Part 5

1.4K 89 40
                                    

Bahagia tanda syukur, dengan bersyukur kita bisa bahagia apapun keadaannya
.
Harta bukan jaminan bahagia
Tapi syukur terhadap nikmat dan takdir dari-Nya bikin hidup kita bahagia karena-Nya.

.

Kebahagiaan dalam hidup bukan dilihat dari betapa banyak harta, betapa penting tahtanya, secantik atau seganteng apa pasangana hidupnya, namun kebahagiaan diperoleh dari hati yang selalu mensyukuri nikmat dan takdir dari-Nya. Tak terkecuali Nisa, meski Mami belum sepenuhnya menerimanya, namun doa dan harapan itu selalu ada melangit dan mengangkasa. Ia tetap harus bersyukur sebab Allah berikan suami, Papi mertua dan Eyang Ti yang begitu sayang padanya, sehingga ia jauh lebih kuat menghadapi segalanya. Masih banyak yang sayang padanya, ada Engkong, Tante Soraya, Mutia dan banyak lainnya.
Ya jalan hidup seseorang dalam berumah tangga berbeda-beda ada yang disayang banget sama mertuanya, tapi ada yang uaminya cuek, ada yang mertuanya biasa aja, tapi suaminya perhatian banget. Apapun dan bagaimanapun keadaannya, harus tetap disyukuri, sebab nikmat Allah yang enak jauh lebih banyak dari pada yang nggak enak.
.
Nisa bersyukur sekali suaminya sangat perhatian, penyabar, siaga apalagi sejak tahu ia hamil, sujud syukurnya, keharuannya, bertambah protektif, cinta dan sayangnya. Ngidam apa aja berusaha diturutin, bahkan seperti minggu kemarin, masak bubur ayam ala kadarnya tapi nurut aja, menyajikan dengan sepenuh cinta.
.

Setelah Nisa bertanya dan meminta rekomendasi dokter obgyn wanita dari dr. Laila, hari ini akhirnya Faisal & Nisa akan menemui dr. Dewi di rumah sakit Khadijah.
.

Lama sudah ku menanti
Banyak cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejati

Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, slalu kunanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi,…

~Andmesh - Nyaman ~

.
Alunan lagu Andmesh menemani dua pasangan ini, calon Ayah muda dan Ibu muda yang hari-hari selalu jungkir balik dengan kehidupan baru dalam rumah tangga. Satu tangan Faisal memegang kemudi, satu tangan lagi memegang erat tangan istrinya, mencium punggung tangan Nisa
"Terimakasih ya Dek...udah menjadi pelagiku, mentariku menemani hari Abang..."
"Hmmmm...kebawa suasana 'Nyaman' dari Andmesh ya Bang?"
"Tapi ini beneran loh terimakasihnya, paling serius, paling ambisius, paling tulus"
"Ya Bang...Nisa percaya kok...Nisa juga makasih ye Bang...udah nerima Nisa apa adanya, udah perhatian, sayang sama Nisa & Engkong...pokoknya...semuanya deh Bang nggak bisa disebutin satu persatu-satu"
"I love you more than 5000, ah nggak bisa dihitung cinta Abang buat Dek Nisa"
"Nisa aje Bang? Ini yang di dalem perut nanti iri loh ga dapet bagian?"
Faisal mengusap perut Nisa "Eh tenang anak Ayah, Ayah juga cinta kok..."
"Bang...kok Nisa deg-degan ya Bang..."
"Deg-degan kenapa?"
"Ya...kan ini baru pertama kalinya kita USG, lihatin dedek bayi dalam perut, nggak sabar"
"Kita lihat nanti yaa, semoga dedek bayinya sehat, kuat, selamat..., Bundanya juga harus lebih sehat dan kuat dong"
"Iya Ayah..."
.
Perhatian-perhatian kecil, bahkan dri hal-hal yang sederhana inilah yang membuat Nisa tambah syukurnya, bahagia karena-Nya, begitu juga Faisal bersyukur dipersatukan Allah dengan jodoh terbaik dari-Nya yaitu Nisa.
.

Faisal & NisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang