Part 10

3.3K 457 20
                                    

~~ Happy Reading ~~~
😈😈😈
⬇⬇⬇

Miya kembali ke tempat para pemburu iblis dengan membawa dua orang anak kecil. Salah satu pilar pemburu iblis yaitu, pilar api yang bernama Rengoku Kyoujurou.

"Selamat malam nona Miya." sapa Rengoku dengan senyumannya.

"Selamat malam juga Rengoku." sapa balik Miya sambil tersenyum kecil.

"Siapa kedua anak ini?" tanya Rengoku yang penasaran.

"Aku menyelamatkan mereka dari serangan penduduk yang mencoba membunuh mereka berdua dan karna mereka tidak punya orang tua, maka aku mengangkat mereka sebagai anakku." jawab Miya dengan senyumannya.

Kedua pipi Rengoku menjadi memerah melihat aura keibuan dari tubuh Miya. Rengoku mulai membayangkannya bagaimana nantinya, kalau dia menikah dengan seorang gadis seperti Miya. Miya melihat kearah Rengoku yang melihat tersenyum aneh langsung menjadi bingung.

"Rengoku? Kau baik-baik saja kan?" tanya Miya memastikan Rengoku masih sadar.

"Aku baik-baik saja dan siapa nama mereka berdua ini?"

"Namaku Rei dan Reina ini adikku." jawab Rei dengan semangat.

"Oh iya Rengoku Rei ini ingin sekali menjadi seorang pemburu iblis, apa kau bisa mengajari teknik pernapasan apimu kepadanya?" tanya Miya kepada Rengoku.

"Tentu saja aku bisa membantunya, besok aku akan mengajarinya karna besok aku tidak ada misi." jawab Rengoku.

"Terima kasih banyak Rengoku."

"Sama-sama Miya, kalau begitu aku pergi dulu."

Miya juga kedua anak angkatnya berjalan menuju ke tempat istirahat mereka. Sesampainya disana, Miya melihat ketiga bonekanya sedang menunggunya.

"Selamat datang nona Miya." sambut Ichi dengan perasaan senang.

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang