Prolog

13.3K 1K 122
                                    

~~~ Happy Reading ~~~
😈😈😈
⬇⬇⬇

Siapa yang menyangka, kalau raja iblis memiliki seorang kakak apalagi kakaknya itu adalah seorang perempuan. Muzan berjanji menemukan tanaman blue spider lilly agar dia juga kakak perempuannya bisa tahan dengan sinar matahari. Jika Muzan lebih kuat, maka kakak perempuannya juga sangat kuat. Bahkan dengan mengeluarkan auranya saja, membuat Muzan terdiam membatu di tempat.

Miya Kibutsuji adalah kakak dari Muzan Kibutsuji. Dia adalah iblis paling terkuat daripada Muzan sendiri dan tentu saja sebagai iblis paling terkuat, dia memiliki banyak kekuatan yang berbahaya. Kekuatannya yang paling berbahaya adalah bisa menciptakan sesuatu dengan menjentikkan jarinya.

Jika dia ingin memunculkan sebuah pedang, dia cukup menjentikkan jarinya dan pedang tersebut akan muncul. Berbeda dengan adiknya, Miya tidak memiliki banyak pengikut. Miya hanya punya tiga pengikut tapi pengikutnya adalah seorang boneka manusia yang memiliki jiwa juga kekuatan yang luar biasa. Ketiga pengikutnya bernama Ichi, Ni, San. Ichi dapat menjebak lawannya dengan ilusinya dan membuat lawannya merasakan rasa sakit di dalam ilusinya. Ni memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan luka ringan maupun luka berat. Sedangkan San mempunyai kekuatan untuk mengendalikan tubuh lawannya, layaknya seperti mengendalikan boneka.

Tubuh ketiga boneka itu tidak bisa dihancurkan kecuali, pembuatnya sendiri yang menginginkan ketiga bonekanya hancur. Maka ketiga boneka hancur secara otomatis. Miya merasa sedikit kecewa dengan para pengikut Muzan, yang tidak dapat mendapatkan tanaman itu. Hampir setiap hari dia melihat Muzan stress karna tidak ada satupun iblis yang berhasil menemukannya.

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang