9.

5.5K 715 103
                                    

Ano...gomenne minna...

Maap banget aku lupa update!!!

Enjoy...

Gk marah kan?




(y/n) sedang memburu iblis, dia mendapat laporan dari gagak nya kalau iblis pemakan bayi. Saat dia sampai, desa tersebut sangat sepi. Karena merasa ada yang janggal dia pun berkeliling sebentar. Namun hasil nya nihil, desa itu seperti desa mati.

'Kalau begini apa boleh buat' batin   (y/n) aambil tersenyum deathglare.

'Pernafasan cahaya, bentuk keenam: lentera tengah malam'

(y/n) menyesuaikan pedangnya, menggenggam pedangnya mengarah ke depan dada nya dengan posisi horizontal, lalu menggunakan indranya untuk melacak keberadaan sang iblis.

'Ketemu'

'Pernafasan cahaya, bentuk ketiga: rantai cahaya pengikat'

(y/n) menghantamkan pedangnya beradu dengan tanah, seketika rantai becahaya mengikat sang iblis.

'Ini...' batin sang iblis.

"Ucapkan selamat tinggal pada temanmu iblis busuk!!!" Teriak (y/n) lalu menyiapkan kuda kuda nya.

'Pernafasan cahaya, bentuk keempat: cahaya bulan sabit'

Tebasan nichirin yang berbentuk bulan sabit tepat mengenai leher si iblis, iblis itu berubah jadi abu.

'Yosh... selesai'

(y/n) langsung kebali ke kediamannya, karena cuaca sedang tidak baik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

angin bertiup sangat kencang, awan mulai menitiskan air, membasahi permukaan bumi, (y/n) dan para pilar sedang berkumpul dirumah kagaya. Untuk kali ini bukan membahas tentang iblis melainkan sedang ada acara makan besar. Tentunya kanroji dan kyoujuurou tidak mau ketinggalan.

"Nee~ minna, karena hujan sangat deras dan auhu sangat darstis aku membuatkan salmon rebus dan sup miso, supaya bisa menghangatkan tubuh kalian..." seru (y/n) sambil membawa kendi masak yang berukuran besar, kabiasaan.

"Ittadakimasu!!!" Seru kanroji yang langsung menyantap sup miso buatan
(y/n). Kehangatan keluarga pun terjadi.
"Apa kau tidak membuat ohagi?" Tanya sanemi sambil membuang muka.

"Ie~"
(y/n) teringat akan sesuatu, karena sepertinya sebentar lagi musim gugur, pasti di azakusa akan ada FESTIVAL.

"Oh ya... kanroji-san, sjinobu-san!" Ucapan (y/n) ternyata membuat kanroji terkejut. Dengan cepan iguro nenyodorkan minum pada kanroji.

"Kau ini..." tatap iguro tajam.

"Eh...gomen ne~ soalnya aku terlalu senang saat teringat sebentar lagi akan ada FESTIVAL MUSIM GUGUR!!!" Seru (y/n) dengan semangat.

"Musim gugur adalah musim yang indah pemberian dewa untuk makhluk makhluknya." Seru gyoumei sambil menyatukan tangan nya seperti sedang berdoa.

"Kau benar himejime-san, musim gugur adalah musim yang begitu elok dan meriah!!" Sambung izui sambil menunjukkan gaya khas nya.

"Kau betul gyoumei-san, uzui-san, oleh karena itu aku mau mengajak shinobu-san dan kanroji-san." Ucap (y/n) dengan tatapan memohon pada shinobu dan kanroji agak mau ikut dengannya.

"Aku boleh ikut?" Ucap kyoujuurou, muichirou, dan iguro. Kalau giyuu, seperti biasa orangnya sangat cuek.

"Ie...!!!" Tegas (y/n).

"Memang kenapa?" Ucap mereka bertiga.

"Pertama, aku gak mau ngajak mui-chan karena mui-chan selalu saja menempel seperti ulat."

"Kedua, aku gak mau ngajak kyoujuurou-san karena pasti ujung ujungnya mengganggu makan kami."

'Jleb'

"Eh...matte matte, kenapa aku gaboleh ikut? Aku kan" ucap iguro dipotong.

"Gak.boleh" ucap (y/n) sedikit di tekan.

"Oi dame, apa ada ohagi disana?" Tanya sanemi dengan wajah juteknya itu.

"Gak."

"(y/n), bukankah itu terlalu jahat?" Tanya kagaya.

"E..eh...kagaya-san aku...aku hanya ingin mengadakan acara girls talk." Seru (y/n) kepada kagaya.

"Oh...begitu, baiklah, tapi hati hati ya." Kagaya mengelus kepala (y/n),    dengkuran (y/n) yang mirip kucing membuat semua pilar lelaki tepuk jidat.

'Apasih yang ada di pikiran anak perempuan?!' Ucap mui,kyoujuurou, sanemi dan iguro bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari festival sudah tiba, (y/n), shinobu dan kanroji sudah bersiap siap.

"Are~ kalian yakin pergi ke azakusa menggunakan kimono?" Sepertinya shinobu kerepotan menggunakan kimono.

"Ini untuk menutupi nichirinku shinobu-san, kalau kau mau menggunakan yukata, gunakan saja."
Seru (y/n) yang sedang m3ncoba memasukkan nichirin nya kedalam kimono.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kita sampai!!!" Seru kanroji melihat sekitar.

"Wah...ada yang menjual dango!!!" Tanpa aba aba kanroji langsung lari ketempat dango itu di jual.

"Are~ gadis itu..." seru shinobu tepuk jidat.

"Ayo kita susul." Shinobu menarik tangan (y/n) menuju kanroji, namun dilepak oleh (y/n).

"Doushite?"

"Kau saja yang menemaninya, aku mau beli jepit rambut baru." Lagi lagi tanpa aba aba shinobu ditinggalkan oleh teman nya.

"Sepi sekali..." seru (y/n) saat memasuki toko aksesoris, tiba tiba muncul pintu yang seingatnya di gunakan muzan untuk melarikan diri.
(y/n) terhisap kedalam pintu tersebut dan kehilangan kesadaran nya.


















yosh... selesai juga

Gimana nih nasib nya (y/n)😫

Apakah akan bertemu dengan mas marjan😅

Jangan lupa tinggalkan jejak
👇👇👇 sayonara minna-san

KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang