Part 15

2.5K 349 0
                                    

~~~ Happy Reading ~~~
😈😈😈
⬇⬇⬇


"Selamat datang nona Miya," ucap kedua anak perempuan Oyakata.

"Selamat pagi Miya, ini hari yang sangat cerah untuk berkumpul bersama." sapa Oyakata dengan tersenyum.

"Selamat pagi juga Oyakata." sapa balik Miya dengan senyum tipis.

"Hah, aku kembali mengingat dimana pertama kali aku bertemu denganmu sebelum aku menikah dengan Amane." Oyakata kembali mengingat masa lalunya dimana, dia masih bisa melihat dan belum menikah.

Flashback

Oyakata yang masih muda berdiri di padang rumput. Dia melihat ada seorang gadis yang terlihat seumuran dengannya dan memiliki rambut hitam sepunggung.

"Permisi?" tanya Oyakata kepada gadis itu.

Karna merasa terpanggil, gadis itu berbalik ke belakang. Oyakata terkejut melihat warna bola mata dari gadis, yang berwarna merah darah dan memiliki pupil tajam layaknya kucing.

"Ada apa?" jawab gadis tersebut.

"Apa kau kehilangan sesuatu? Kau terlihat sedang bingung mencari sesuatu," ucap Oyakata.

"Aku sedang mencari adikku, dia belum pulang sejak tadi pagi." jawab gadis itu dengan wajah khawatirnya.

"Apa kau mau, kalau aku membantumu mencarinya? Aku tahu daerah ini. "

"Kau mau membantuku mencari adikku? Terima kasih banyak eemm.."

"Kagaya Ubayashiki, tapi kau bisa memanggilku dengan nama Oyakata."

"Namaku Miya Kibutsuji, panggil saja Miya."

Oyakata membantu Miya mencari Muzan, setelah 10 menit berlalu terdengar suara anak kecil yang memanggil dari arah belakang mereka.

"Kak Miya!" panggil seorang anak kecil dari arah belakang.

Oyakata maupun Miya berbalik kearah belakang dan terlihat Muzan berlari kearah mereka.

"Muzan! Darimana saja kau ini? Kau itu bikin kakak khawatir ya."

"Maaf kak, tadi aku sempat tersesat."

"Jadi dia adikmu Miya?" tanya Oyakata.

"Iya, ini adikku dan terima kasih sudah mau membantuku untuk mencari Muzan." jawab Miya dengan senyuman tipisnya.

Miya berpamitan kepada Oyakata dan berjalan pulang bersama dengan Muzan.

~~~ Bersambung ~~~

Older Sister of Kibutsuji Muzan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang