10.

5.2K 715 112
                                    

"Ukh... dimana ini?" (y/n) terbangun di sebuah ruangan yang besar namun gelap, pencahayaan nya hanyalah sebuah lilin. (y/n) tersadar kalau tangannya itu sedang terikat sebuah rantai besar dan itu membuatnya kesal.

'Oh ya...nichirin- sial tidak ada!!!' Batin (y/n).

"Mencari ini (y/n)-san?" Ucap muzan sambil memainkan nichirin milik     (y/n), lalu dengan sekali genggam nichirin milik (y/n) patah.

"Cih... pergi kau!" Bentak (y/n).

"Kau mengusirku?" Seru muzan menyeringai.

"IYA...AKU MENGUSIRMU!!!LEBIH BAIK AKU MATI DI MAKAN OLEH IBLIS DARIPADA HARUS BERTEMU DENGANMU!!!" (y/n) memberontak berharap terlepas dari rantai yang yang mengikatnya.

"Baiklah jika itu maumu." Muzan mencakar wajah mungil (y/n) menggunakan kukunya.

"AAARRHHHH..." (y/n) berteriak sangat kencang dan itu membuat muzan puas. Melihat yang terjadi setelah muzan mencakar wajah (y/n)
Muzan senyum kemenangan.

"Sudah kuduga, kau bisa beregenerasi!!!" Ucap muzan sambil melayangkan cakarannya ke tangan
(y/n). Lagi lagi (y/n) menjerit kesakitan. Muzan terus melayangkan cakarannya dan membuat (y/n) kehilangan banyak darah. (y/n) menjadi lemas, walu bisa beregenerasi, tapi tetap saja iblis dan manusia sangatlah berbeda.

"Sudah cukup untuk hari ini, terima kasih sudah mau mengajak ku bermain (y/n)-san atau aku harus memanggilmu calon istri?" Ucap Muzan berbalik lalu pergi menjauh dari (y/n).

"Oh ya...aku mau memberimu sesuatu." Muzan berbalik lalu...

Crashh...

Muzan membuat cakaran di tangan kiri (y/n) sangat dalam sampai sampai mengeluarkan banyak sekali darah.

"Nakime...pulangkan dia." Ucap muzan lalu menghilang bersamaan dengan dirinya yang berhasil keluar.

Pergelangan tangannya sakit karena rantai tadi.

"(y/n)-san!!!" Shinobu dan kanroji menghampiri (y/n) yang tergeletak di tanah, saat itu (y/n) sudah tidak sadarkan diri. kanroji pun menggendong (y/n) yang diikuti oleh shinobu, mereka kembali ke kediaman para pilar.
.
.
.
.
.
.
.
.
"A...aku...dimana?" Cicit (y/n) sambil mengangkat tangan kirinya yang terluka.

"Hei oni...apa kau tidak mau makan? Ini darah kesukaanmu loh..."

"Nezuko!!!"

"Diam!!!"

(y/n) yang mendengar keributan seperti itu beranjak dari futon untuk melihat apa yang terjadi.

Saat sampai di luar, (y/n) terkejut saat melihat iguro menekan punggung anak lelaki yang sedang tak berdaya dan sanemi yang sedang menyodorkan darah pada iblis?!

"Minna-san..." perkataan (y/n) membuat semua orang terkejut termasuk anak laki laki itu dan iblis yang bersama sanemi.

"NEZUKO!!!" Anak lelaki itu seperti mencoba memanggil si iblis,Tak berselang lama si iblis pun membuang muka.

"Apa yang terjadi?" tanya kagaya pada anaknya.

"Wanita iblis itu membuang muka menolak darah pemberian shinazugawa-san."

"Lihat kan, ini adalah bukti kalau nezuko tidak akan memakan manusia." Seru kagaya kepada para pilar.

'Astaga...aku dilupakan :" ' batin (y/n).

"Ano...ada apa ini?" Tanya (y/n) pada semua orang yang ada di sana.

"(y/n)-san!!!" Kanroji lansung berlari dan melompat ke arah (y/n).

"Daijoubu ne~ (y/n)-san?" Ucap kanroji sambil memeluk (y/n) sangat erat dan membuat (y/n) terbatuk.

"Uhuk...uhuk" ternyata (y/n) batuk darah dan membuat kanroji panik.

"Gomen ne (y/n)-san!" Kanroji langsung melepaskan pelukannya.

"Apa yang kau lakukan bodoh?!" Tiba tiba muichirou ikut naik dan menepis tangan kanroji yang sedang memegang pundak (y/n).

"Su...sudahlah mui-chan, daijoubu ne..." ucap (y/n) dengan nafas yang tersengal sengal.

"Kau yakin baik baik saja?" Tanya kagaya kepada (y/n).

"Sebelum itu...ano iblis kecil, bisa kau kemari?" (y/n) sedang bersaha memanggil iblis yang bernama nezuko.

"Nona...nona...tolong...jika kau memanggil nezuko untuk memarahinya maka aku-" lagi lagi pundak lelaki itu ditahan oleh iguro.
"Diam atau mati." Itulah katanya.

"Aku tidak akan menyakitinya kok...tenang saja..." perkataan (y/n) meyakinkan bagi nezuko, lalu nezuko menghampiri (y/n) yang sedang terduduk ditanah.

"Kau mau darahku iblis kecil?" tanya
(y/n) kepada nezuko. Nezuko yang ditawari darah hanya diam.

"Apa anda juga berniat memancingnya?!" Seru lelaki tadi yang kini sudah berada di hadapannya.

"Ie...aku memberi nya darahku supaya bisa beregenerasi dengan lebih cepat" (y/n) pun meneteskan darah yang ada di tangannya ke mulut nezuko. Setelah itu nezuko dan lelaki tadi dibawa oleh para kakushi, dan
(y/n) dibawa kekamar untuk beristirahat.















Yosh...selesai...

Maap klo makin gaje😢

Jangan lupa tinggalkan jejak
👇👇👇 sayonara....


KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang