Halaman 46☘️

34 8 6
                                    

'Halo ini BIGSTAR Entertainment!

Maaf sebelumnya kepada para fans setia The One. Kami selaku agensi yang menaungi The One ingin memberi sebuah pengumuman bahwa, pada hari ini salah satu member The One Park Woojin telah resmi mengakhiri kontrak bersama The One dan juga tidak memperbarui kontraknya bersama BIGSTAR, karena Park Woojin akan fokus menjalani pengobatannya di rumah sakit. Jadi The One akan comeback stage dengan formasi 6 member.
Untuk fans setia The One di mana pun kalian berada, tetaplah support The One dan juga Park Woojin yang sedang menjalani pengobatan. Semoga Park Woojin kembali sehat dan bisa reuni bersama para member The One kembali.

Untuk center dan visual, kami selaku agensi telah memilih center pengganti Park Woojin. Center The One adalah Kang Daniel, dan visual akan diisi oleh Park Jihoon.
Seperti biasa jika The One merilis album baru, maka selalu ada pemilihan center dan visual. Jadi para fans dengan bebas bisa memilih antara Kang Daniel dan Park Jihoon, yang akan menjadi center. Dan yang mempunyai vote kecil, akan dijadikan visual.

Terima kasih..

BIGSTAR Entertainment.'

_
🌹
🌹
🌹
🥀
🌹
🌹
🌹
-

"1! 2! 3!"

DUUAARRR DUUAAARRR!

Seorang berpakaian serba berwarna hitam itu lari dengan sangat kencangnya, menghindari kejaran beberapa orang yang mengejarnya dengan liar.

"BERHENTI KAU SIALAN! ATAU KUTEMBAK KAU!" Teriak seorang pria berpakaian polisi lengkap dengan beberapa lencana di sekitar baju seragamnya.

"SEMUANYA! KEJAR ORANG BERPAKAIAN SERBA HITAM ITU! JANGAN SAMPAI DIA LOLOS LAGI!" Teriaknya pada mereka yang berlari di belakangnya.

"Siap komandan Gong!" Balas mereka semua, akhirnya mereka dengan liar berlari mengejar sosok berpakaian hitam itu, yang larinya sungguh sangat cepat sekali.

Sementara itu, sosok berpakaian hitam yang berlari dengan cepat sesekali melihat kebelakangnya dan ternyata semua polisi itu tidak menyerah untuk mengejarnya. Sosok itu sangat panik sekali kalau dirinya tertangkap dan nasib bossnya akan dalam bahaya besar.

"Sial! Kurang ajar pemuda manis itu! Ternyata dia sungguh tidak main-main dengan ucapannya!" Gumamnya pada diri sendiri.

DUUAAAAARRR!!

"AAAGGGRRRRHHHHH!!!!!"

Seketika sosok hitam itu berteriak sangat keras karena kakinya berhasil di lumpuhkan oleh polisi yang dari tadi mengejarnya.
Sosok itu pun langsung jatuh bergulung-gulung di jalan dan merasakan rasa perih di kakinya akibat tembakan peluru yang sudah bersarang di betis kakinya.

Para polisi di sana pun sampai di tempat si hitam berada. Dan polisi itu segera menodongkan senjata apinya ke si hitam yang sudah tidak berdaya di sana.

"Jangan bergerak atau kami tembak di tempat!" Gertak salah satu polisi yang menodongkan senjata api pada si hitam.

Dan akhirnya si hitam pun menyerah dan dia pun kehilangan kesadarannya karena tidal kuat menahan kesakitan yang sangat menyiksa di betis kakinya.

***

Suara langkah kaki terdengar dari sebuah lorong yang begitu gelap dan minim cahaya. Seorang pria berlari terburu-buru menuju ke sebuah ruangan untuk memberitahu sebuah kabar yang sangat buruk.

Menghilang dan Pergi [Park Woojin x Choi Yuju] [[Complete]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang