Kini (y/n) sedang berada di dalam kamar, ditemani kagaya, amane dan para pilar. Karena merasa tidak enak, (y/n) pun membenarkan posisi tubuh nya dari tidur menjadi duduk.
"(Y/n)-san, jangan mendadak bangun!!! Nanti cedera mu makin parah!!!" Kyoujuurou yang terkejut langsung memegang pundak (y/n).
"nee~daijoubu kyoujuurou-san." Ucap (y/n) sambil melepaskan tangan kyoujuurou dari pundaknya.
"Ano...kagaya-san, lelaki dengan anting hanafuda itu...siapa?" Tanya (y/n) sambil melirik kagaya.
"Oh...dia kamado tanjirou, anak didik Urokodaki-san sang mantan pilar air, dia juga guru dari tomioka giyuu. " seru kagaya sambil tersenyum.
"Nee~ (y/n)-san, mau ke kediamanku?" Shinobu menggenggam tangan (y/n) erat erat.
"Ano... shinobu-san, bukankah (y/n) harus beristirahat?" Tanya kanroji sambil memegang bibir bawahnya dengan jari telunjuk.
"Kau itu bodoh apa bagaimana? Shinobu mengajak (y/n) untuk diobati bukan untuk wisata semata, baka." Ucap muichirou sambil menjitak kepala kanroji. Alhasil di kepala kanroji terdapat benjolan kecil.
"Ittai!!" Cicit kanroji meringis kesakitan.
"Benjolan yang begitu elok." Seru uzui sambil menahan tawa.
"Diam atau mati." Ucap iguro dengan tatapan tajamnya.
"Rasa sakit yang dirasakan mitsuri-san adalah bukti kalau dewa memberikan perasaan yang sempurna." Seru gyoumei sambil menyatukan tangan nya di depan dada.
"Sudahlah anak anakku, dari pada bertengkar lebih baik kalian mengantar (y/n) ke kediaman kupu kupu, (y/n) bisa mendapat perawatan disana." Para pilar mengangguk setuju. Shinobu, kanroji, kyoujuurou dan muichirou pergi mengantar (y/n), sisanya kembali ke kediaman mereka masih masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka berempat plus (y/n) sudah tiba di kediaman kupu kupu, dari luar terdengar suara keributan, shinobu dan (y/n) masuk duluan, disusul dengan kyoujuurou dan muichirou.
Muichirou dan kyoujurou menunggu diruang tengah, sedangkan shinobu dan (y/n) menghampiri lokasi keributan. Saat shinobu menbuka pintu kamar perawatan tiba tiba...'Bukk...' sebuah bantal melayang kearah shinobu dan tepat mengenai wajahnya.
"Are~ sepertinya kalian bersenang senang ya..." menyadari kedatangan shinobu, lelaki berambut kuning bercampur oranye langsung bersembunyi di belakanng lelaki hanafuda tadi.
"Huwaaa... tanjirou... penyihir itu datang lagi!!!" Seru lelaki berambut kuning yang berada di belakang lelaki bernama tanjirou itu.
"T...tenanglah zenitsu..." seru tanjirou kepada lelaki yang bernama zenitsu.
"Ano... apa yang terjadi disini?" Tanya
(y/n) untuk mencairkan suasana disana."Apa kau bidadari yang dikirimkan oleh dewa untuk nona manis?" Zenitsu menghampiri (y/n) dan menggenggam tangannya, mengabaikan shinobu yang sedang tepuk jidat melihat tingkahnya yang seperti anak kecil.
"Hei zenitsu, kenapa kau susah sekali untuk meminum obat hah?!" Bentak Aoi yang membuat zenitsu jengkel.
"Tidak...obat itu pahit...obat itu bisa membunuhku nanti!!!" Zenitsu berteriak ke aoi yang di balas tengan tatapan sinis aoi.
"Ano...nee-san yang tadi memberi Nezuko Darah kan?" Tanya tanjirou sambil menghampiri (y/n).
"Oh...tanjirou ya, watashi wa izuki (y/n) desu,jgn memanggilku nee-san, umurku baru 15 tahun loh...yoroshiku!!" Seru (y/n) sambil memamerkan senyuman manisnya. Seketika tanjirou dan zenitsu merona karena melihat senyuman cantik (y/n).
"Wah...kau seperti malaikat (y/n)-chan!!!" Seru zenitsu sembil melepas genggaman tangan nya.
"Perkenalkan aku agatsuma zenitsu, dan dia kamado tanjirou, kalau babi yang sedang tertidur di sana namanya hashibira, yoroshiku (y/n)-chan!!!"
"Sudah selesai berbincangnya? Kalau sudak ayo (y/n)-san!!!" seru shinobu sambil menarik (y/n).
"Hei...penyihir jelek kembalikan (y/n)-chan...!!!" karena zenitsu kesal dengan sikap shibobu padanya dia pun hendak mengejar mereka berdua namun dihadang oleh aoi."Mau kemana kau?!" Seru aoi sambil menghalangi pintu kamar perawatan
"Minggir kau kurcaci!!!" Seru zenitsu sambil menarik rambut aoi. Aoi yang tidak terima perlakuan zenitsu membalas dengan menarik rambut juga, akhirnya terjadi perang dunia didalam kamar perawatan. Tanjirou hanya bisa tepuk jidat sedangkan inosuke hanya acuh tak acuh pada mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Nee~ (y/n)-san, kau bisa kembali sekarang..." seru shinobu sambil melepas perban di tangan (y/n)."Arigatou nee~ shinobu-san!!!" (y/n) turun dari ranjang pasien lalu memeluk shinobu.
"Nah...karena hari ini aku sudah baikan, bagaimana kalau aku memasak di salah satu kediaman para pilar?" Seru (y/n) sambil berlagak seperti koki.
"Baiklah...ayo!!!" Seru shinobu sambil menarik lengan (y/n). Akhirnya mereka berdua meninggalkan kediaman kupu kupu bersama dengan kyoujuurou dan muichirou.
yosh...selesai...!!!
Ada yang tau masak nya di kediaman siapa? Jangan lupa komen and tinggalkan jejak👇👇👇
Ja~ mata ashita minna-san
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]
FantasyIzuki (Y/n) adalah seorang gadis kecil yang kehilangan kebahagiaan nya, Ibunya dibunuh oleh seorang yang bernama Kibutsuji Muzan. Tapi kesedihan tidak berlangsung lama, saat ia bertemu dengan Ubuyashiki kagaya hidup terasa lebih baik lagipula dia ti...