Salju mulai turun, menimbun keringnya tanah. Saat ini (y/n), para pilar termasuk kyoujuurou dan kamaboko squard sedang berkumpul di kediaman (y/n).
"Ano...iguro-san dan gyoumei-san kemana?" Tanya (y/n) pada kanroji.
"Mwerekwa sedwang mwenjalwankwan miswi.( mereka sedang menjalankan misi.)"
"Are...kanroji-san, kau bisa tersedak nanti!!!" Seru (y/n) sambil menyodorkan kanroji segelas air putih.
"Hei rengoku-san, kemarin kau sangat khawatir dengan (y/n), sekarang orangnya sudah di depan mata kau malah mengabaikannya." Seru shinobu sambil menyikut berut kyoujuurou. Mendengar perkataan shinobu, wajah (y/n) berubah kusut.(kaya baju presiden belom diasetrika)
"Aku mau kedalam sebentar." (y/n) pun berdiri dan beranjak ke dapur.
"Aku ikut!!"tanpa basa basi Tanjirou langsung menyusul (y/n) kedapur.
"Sepertinya telah terjadi seauatu saat aku sedang menjalankan misi." Seru muichirousambil menatap tajam kearah kyoujuurou.
.
.
.
.
.
.
.
.
"(y/n)-san." Panggil tanjirou."hmm..."
"Apa yang terjadi?"
"Tidak ada." Balas (y/n) dengan nada dingin.
'Aroma ini...(y/n)-san sedang kecewa?!'
"(y/n)-s" ucapan tanjirou terpotong saat (y/n) memeluk dirinya.
"Hanya kau yang bisa mengerti diriku, bolehkan aku memanggil mu nii-chan?" Seru (y/n) sambil melepaskan pelukannya, yang ditanya hanya tersenyum, tapi (y/n) tahu artinya.
"Arigatou." Cicit (y/n).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Tanjirou nii-chan.""Hmm..."
"Kagaya-san pernah bilang kalau Tanjirou nii-chan pernah bertemu muzan, dimana?"
"Aku bertemu dengannya saat dia berada di azakusa bersama istri dan anaknya." (y/n) terkejut bukan main, orang yang menyatakan suka padanya sudah memiliki istri, bahkan sudah memiliki anak.
'Okaa-san, kenapa aku tidak bisa menemukan pasangan sebaik otou-san??' Tanpa (y/n) sadari, air matanya mengalir. Tanjirou yang melihat (y/n) menangis mulai panik.
"D...daijoubu?" Tanya tanjirou sambil mengelus pipi (y/n) yang basah akibat air mata.
"Watashi wa..." ucap (y/n) terpotong saat giyuu masuk dengan watados nya.
"(y/n)-san, apa salmon rebusnya masih ada?"
"Tentu..." (y/n) berjalan menghampiri piring tertutup yang berisi salmon rebus.
"Kau mau berapa?"
"Semua."
'Buukk'
"Are... manusia gua ini di baikkin kok ngelunjak ya?!" Seru shinobu sehabis memukul dagu giyuu.
"Daijoubu shinobu-san." Seru (y/n) sambil membawa piring salmon rebus.
"Ada yang mau nambah?"
'Seett'
Semua sontak mengangkat tangan bersama sama. (y/n) meletakkan piring salmon itu di tengah meja dan benar saja, seperti kucing kelaparan mereka berebut ikan buatan (y/n).
"Aku juga membuat cemilan." Seru (y/n) lalu beranjak ke dapur.
"Apa itu?" Tanya muichirou berusaha membuka tutup piring.
"Wow...dango yang indah, sama seperti yang mem-"
'Bukk'
"Jangan mengganggu (y/n)-chan!!!"
Seru zenitsu sambil memukul perut uzui."Heh... bocah ingusan apa urusanmu." Seru sanemi.
"Ayolah kalau kalian terus bertengkar aku tidak akan membuat makanan yang enak lagi." Mereka tutup mulut dan melanjutkan makannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Shinobu-san!!!" Teriak (y/n) dari depan pintu kediaman kupu kupu."Are~ ada apa (y/n)-san? Hari ini sangat dingin loh, ayo masuk!!!" Seru shinobu sambil menarik tangan (y/n).
"Chotto matte ne~" shinobu mendudukkan (y/n) di tatami lalu beranjak mengambil air minum.
Suasana kediaman kupu kupu sedang sepi, tidak ada suara bising, mungkin karena kamaboko aquard sedang menjalankan misi."Eh...nani kore?" Gumam (y/n) sambil mengambil sebuah botol transparan yang ada di ujung meja.
"Hm... aroma mint, segar sekali!!!" Seru (y/n) sambil menendus endus botol tersebut.
"Rasanya juga hangat!!!" Sepertinya
(y/n) penasaran sampai sampai meminum setengah cairan yang ada di dalam botol."(y/n)-san ini minuman-"
'Prakk'
Shinobu menjatuhkan gelas yang berisi air putih.
"Apa yang kau lakukan?! Itukan ramuan-"
'Poof'
"Huwaaa!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BersambooongVote nya jangan lupa.☺
Jadi gini, author bingung soal character (y/n), klo author gambar sendiri aneh gambarnya kaya di chapter 4😑. Jadi author memutuskan membuat character (y/n) di pitzmaker. Soalnya (y/n) itu kan pendek, imut dan agak garang, jadi author bikin wajahnya kawaii kawaii gimana...gitu😆
Makasih yang udah mau baca...
Makasih yang udah vote...
Makasih buat lu yang udah PHPin gue (eh kok bucin? :v)
Ya udah bingung mau ngomong apa...
Mata ne~ (/>□<)/
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]
FantasyIzuki (Y/n) adalah seorang gadis kecil yang kehilangan kebahagiaan nya, Ibunya dibunuh oleh seorang yang bernama Kibutsuji Muzan. Tapi kesedihan tidak berlangsung lama, saat ia bertemu dengan Ubuyashiki kagaya hidup terasa lebih baik lagipula dia ti...