Halaman 33💐

48 6 0
                                    

Sore hari di arena taman bermain Oceana, banyak sekali pengunjung yang datang ke taman bermain Oceana termasuk dua pasangan ini, Jihoon dan Yoojung. Pasalnya mereka berdua ini bisa dibilang sedang melakukan dating.

Jihoon dan Yoojung sedang seru-serunya bermain komedi putar, dan mereka tidak sadar kalau aksi mereka di perhatikan oleh anak-anak kecil di sana yang juga sedang bermain komedi putar. Anak-anak kecil itu tertawa melihat aksi Jihoon dan Yoojung yang menurut mereka sangat lucu sekali.

"Hoon ini seru sekali, terima kasih ya," ucap Yoojung malu-malu pada Jihoon.

"Hehe iya Yoojung, hanya ini yang aku berikan padamu, pergi ke taman bermain berdua denganmu." Jawab Jihoon sambil meraih tangan Yoojung lalu menggenggamnya.

Yoojung melihat tangannya di gengggam erat oleh Jihoon, gadis itu tersipu. Akhirnya pemuda itu bersuara lagi,

"Kita cari restoran yuk, sebelum pulang dari taman bermain. Kamu mau kan Yoojung?" Ajak Jihoon pada Yoojung.

"Boleh juga kebetulan aku juga sudah lapar," Sahut Yoojung sambil memperlihatkan senyumnya, yang terkesan memaksa.

"Baiklah ayo kita cari restorannya sekarang!" Ajaknya semangat sambil menarik Yoojung kedekatnya.

"Baiklah." Sahut Yoojung menyetujui ajakan pemuda manis di dekatnya.

Akhirnya dua pasangan itu berjalan keluar dari arena taman bermain lalu berjalan menuju restoran terdekat.
Sesampainya di restoran, kedua pasangan itupun segera duduk di kursi yang sudah di sediakan.

.
.

"Kamu pesan apa Yoojung?" Tanya Jihoon yang melihat buku menu di sana.

Yoojung pun melihat buku menu yang dilihat Jihoon. Gadis itu melongok melihat buku menu di sana lalu dia bersuara,

"Aku pesan mie samyang saja, bolehkan? Aku ingin makan mie samyang." Ucap Yoojung pada Jihoon, setelah menemukan makannan yang tepat.

"Baiklah, lalu minumannya?" Tanya pemuda manis itu sekali lagi.

"Ice tea saja, karena mie samyang kan sangat pedas? Makanya, aku mau ice tea." Ujar Yoojung langsung, dan itu membuat Jihoon menjadi tersenyum mendengarnya.

"Baiklah! Aku juga akan pesan samyang! Aku tidak rela kau kepedesan sendirian, biar aku ikut kepedesan juga ya bersamamu?" Lanjut Jihoon yang langsung menatap Yoojung di sana.

Gadis itu terdiam mendengar ucapan Jihoon barusan, akhirnya Yoojung mengangguk pelan, "Boleh saja."

Akhirnya keduanya pun memesan mie samyang pada seorang waitress yang kebetulan lewat dan menghampiri meja mereka berdua. Dan setelah pesanan keduanya sudah di respon, akhirnya waitress itupun langsung berjalan untuk membuatkan pesanan Jihoon dan Yoojung.

Sambil menunggu, Yoojung tanpa ragu bersuara agar membunuh kesunyian diantara dia dan pemuda manis di dekatnya,

"Jihoon,"

"Iya kenapa Yoojung?" Jawab Jihoon merespon panggilan Yoojung.

Yoojung menghela napasnya lalu dia kembali melanjutkan ucapannya,

"Apa kau tahu kabar Woojin?"

Seketika Jihoon bingung, kenapa Yoojung menanyakan kabar Woojin padanya? Akhirnya Jihoon pun menjawab pertanyaan Yoojung tanpa ragu,

"Ya kabar Woojin baik-baik saja. Kenapa kau menanyakan kabar Woojin?"

"Ah tidak, aku hanya ingin tahu kabarnya. Soalnya entah kenapa aku kepikiran dengannya." Ujar Yoojung sambil menunduk.

Menghilang dan Pergi [Park Woojin x Choi Yuju] [[Complete]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang