Konnichiwa minna...😊
Saya kembali...
Ada yang menanti?😀
Makasih doanya...😢
Walau belum total, tetap author mempersembahkan...
"Apa yang kau lakukan?! Itukan ramuan-"
'Poof'
"Huwaaa!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Oyakata-sama!!!" Seru shinobu sambil mengetuk pintu kediaman kagaya dengan kuat."Ada apa shinobu-san?" Tanya kagaya sambil berusaha duduk di bantu oleh amane.
"Li...lihat ini." Seru shinobu sambil menunjuk nunjuk ke arah (y/n).
"Apa yang terjadi amane?" Tanya kagaya.
"(y/n)-san, j...jadi..." ucapan amane terhenti saat (y/n) memeluk kaki kagaya sambil tersenyum.
"Nii-san!!!" Mereka semua terkejut, sebab (y/n)...
Jadi batita??!!
"KWAAKK DARURAT...KWAAKK CEPAT PERGI KE KEDIAMAN OYAKATA-SAMA!!!" Dalam sekedip mata para pilar minus gyoumei dan iguro langsung melesat ke kediaman kagaya.
"Ada apa oyakata-sama?!" Seru sanemi yang tiba paling awal dan disusul oleh yang lain nya(termasuk kamaboko squard minus inosuke.)
"Sebelum itu, silahkan duduk anak anakku."seru kagaya.
"Jadi... saya mengumpulkan kalian disini karena-" ucapan kagaya terpotong saat (y/n) muncul dari balik haori milik kagaya.
"A...anak siapa itu?!" Seru giyuu sedikit syok.
"Dia anak (y/n)-san?!" Seru muichirou tak kalah syok.
"Tenanglah, ini 100% (y/n)-san kok, tapi ukurannya saja yang berbeda." Seru shinobu menenangkan para pilar.
"Maksudmu?" Seru para pilar secara bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ooh jadi seperti itu ceritanya." Seru para pilar bersamaan (lagi)
"Ne~ (y/n)-chan, sama aku yuk." Seru uzui dengan wajah sedikit menggoda.
1
2
3
"Huwaa... (y/n)... oji-san... baka!!!" Bukannya mendekati uzui, (y/n) malah menangis histeris di tempat.
"kau ini." Bentak muichirou dengan nada datar (gk niat bat dah ngebentak nya😂 :v )
"(y/n)-chan." Seru muichirou sambil menyodorkan tangannya kearah (y/n).
"Hup...nii-chan!!!" (y/n) berlari dan menangkap dan memeluk tangan muichirou layaknya seekor kucing.
'Kawaii' batin kyoujuurou yang sedari tadi diam. (y/n) tertawa riang lalu terdiam saat netra nya menangkap manik kyoujuurou.
"Nii-chan, jahat, payah, (y/n) benci kyou-chan!!!" Seru (y/n) sambil menjulurkan lidahnya ke arah kyoujuurou.
"Sudahlah, setelah ini mari kita bicarakan tentang merawat (y/n) untuk semntara waktu." Kagaya yang sedari terdiam kini angkat bicara.
"Senin kyoiujuurou, selasa shinobu, rabu kanroji dan iguro, kamis sanemi, jumat muichirou, sabtu giyuu, minggu uzui."
"Apa (y/n) bisa kembali ke ukuran semula? Aku rindu dengan da-" belum selesai uzui berkata, pukulan maut dari shinobu seketika membuat uzui terkapar.
"Are~ belum pernah disiram pakai minyak panas ya???" Seru shinobu dengan tatapan mengerikannya.
"Untuk saat ini, kita harus menjaga
(y/n) dahulu, setelah itu kita tunggu ramuan dari shinobu." Seru kagaya menjelaskan"Ano...oyakata-sama, apa himejima-san tidak ikut menjaga (y/n)?" Seru kanroji.
"Dia paling sibuk disini, dan di kediaman nya juga cukup berbahaya untuk (y/n)" jelas kagaya.
"Sekarang hari minggu, berarti hari ini tengen-san yang bertugas ya?" Tanya giyuu.
"Yey... sekarang giliran-"
"Are~ tengen-san, jangan senang dulu, kalau malaikat kecil ini terjafi sesuatu, malaikat maut yang akan menjemputmu..." seketika para lelaki disana bergidik ngeri termasuk sanemi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Shinobu-san percaya dengan uzui-san?" Tanya kanroji dengan wajah sedikit cemas.
"Tidak pernah."
"Apa sebaiknya kita memastikan?" Tanya kanroji.
"Tentu, ayo!" Shinobu menarik tangan kanroji dan menuju ke kediaman pilar suara itu. Disana sudah ada uzui, (y/n) dan suma istri uzui(sisa nya gk inget maap😅)
"Are~ apa yang kau lakukan baka!" Dari kejauhan shinobu berlari dan memukul perut uzui.
"Kenapa kau memberi batita sebotol sake?" Seru shinobu sambil menarik kerah uzui.
"Hiks...nee-chan!" Seru (y/n) sambil cegukan.
"Jujur padaku!! Berapa gelas yang kau kasih hah?!" Bentak shinobu.
"Satu."
'Bukk'
Akhirnya shinobu dan kanroji membawa (y/n) dari tempat hina itu, sedangkan uzui terkapar di lantai tidak bernya- eh berdaya😅
"Aoi-chan!!!" Seru shinobu dengan nada ringan.
"Ada apa shinobu-sama??"
"Tolong jaga (y/n) ya."
"H...ha'i"
"Ne~ (y/n)-san, ayo bermain didalam." Seru aoi sambil menggendong (y/n).
"Aoi nee-chan!!" Seru (y/n) dengan berbinar. Mereka pun masuk ke dalam kediaman kupu kupu, tanpa menyadari ada sepasang mata yang sedang mengamati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersumbang☺
Vote.✔
Komen.✔
Follow.✔
Makasih😊
Maap kalo makin gaje😥
Beta punya otak sedang panas.
Beta punya guru bagi tugas macam bagi sembako.
😅😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA x READERS [END]
FantasyIzuki (Y/n) adalah seorang gadis kecil yang kehilangan kebahagiaan nya, Ibunya dibunuh oleh seorang yang bernama Kibutsuji Muzan. Tapi kesedihan tidak berlangsung lama, saat ia bertemu dengan Ubuyashiki kagaya hidup terasa lebih baik lagipula dia ti...