Part 7

3.9K 510 0
                                    

~~~ Happy Reading ~~~
😈😈😈
⬇⬇⬇

Miya berjalan menuju kearah Tanjiro yang sedang bermain dengan Nezuko adiknya. Tanjiro melihat ada seorang wanita muda yang berjalan kearahnya.

"Eemm hai? Apa ada yang saya bantu?" tanya Tanjiro kepada wanita tersebut.

Miya hanya tersenyum tipis lalu memeluk tubuh Tanjiro. Tanjiro juga Nezuko terkejut dengan tingkah wanita itu.

"Lama tidak bertemu Tanjiro." sapa Miya dengan nada lembutnya.

Kedua mata Tanjiro membulat saat mendengar suara wanita yang memeluknya. Tanjiro kenal dengan suara wanita itu, suara wanita yang membantunya menemukan Nezuko dan membawanya pulang juga Nezuko ke rumah.

"Kak Miya," ucap Tanjiro sambil membalas pelukan Miya.

Miya melirik kearah Nezuko dan tangan kirinya mengelus kepala Nezuko.

"Halo Nezuko, kau sudah tambah besar ya." sapa Miya dengan tersenyum tipisnya.

Nezuko bergumam sambil memejamkan matanya menikmati elusan Miya di kepalanya. Miya melepaskan pelukannya dari Tanjiro juga berhenti mengelus kepala Nezuko. Dia menatap sedih kearah mereka berdua. Seandainya saja dia tepat waktu menyelamatkan keluarga Kamado, mungkin Tanjiro tidak akan seperti ini dan Nezuko tidak akan menjadi iblis.

Janjinya kepada Yoriichi tidak bisa dia lakukan, dia merasa gagal melindungi keturunan sahabatnya itu.

"Tanjiro, aku datang kesini untuk melindungimu juga Nezuko dari adik laki-lakiku,"

"Huh? Memangnya ada apa dengan adik laki-laki kak Miya, kenapa dia ingin melukai juga Nezuko?"

"Dia ingin menghabisi kalian karna dia merasa kalau, kalian berdua akan menghambatnya." jawab Miya dengan tatapan sedihnya.

"Memangnya siapa nama adik laki-laki kak Miya?" tanya Tanjiro lagi.

"Muzan Kibutsuji."

Tanjiro terkejut mendengar nama adik laki-laki dari Miya.

"Apa kau sekarang membenciku Tanjiro? Setelah kau tahu, kalau aku dan Muzan itu bersaudara?" tanya Miya dengan wajah datarnya.

"Aku tidak membenci kak Miya, walaupun kakak adalah kakak dari Muzan yang sudah membuat keluargaku mati karna, sejak aku bertemu dengan kakak aku sudah tahu kakak itu orang baik." jawab Tanjiro dengan tersenyum.

"Tanjiro." Miya terkejut mendengar jawaban dari Tanjiro.

Miya tersenyum tipis melihat Tanjiro, karna Tanjiro seperti Yuma.

"Terima kasih Tanjiro, aku akan berusaha keras agar melindungimu juga Nezuko."

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang