Part 14

2.5K 357 13
                                    

~~~ Happy Reading ~~~
😈😈😈
⬇⬇⬇


Di pagi yang cerah, dimana Miya tengah memperhatikan sinar matahari yang sedang bersinar cukup terik dari teras rumahnya.

"Selamat pagi, kak Miya." sapa Tanjiro dengan aura yang berbunga-bunga.

"Selamat pagi juga, Tanjiro." sapa balik Miya dengan senyumannya.

Tanjiro menggendong kotak kayu yang berisikan Nezuko dan diikuti oleh kedua temannya, yaitu Zenitsu juga Inosuke.

"Apa aku boleh bertanya sesuatu kepada kakak?" tanya Tanjiro yang sedikit gugup.

"Silahkan, memangnya kau mau tanya apa?"

"Itu, apa kakak bisa berubah wujud seperti Muzan juga?"

"Bisa, memangnya kenapa? Apa kau ingin melihatnya?"

Ketiga orang itu menganggukkan kepala mereka sedangkan Miya hanya menghela nafas. Miya berubah wujudnya seperti Nezuko tanpa bambu yang menyumpal mulutnya.

"Wah! Kak Miya sangat cantik dalam wujud itu." puji Zenitsu dengan senyuman lebarnya.

Miya kembali berubah menjadi Giyuu versi perempuan. Mereka bertiga tertawa melihat wujud Giyuu versi perempuan. Lalu Miya mengubah lagi bentuknya menjadi Sanemi versi perempuan.

"Apa maksudnya ini!" teriak seseorang dari belakangnya Miya.

Miya berbalik ke belakang dan melihat para pilar berada dibelakangnya. Wajah Sanemi menjadi merah, saat melihat wujud dirinya dalam versi perempuan. Jangan lupa dada besar Miya, yang membuat wajahnya semakin memerah.

Rengoku sang pilar api tertawa melihat wujud Sanemi versi perempuan, Mitsuri sang pilar cinta tengah menahan tawanya untuk tidak meledak, sedangkan yang lainnya hanya menatap bingung juga memberikan wajah datar mereka. Menyadari akan hal tersebut, Miya segera mengubah wujudnya yang sebenarnya.

"Ekhem, ada apa kalian datang kesini?" tanya Miya yang tengah menahan rasa malunya karna dilihat oleh para pilar.

"Kami disini datang karna tuan Oyakata meminta kami untuk membawa nona Miya, ke rumah tuan Oyakata." jawab Gyomei sang pilar batu.

"Jadi Oyakata memanggilku ya, tunggu sebentar aku ambil penutupku ya." Miya berlari menuju ke kamarnya lalu, mengambil penutupnya.

Setelah selesai, Miya berjalan menuju ke kediaman Oyakata dan diikuti oleh para pilar.

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang