Part 46

742 73 11
                                    


"Huft...hmmm...masya Allah...rasanya kalau udah kayak gini tu tiba-tiba pengen me-time"

Ia menghela nafas panjang setelah berhasil membuat Nafis dan Nafisah terlelap, tak lama usai adzan Isya' berkumandang.

"Kenapa? Dek Nisa capek?" Faisal memijit pelan-pelan kedua pundak istrinya dari belakang

Nisa menoleh kea rah suaminya "Hehehhe dikit sih Bang...Bang Isal udah selesai sholat?"

Faisl mengangguk "Udah..."

"Bang...tahu nggak tadi Nisa sempat khawatir loh...pas Mami tiba-tiba datang, tapi untungnya Andi sama Laila langsung buru-buru pamit pulang"

"Kenapa takut?"

"Ya...Bang Isal tahu sendiri gimana Mami...kan Mami pesen nggak ada yang boleh gendong Nafis dan Nafisah dulu selain kita dan keluarga, ya meski Andi dan Laila kan udah kayak keluarga juga, secara Andi juga udah jadi sahabat Nisa dari kecil"

"Hmmm...tapi tadi Bang Isal lihat Mami tuh kayak lebih kalem gitu...kayak ada yang beda, beneran..."

"Iya juga sih Bang...tapi Nisa takut aja...Nisa kan juga berusaha buat ikutin nasehat Mami...apalagi keadaan kayak gini, bener-bener harus ekstra hati-hati seperti apa yang dibilang Mami, jangan asala colek-colek pipi bayi sembarangan, jangan asal gendong dan lain-lain, ya meski mungkin bisa dibilang Mami 'over protektif' terhadap cucu-cucunya wajar lah ya...tandanya Mami sayang banget, perhatian sama Nafis Nafisah"

"Mungkin Mami tadi santai ngelihat Nafis sama Nafisah digendong Andi sama Laila, karena Mami tahu kalau mereka berdua kan juga udah deket banget sama kita, dan Laila juga dokter, pasti tahu lah apa yang boleh dan nggak buat bayi"

Nisa mengangguk-anggukkan kepalanya, ya Nisa merasa ada perubahan dalam diri Mami, dan itu membuat hatinya diliputi keharuan, kesyukuran dan kebahagiaan, berharap ia bisa dekat dengan Mami seperti Mamanya sendiri, tak ada lagi sekat, dan berharap akan lebih dekat dan lekat.

"Oh ya...mumpung sekarang Nafis sama Nafisah udah bobok, tadi Abang udah minta tolong Bi' Ijah buat jagain si kembar bentar...ikut Abang ya...kita berduaan ya..."

"Hmmmm...kemana Bang? Kalau mereka bangun gimana?"

"Nggak...Abang yakin...mereka pengertian kalau Ayah sama Bundanya butuh juga pacaran berduaan"

"Hmmm...ada aja nih...si Ayah..."

"Tapi..."

"Tapi apa Abang..."

"Dek Nisa dandan dulu yaa yang cantik..."

"Hmmmm...begini nggak cantik ya Bang?"

Faisal mendekatkan keningnya ke kening istrinya, kedua tangannya memegang pundak Nisa.

"Dengerin Abang ya...istri Abang ini...mau pakek apa aja tetap cantik...nggak pakek make up cantik, tapi kali ini...special setelah kelahiran Nafis dan Nafisah kita juga butuh berduaan, kalau tadi Abang denger Dek Nisa pengen me-time, ini nih...Ayahnya si kembar yang kegantengannya lebih ganteng pengennya bukan me-time lagi tapi 'the time for us, just you and me' Abang tunggu yaa di taman belakang"

Setiap Faisal menatapnya begitu dekat, Nisa selalu tersipu malu, jantungnya berdetakan lebih kencang meski sudah bersama-sama setiap waktu. "Gombal...dan PD nya nggak pernah ilang...kita lihat yaa kalau gede Nafis kayaknya bakalan lebih keren dari Bang Isal"

Faisal mencubit hidung istrinya "Gombalnya cuma buat kamu seoarng sayang...PD nya harus tetep dong...oh nggak apa-apa itu bagus kalau lebih keren dari Ayahnya berarti Ayahnya berhasil memperbaiki keturunan hahhahaha...."

"Bang Isal nih yaaa...ngelawak mulu...udah ah...Nisa mau ganti dulu, siap-siap dandan yang cantik buat suami..."

"Abang tunggu ya di taman belakang...Bi' Ija udah ada di depan kamar kok, siap jagain Nafis sama Nafisah"

"Siap Bang..."

****

Di sela-sela menunggu istrinya Faisal membuka Instagram ada notifikasi Andi menyebut dirinya dan Nisa, ya Andi mengunggah foto-foto bersama si kembar tadi pagi. Slide pertama foto Andi yang menggendong Nafis dan Laila yang menggendong Nafisah. Slide kedua foto dirinya bersama Nafisah dan Nisa yang menggendong Nafis. Lucunya Andi memberikan caption yang membuat heboh jagad raya. "@AndinyaLaila -Nih foto sama calon mantu, slide kedua calon mantu sama calon besan masa depan, akur kan dari sekarang. Jadi nih Nafis udah gue booking buat anak aye entar kalau cewek, doain yeee, Nafisah masih belum ada yang booking nih...tapi kayaknya pada iri ye gue sama istri @Laila21 karena udah gendong si kembar, udah foto pula nih sama bayi viral #bayikembar #nafisnafisah #twin #calonmantucalonbesanmasadepan

Faisal tersenyum membacanya, dan membaca komentar-komentar nitezen launnya, ia juga meninggalkan komentar di feed instagram sahabatnya tersebut. Ia melihat komentar istrinya, ternyata Andi sudah mengunggah siang tadi,

@tasya11 twins😍😍 rupanya Andi & Lela udah kaga sabar juga nih pngn nimang debay🤭

@BabyN.Fans Ponakan onlen gemess bngttt siii, ehh udah cocok @AndinyaLaILA @Laila21 😍😍🥰

@nisa_sa cintanya bunda😍😍

@faisal_muhammad cakep ya Bunn anak Kita @nisa_sa

@rakhaa13 widihhhhhh mntang2 si twins viral, lngsung gercep aje lu @andi poto bareng, awas lu jgn pansos lu wkwk

@faisalnisa.official mau dongggg gendong ponakan onlen jugaaa🥺🥺

@Faisal_muhammad duhh anak Gua ituuu😍 baek2 yak Ndi gendong anak kesayangan gua

@AndinyaLaila iyee iyee calon besan Aman iniii, secara yg digendong calon mantu iye ngga? @ laila21

@Laila21 Bang Andi mah (kaga tau mo ngetik apa lagi) wkwk

Dan banyak komentar lainnya yang ingin turut serta merasakan keakraba dan kebersaman mereka, apalagi melihat si kembar.

.



Bagaimana pemirsa part ini?

Selamat menikmati yaaa....

Oh ya nih...author juga ada Youtube Channel hehehhe...ramaikan juga ya, bantu subcribe, like dan comment juga heheheh nama youtube channelnya Ummu Salamah Ali

love you all...




Faisal & NisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang