25.

3.8K 576 115
                                    

Didalam kediaman uzui, terlihat ada beberapa pilar yang mengobrol dan meributkan sesuatu.

"Jadi, dimana (y/n)?" Tanya kyoujuurou mengintrogasi.

"Jika dia terluka atau semacamnya..." seru muichirou tergantung sambil menggesekkan ibu jarinya di depan leher .
(kaya ngancem gitu mentemen☺)

"Dibawa shinobu-san."jawab uzui santai.

"bagaimana bisa?!" Tanya sanemi sedikit berteriak.

"Entahlah...padahal aku hanya memberi segelas sake pada (y/n)-chan."

'Bukk'

Dengan sekedip mata, sanemi menghantam kepala uzui menggunakan kakinya sehingga menyebabkan terdapat bukit baru dikepala uzui.

"BAGAIMANA BISA KAU MEMBERI SAKE PADA ANAK KECIL BERUMUR 3 TAHUN HAH?!!" karena kesal, sanemi menyeret uzui ke kediaman kupu kupu dengan kecepatan kematian, sedangkan kyoujuurou dan muichirou hanya menikmati pertunjukan dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kediaman kupu kupu sedang sepi, tidak ada pasien yang terluka maupun pingsan, otomatis tugas aoi sekarang adalah menemani (y/n).

"Hachi..."

Aoi terkejut, pasalnya suara bersin seperti anak kucing berasal dari (y/n).

"Daijoubu (y/n)-san?" Tanya aoi yang mulai khawatir.

"Gatal." Cicit (y/n) sambil menggosok gosok hidungnya.

"Apa kau kedinginan akibat salju yang mulai turun lebat?" aoi yang merasa khawatir langsung memeluk (y/n) lalu melepaskannya kembali.

"Sakit." (y/n) tumbang, suhu tubuhnya naik, dia terkena demam. Tanpa ragu ragu, aoi pun membawa (y/n) ke kamar untuk pasien dan bergegas mencari shinobu.

"Sumimasen." Seru seseorang dari luar.

"Siapa?"

'Bruak.'

"Dimana (y/n)-chan?!" Teriak sanemi tanpa dosa setelah mendobrak pintu kediaman kupu kupu.
(di cekokin racun tau rasa lu😂)

Tanpa menuggu balasan dari aoi, sanemi langsung masuk tanpa permisi sambil menarik uzui yang diikuti oleh kyoujuurou dan muichirou.

Setelah cukup lama berkeliling sambil menyeret uzui sampai memar orangnya, mereka pun menemukan
(y/n) yang sedang terbaring tidak berdaya.

"Lihat?! Gara gara kau dia jadi seperti ini!!!" Bentak sanemi sambil menghempaskan uzui di lantai, yang lain hanya tepuk jidat. Tidak faham apa yang di katakan sanemi, aoi pun bertanya pada kyoujuurou dan mui.

"Ano...apa maksud perkataan shinazugawa-san?"

"Menurut shinazugawa-san, (y/n)-chan sakit kerena tengen-san memberinya sake." Seru kyoujuurou sambil menggelengkan kepalanya. Seketika atmosfer serasa rendah, aura hitam dimana mana, sekarang uzui tahu kalau penyiksaannya belum berhenti sampai disitu.

"TEN.GEN.SAAAAN!!!" Yang dipanggil langsung bergidik ngeri. Sekarang uzui paham bahwa dia tidak boleh macam macam dengan manusia yang berhubungan dengan shinobu.

"SUMIMASEN!!!" Seru uzui tang sedang berlari secepat kilat karena dikejar oleh aoi.

"Dia pantas mendapatkannya." Seru muichirou sambil menggendong (y/n).

"Tubuhnya tidak terlalu panas, sepertinya aoi sudah merawatnya dengan baik." Seru kyoujuurou sambil memegang kening (y/n).

"Mmm...nii-chan??" Cicit (y/n) sambil menggosok gosok matanya yang merah.

"Hei...jangan digosok." Tidak suka dengan apa yang dilakukan (y/n) hanya menahan pelan tangannya, muichirou pun menggendong (y/n) di lehernya.

"Kita terbang!!!" (y/n) yang merasa senang dengan perilaku muichirou terhadapnya hanya tertawa girang.

'Andai kau memaafkanku...' batin kyoujuurou dengan wajah sendu, lalu mengekori muichirou dan (y/n) yang sedang main kapal kapalan terbang.

"Aishiteru yo" gumam kyoujuurou sambil tersenyum kearah (y/n) walau senyuman itu diabaikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah seminggu lebih (y/n) menjalani hidupnya dalam wujud anak kecil. Dan Selama seminggu lebih itu...

Saat dengan kyoujuurou

"Ne~ (y/n)-chan, ayo makan..." seru kyoujuurou sambil menyodorkan sendok berisi bubur.

"Gak mau! Kyou-chan jelek!!!"

'Jleb'

'Pantas dia tidak pernah suka padaku.'



Saat dengan muichirou.

"Mui-chan, nani kore??"

"Ini origami, (y/n)-chan mau coba?"

"Mau!!"






'Nyam...'

"He...apa yang kau lakukan?!!" Seru muichirou sambil mencoba mengambil kertas origami yang (y/n) makan :v







Saat dengan kanroji dan iguro

"Kenapa kau imut sekali (y/n)-chan?!!"
Seru kanroji sambil menoel noel pipi
(y/n), yang di toel toel hanya tertawa riang.

"Suatu hari nanti aku berharap bisa memiliki anak seimut dirimu dengan iguro-san!!!"

'Blush'

"I...iya."

Saat dengan giyuu.

"Nii-chan!!! Lapar!!!"

"Masak saja sendiri."

(y/n) mempoutkan pipinya tanda tidak suka.

"Nii-chan ngeselin!!!, makanya gak punya teman!!"

Yang di ajak bicara terlihat syok dengan perkataan (y/n).

"Apa maksudmu aku tidak memiliki temann?!"

"Emang gak punya teman kan?!"

Terjadilah perang mulut antara mereka berdua.






Saat dengan sanemi

"Nii-chan, apa itu?" Seru (y/n) sambil menunjuk sepiring ohagi yang ada di meja.

"Itu ohagi."

'Cling...cling...cling...'

Mata (y/n) terlihat berbinar binar, dan sukses membuat sanemi jengkel.

"Cih...kalau mau ambil saja."

"Arigatou!!!"

'Sreet'

'Nyam...nyam...'

"K...kau habiskan semua??" (y/n) mengagguk.

'Ohagi ku...'





Saat dengan shinobu.

"(y/n)-chan!!!" Seru zenitsu sambil mengejar (y/n).

"Kena!"

'Buak'

"Are~ zenitsu-san, berapa kali aku harus bilang kalau yang kau kejar bukan boneka??!!" Seru shinobu dengan senyum mematikan nya.

"Huwaa...tanjirou-san!!!!"







yo minna-san!!! Genki desu ka?






Kasian gk sih sama kyoujuurou?

Siapa suruh hati nya (y/n) di buat potek.












Vote✔
Komen✔
Follow✔

Kalo udah semua...













Lanjoooottt...

KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang