Halaman 12🌷

100 11 2
                                    

"Huuuuaaaaaaa!!"

Yuju langsung menutup telinganya setelah mendengar sahabat dekatnya berteriak membahana di dalam kamar kost mereka.

"Yaa! Kenapa kau berteriak Jung Eunha! Telingaku bisa-bisa rusak mendengar teriakanmu yang nyaring itu!" Seru Yuju kesal melihat sahabatnya itu.

Gadis bernama Eunha di sana tersenyum polos lalu menjawab ucapan Yuju, "The One hari ini menggelar showcase album baru!"

Seketika Yuju yang tadinya sedang mempersiapkan barang-barang untuk dia bawa ke tempat kerja menjadi diam membeku. Pikirannya langsung melayang dan tergambar di benaknya sosok Woojin di sana, Yuju langsung mengeleng-gelengkan kepalanya karena dia masih sangat kesal dengan pertemuannya beberapa bulan lalu dengan Woojin.

'Uh kalau pikiranku melayang memikirkan bocah itu, yang ada aku menjadi semakin kesal saja. Sudahlah!'

Eunha melihat sahabatnya di sana terdiam bagaikan patung maneqquen. Gadis mungil itu berjalan menghampiri sahabatnya itu untuk menyadarkan lamunannya,

"Hei Yuju kenapa kau melamun?"

"Eh?"

Seketika Yuju sadar dan dia melihat kearah Eunha, dia lalu menjawab pertanyaan Eunha cepat,

"Aku tidak melamun, hanya sedang berpikir saja."

"Hih sama saja itu namanya! Kau lagi memikirkan sesuatu!" Bisik Eunha.

"Yasudahlah ayo kita jalan takutnya nanti telat masuknya." Ucap Yuju mengakhiri pembicaraannya dengan Eunha.

"Yasudah ayo, di tempat kerja nanti aku langsung streaming nonton The One." Sahut Eunha dengan girangnya.

Yuju menggeleng-geleng melihat sahabat dekatnya ini sangat tergila-gila dengan boygrup populer bernama The One.
Akhirnya kedua gadis itu berjalan keluar dari kamar kost mereka lalu segera berjalan menuju rumah sakit Chrysalis.

Sementara itu...

The One bernyanyi dengan energic nya menyanyikan lagu-lagu dari album baru mereka. Terlihat di sana para You're The One memadati stadium Olympic Gymnastics Arena, mereka semua bernyanyi mengkuti The One.

 Terlihat di sana para You're The One memadati stadium Olympic Gymnastics Arena, mereka semua bernyanyi mengkuti The One

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeaaaaaaaaahhh! You're The One!!!" Teriak Daniel dan Sungwoon di sana.

"Wooooooooaaaaaaaaa!!" Teriakan You're The One tidak kalah menggema di stadium.

"Apa kalian semua merindukan kamiii??!!" Teriak Jaehwan di sana yang ikut berteriak.

"Kami rinduuuuuu!!!" Teriak You're The One membalas pertanyaan Jaehwan.

"Baiklah sekarang kami semua akan membawakan lagu-lagu full dari album baru, apa kalian setujuuu??!" Tanya Woojin di sana yang ikut berteriak.

"SETUJUUUUU!!" Balasan dari You're The One membahana di dalam stadium.

Menghilang dan Pergi [Park Woojin x Choi Yuju] [[Complete]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang