Don't Forget me Tanjiro.

2K 248 7
                                    

Pair : Tanjiro x Miya
Request : Li-chan99

~~~ Happy Reading ~~~
🌞😈

Entah kenapa Tanjiro merasa sangat nyaman saat berada bersama dengan Miya. Padahal Miya itu adalah kakaknya Muzan, iblis yang telah membuat adik-adiknya juga ibunya mati. Hari ini Tanjiro ingin memberikan hadiah kepada Miya sebagai hadiah terima kasih, karna sudah mau merawatnya juga Nezuko.

Tanjiro memutuskan untuk pergi ke pasar untuk membeli sesuatu sebagai hadiahnya. Secara tidak sengaja, dia melihat ada kalung matahari dan segera saja dia langsung membelinya. Setelah membeli kalung, Tanjiro pergi ke tempat para pemburu iblis untuk membungkus hadiahnya itu.

Setelah selesai, Tanjiro langsung membawanya kepada Miya yang sekarang berada di rumah bersama dengan kedua anak angkatnya itu. Sesampainya di kediaman Miya, Tanjiro melihat Miya sedang duduk di teras sambil memperhatikan Rei juga Reina yang sedang asyik bermain di teras.

"Kak Tanjiro!" sapa Rei sambil melambaikan tangannya kepada Tanjiro.

"Halo Rei, Reina." Tanjiro juga ikut melambaikan tangannya kearah mereka.

Tanjiro berjalan menuju kearah Miya dan tak lupa menyembunyikan hadiahnya dibelakang tubuhnya.

"Tanjiro? Ada apa, apa kau membutuhkan sesuatu?" tanya Miya yang bingung dengan kedatangan Tanjiro.

"A-aku ingin memberikan ini kepadamu!" Tanjiro memberikan hadiah buatannya kepada Miya.

Wajah Tanjiro benar-benar sudah memerah karna malu berhadapan dengan orang yang dia sukai.

"Terima kasih banyak atas hadiahnya Tanjiro."

"Itu sebagai hadiah ucapan terima kasihku kepada anda."

"Oh iya Tanjiro, suatu hari nanti jika aku mati bersama dengan iblis lainnya, tolong jangan lupakan aku ya." Miya tersenyum sambil menatap kearah Tanjiro.

"Aku tidak akan membiarkan kakak mati! Aku akan terus mencari caranya sama seperti aku mencari cara agar Nezuko kembali menjadi manusia."

Miya hanya tersenyum dan melihat kearah Tanjiro juga kedua anak angkatnya. Dia merasa sangat sedih karna tahu kalau hidupnya akan berakhir, begitu juga Muzan yang akan ikut bersamanya.

Tamat




Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang