dan Mayuyu. Saya harap semoga kalian semua yang membacanya maklum, karena saya sangat terinspirasi sekali untuk membuatnya. Dan bayangin aja lagunya The One itu seperti 'Wanna One yang judulnya 'Always'' ya, kurang lebih begitu nyanyinya.
Terimakasih....☺️
.
.Music video milik The One adalah versi Acoustic, iramanya yang slow dan tidak terlalu cepat. Tidak ada dance dan layaknya seperti paduan suara pada umumnya. Di music video kali ini yang akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan mv adalah Sungwoon, Daniel, Jaehwan, Jihoon dan Woojin. Karena sutradara yang sudah mengatur semuanya menjadi lebih baik.
Pertama para member The One pun bernyanyi untuk pengambilan suara dan terakhir syuting pengambilan gambar untuk mv mereka.
Dan adegan cerita untuk mv pun dimulai.###
###
###
(The One - A Story in Spring)
°°°
Adegan 1: Memperlihatkan, sebuah pegunungan yang tampak indah, di sinari
cahaya mentari. Pas di kaki pegunungan itu ada banyak kota berkumpul di sana.Adegan 2: Memperlihatkan, ada 4 orang pemuda yang sedang berada di dalam bus sambil bercanda seru, sampai akhirnya salah satu dari mereka yaitu Jaehwan melihat kearah luar jendela bus dan menyuruh teman-temannya yang lain untuk ikut melihatnya juga.
Adegan 3: Memperlihatkan, ada satu pemuda bernama Daniel hanya diam sambil memperhatikan teman-temannya melihat ke luar jendela. Seketika Daniel melihat ada sosok yang sangat dia kenal memakai baju sekolah di sana, dan terlihat damai menikmati panasnya mentari dan ikut melihat pemandangan di luar jendela bus. Sosok itu tanpa sadar melihat kearah Daniel dan mengatakan sesuatu sambil tersenyum memperlihatkan gigi gingsulnya.
Adegan 4: Memperlihatkan, Daniel masih terdiam menatap sosok itu, dan seketika itu Daniel melihat sedikit kelopak bunga sakura terbang menghambur kearahnya. Daniel pun mulai flashback.
Adegan 5: Memperlihatkan, Daniel dan sosok yang diketahui adalah Woojin sahabatnya saat masih bersekolah, mereka berdua sedang berjalan santai menikmati indahnya pohon sakura yang sedang bermekaran.
Adegan 6: Memperlihatkan, di sebuah pemakaman, Daniel, Jaehwan, Sungwoon dan Jihoon sedang berziarah ke makam sahabat mereka yang bernama Woojin. Daniel meletakkan bucket bunga di makam Woojin dengan ekspresi wajah yang sangat sendu, sementara itu Sungwoon, Jehwan dan Jihoon sibuk menabur bunga dan air bunga di makam Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang dan Pergi [Park Woojin x Choi Yuju] [[Complete]]
Fiksi PenggemarSeorang idola besar mempunyai rasa cinta kepada seorang perawat rumah sakit biasa . "I Love You kak Yuju !" (Park Woojin) "Apa?" (Choi Yuju) *-*-*-*-*-*-*-*-* Fiksi pertama aku .. aku pasangin Yuju GFRIEND sama Woojin AB6IX di fiksi aku, semoga su...