4.

6.9K 875 186
                                    


8 tahun kemudian...

    Seorang gadis sedang berlari sangat cepat, seperti sedang mengejar sesuatu atau lebih tepatnya seseorang.

"MUZAAAN...!"

ya... dia adalah (y/n) si gadis pemilik surai blonde dan mata merah muda.

'Pernafasan cahaya, bentuk pertama: cahaya pencabik '

"HAHAHA... BODOH KAU MELES-"

Seketika tubuh muzan tercabik cabik dari berbagai arah, regenerasi nya memang tidak melambat, tapi itu lumayan menghambat nya.

"Sugoii, padahal baru 8 tahun kita tidak bertemu,tapi...KAU SUDAH SANGAT HEBAT HAHAHHAH..."
Muzan tertawa dan berlari kearah (y/n).

Muzan menyerang (y/n) dengan serangan membabi buta, tapi (y/n) bisa menghindari serangan tersebut
dengan tenang.

"Ikutlah denganku, selain hebat kau itu spesial." Muzan berhenti menyerang dan mulai melangkah kearah (y/n).

"Apa maksudnya hah?!" (y/n) sudah mempersiapkan kuda kuda nya untuk menyerang, namun gerakan nya terhenti saat muzan mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

"Padahal...padahal kau manusia biasa, tapi...TAPI KENAPA KAU BISA MELAKUKAN APA YANG IBLIS BISA LAKUKAN?!" Muzan melasat untuk menyerang (y/n), tapi dengan sigap   (y/n) mengeluarkan jurus pernafasan.

'pernafasan cahaya, bentuk kedua: helaian bulu merpati'

Dengan menghempaskan pedangnya secara vertikal dan horizontal di udara, (y/n) melesatkan beberapa bulu yang terlihat lembut nan berkilau namun terlihat sangat berbahaya.

"HAHAHA...JURUS MACAM APA IT-" ucapan Muzan terpotong saat beberapa helai bulu yang (y/n) melesat berhasil menggores tubuh nya, tubuhnya seperti ditusuk tusuk dan tidak bisa di gerakkan. Saat (y/n) ingin melesatkan jurus lain tiba tiba terdapat sebuat pintu aneh yang muncul disamping Muzan bersamaan dengan suara biwa yang dia dengar.

Seketika Muzan menghilang dari tempatnya berdiri.

"Cih...kabur lagi." (y/n) memutar bola mata nya, terlihat perempatan urat kecil di kepalanya.

"Apa maksudnya tadi soal 'BISA MELAKUKAN APA YANG IBLIS BISA LAKUKAN' ya?" (y/n) bergumam kecil, lalu tak lama kemudian dia tersenyum.

'Dia apa kabar ya? Kangen pengen ketemu!' Batin (y/n) lalu mulai berjalan menuju ke kediaman ubuyashiki untuk menjenguk kagaya kesayangan nya.

.
.
.
.
.

"Hufh... akhirnya sampai juga." Ucap
(y/n) sambil berusaha mengatur nafas.

"Kalau tidak salah ini kan tempatnya? Semoga saja benar... soalnya kalau salah aku harus berjalan seharian lagi, jalan dari malam sampai pagi sudah cukup bagiku. " awalnya (y/n) terdiam, lalu tersenyum girang sambil mengetuk pintu gerbang dengan semangat 45 *plak

Tok

Tok

Tok

"Sebentar... aku panggil kagaya nii-san atau kagaya-kun ya?" (y/n) menggaruk pipi nya yang tidak gatal, tiba tiba dia terkejut saat pintunya terbuka terdapat gadis(?) yang seumuran dengannya, gadis(?) itu meliliki rambut hitam yang panjang serta terdapat warna hijau mint di ujung rambutnya.

"Ano... gadis kecil, apakah ada ka-" belum selesai (y/n) bicara tiba tiba gadis(?) Itu meluncurkan pukulan yang sangat kuat, tapi itu tidak sebanding dengan kecepatan milik
(y/n).

"JANGAN.PANGGIL.AKU.GADIS.KECIL.AKU.INI.LAKI.LAKI!!!" ucap ga- laki laki itu dengan penekanan di setiap kata nya.

"oh...gomen ne~" ucap (y/n) dengan wajah polosnya.

"Aku hanya sedang mencari kagaya s-" belum selesai (y/n) berbicara, tiba tiba sebuah pedang mengarah ke lehernya.

"Jangan sebut nama Oyakata-sama dengan mulut kotor mu itu!!!"

"Oyakata-sama? Ya,Aku sedang mencari oyakata-sama BAKA!!!" (y/n) dan laki laki itu pun bertengkar, tiba tiba ada dua orang dewasa yang keluar, yang satu wanita berambut hitam bercampur ungu dan yang satu lagi pria berambut perak dengan hiasan di salah satu mata nya.

"Ara~ siapa gadis manis ini?" Ucap si wanita berambut hitam bercampur ungu.

"Siapakah nama mu wahai gadis berwajah elok?" Ucap pria berambut perak dengan hiasan di salah satu matanya.
(y/n) yang merasa ditanya langsung membungkuk dan memperkenalkan diri.

"Konniciwa minna~ watashi wa Izuki
(y/n) desu, yoroshiku!"

"Jaa~ izuki-san, lalu sedang apa kau disini?" Ucap wanita berambut hitam bercampur ungu yang sepertinya tidak suka dengan kehadiran (y/n).

"Ano...aku sedang mencari ka-"

"Ada apa ini?" Tiba tiba keluar sosok seseorang dan suasana menjadi hening.



























Yosh...akhirnya selesai😃

Ini (y/n) pas udh gede😃

Ini (y/n) pas udh gede😃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pray For (y/n).
Sabar buat readers😅 *plak
Kira kira itu sapa ya?😅

Sayonara minna~

KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang