19.

4.2K 558 157
                                    

(y/n) dan para pilar lainnya sudah sampai di tempat festival, sesuai dugaan, banyak pasangan yang ada disana (yang jomblo harap bersabar)

"Nee~ (y/n)-san, kita pisah disini ya." Shinobu menarik tangan (y/n) dan menepuk tangan nya, lalu menarik giyuu pergi menjauh. Sedangkan kanroji? Dia melupakan yang lain dan hanya fokus pada iguro.

"Dasar." Gumam (y/n).

"Kau mengatakan sesuatu?" Tanya kyoujuurou yang diabaikan oleh (y/n).

'Apa aku katakan sekarang saja ya?' Kyoujuurou berusaha berjalan sesajar dengan (y/n). Saat sudah di samping
(y/n), kyoujuurou mendekati bibir nya ke arah telinga (y/n) dan berbisik.

'Aishiteru (y/n)-chan, aishiteru yo.'

Ucapan kyoujuurou berhasil membuat wajah (y/n) merona. Kyoujuurou yang melihat keadaan
(y/n) akhirnya tersenyum senang.

"Tunggu disini." Kyoujuurou menarik tangan (y/n) menuju kursi kosong dan menyuruh nya duduk. (y/n) tidak berkata apa apa, dia hanya memperhatikan punggung kekar kyoujuurou menjauh.

'Hari ini aku menggunakan yukata, jadi...tidak akan sial kan?' batin (y/n) sambil mengayunkan kaki nya.

'dia sedang apa ya?' Sadar apa yang ada di pikiran nya (y/n) langsung menggelengkan kepalanya.

'Kenapa aku memikirkannya, padahal dia yang membunuh kaa-san.' Seru
(y/n) dalam hati sambil meraba yukata nya.

'Oke, kunai yang terbuat dari nichirin itu sudah ada, jadi aku tidak perlu takut ada iblis yang menyerangku,tapi...kenapa kunainya agak besar sih?! Kan ribet!!!' Orang yang berlalu lalang melihat (y/n) dengan tatapan aneh karena (y/n) mengacak acak rambutnya dengan kasar.

20 minute laters

"Kyoujuurou-san kok lama banget ya?" Karena merasa janggal (y/n) pun beranjak dari tempat duduk nya untuk mencari kyoujuurou.

(y/n) menelusuri setiap toko yang ada di festival itu, sampai manik merah muda nya menangkap pemandangan yang membuat dirinya amat sangat kecewa, kyoujuurou sedang dipeluk oleh perempuan asing?!

"Kyoujuurou-san siapa dia?!" Tanya
(y/n) dengan nada sedikit tinggi.

"Oh...hai perempuan rendahan, perkenalkan namaku ogawa miyazaki, kekasih dari kyoujuurou-kun!!" Seru perempuan yang tadi memeluk kyoujuurou.

"Dasar ular betina!!!" Karena emosi nya memuncak, (y/n) melayangkan tangannya ke arah miyazaki.

"(y/n)-san, apa yang kau lakukan?!" Kyoujuurou yang melihat tingkah
(y/n) langsung melerai nya dari miyazaki.

"Oh ya, apa yang aku lakukan? Apa hak ku? Siapa aku? Aku hanya gadis bodoh yang hampir termakan oleh bualan seekor buaya darat." Seru (y/n) dengan tersenyum miris.

"Aku bisa jelas-" menyadari tangan kyoujuurou mendekat, (y/n) langsung menepis punggung tangannya lalu berlari keluar dari keramaian, tidak peduli dengan tatapan dan bisikan orang orang. (y/n) merasa bahwa festival tahun ini diadakan hanya untuk menyakiti hatinya.

'Untuk apa aku sedih? Padahal selama ini aku jahat dengannya, tapi kenapa hati ku sakit saat perempuan itu memeluk nya?!' (y/n) berlari tanpa arah, dia berlari kearah hutan, tidak peduli apa yang akan terjadi, intinya dia harus lari sampai hilang dari penglihatan lelaki brengsek itu.
Sepertinya (y/n) berlari terlalu jauh, dia tersesat di hutan, perasaan nya sedang campur aduk. Merasa marah, kesal, sedih, kecewa.

"Huwaa...kenapa aku cengeng sekali?!" (y/n) menangis histeris didalam hutan, tidak menyadari ada sepasang mata yang sedang mengintai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi kyoujuurou, dia sedang berusaha menerobos hutan demi menemukan (y/n). Pertama dia khawatir dengan keadaan (y/n), kedua dia khawatir dengan nyawanya sendiri.
Dia tahu apa yang akan terjadi jika dia pulang tanpa membawa (y/n).

'Ayolah...dimana kau?!' Seru kyoujuurou, Kekhawatiran kekhawatirannya kini berada di puncaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"MUZAN!!! JIKA BENAR KAU SEHEBAT ORANG KATAKAN, KUHARAP KAU BISA MENDENGAR PERMINTAANKU, TEMANI AKU!!!KUMOHON!!!" seru
(y/n) sambil terisak di atas tanah.

"Kau mencariku?" (y/n) mengangkat kepalanya, didepannya kini ada muzan dengan wajah khawatir

"Hiks...muzan-san!!!" (y/n) langsung bangkit dan melompat kearah iblis tamvan itu.

"Ada apa?" Seru muzan dengan dengan wajah sedikit kasihan.

(y/n) menceritakan semua kejadian yang dia alami didalam pelukan muzan, seketika tatapan lembut muzan berubah menjadi tatapan membunuh ditambah dengan aura hitam di sekeliling.

"Dia-" perkataan terpotong saat ada orang yang berjalan mendekati mereka berdua.

"jangan sentuh (y/n)!!!" Muzan yang terkejut langsung menarik (y/n) ke belakang tubuhnya dan menangkis tebasan nichirin kyoujuurou.

"Ouh...sepertinya ada seekor lalat yang terperangkap." Seru muzan dengan seringai nya.

"Jangan kau berani menyakiti (y/n)!!" Lagi lagi kyoujuurou melayangkan tebasan nichirin nya ke arah muzan. Dengan cepat muzan menggendong
(y/n) ala bridal style dan melompat ke dahan pohon.

"Aku? Menyakiti (y/n)? Seperti yang wanita itu katakan..." muzan terdiam sesaat.

"Manusia itu suka mencari kambing hitam untuk disalahkan." Muzan berbisik sambil tersenyum.

"Apa yang kau katakan hah?!"

"Kau tidak mengerti? Sudah kuduga kau itu manusia bodoh." Perkataan muzan membuat darah kyoujuurou mendidih.

"Yang menyakiti (y/n) itu kau, bukan aku." Kyoujuurou membatu, dia tidak bisa menyangkal perkataan yang dilontarkan oleh muzan.

"Kenapa? Tidak bisa menerima kenyataan REN.GO.KU-SAN?" Orang yang ditanya hanya menunduk.

"Pergilah kyoujuurou-san." Seru (y/n) dengan tatapan dingin.

"Tapi-"

"APA KAU TIDAK DENGAR?! AKU BILANG PERGI!!! AKU MUAK DI PERLAKUKAN SEPERTI BARANG!!!" kyoujuurou terkejut, dia belum pernah melihat (y/n) semarah itu.

"Baiklah jika itu maumu." Kyoujuurou mengambil langkah kembali, namun dia sempat berbalik.

"Gomen." Akhirnya kyoujuurou benar benar pergi.

" Akhirnya kyoujuurou benar benar pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini miyazaki ye gais...
By. pitzmaker(kalo author hambat sendiri jelek, tapi ini dari imajinasi author kok😊)












Udah mantul belom debat nya?

Kalo mau lebih mantul...

Debat pilpres aja yuk *plak

Vote nya jangan lupa😊

KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang