Saaih Pov
Kenalin , nama gue saaih halilintar. Gue adalah CEO Terkenal di salah satu perusahaan yang berada dijakarta. Gue punya 11 saudara , gue anak keenam dari keluarga gen halilintar. Keluarga gue pembisnis semua , mulai dari pembisnis pakaian , makanan dan lain lain.
Gue punya sahabat nama nya bagas. Gue juga mempunyai pacar , pacar gue cantik. Nama nya indriyani biasa dipanggil indy , nama nya aja udah cantik apalagi orang nya. Gue sama indy udah pacaran 4 tahun , dia selalu ada buat gue , selalu perhatian sama gue , menerima kekurangan gue. Walaupun sikap dia manja , tapi gue sayang banget sama dia. Tetapi sayang nya indy gak direstui orang tua gue terutama sama umi gue , umi gue gak setuju kalo gue sama indy.
Sampai akhirnya gue dijodohin sama umi , awal nya gue nolak sangat sangat nolak. Tapi karena umi gue tiba tiba sakit , ya dengan amat terpaksa gue terima. Itu pun demi umi gue.
Segitu aja ya perkenalan gue , kalo mau tau kelanjutan nya baca aja story ini. Insyaallah seru.
(NamaKamu) Anatashya Maharani Pov
*Foto Kalian*
Perkenalkan nama gue (NamaKamu) Anatashya Maharani , biasa dipanggil nk atau tashya. Tapi yang paling sering dipanggil tuh nk , jadi ya udah panggil gue nk aja. Gue anak tunggal , anak satu satu nya mom and dad gue. Gue juga seorang sekretaris di salah satu perusahaan dady gue , gue masih jomblo lho :v. Gue punya sahabat nama nya sheila.
Tapi suatu hari gue dikasih tau sama mom and dad gue , kalo gue bakal dijodohin. Lah dikira ini jaman siti nurbaya -_- awal nya sih gue nolak. Tapi kalo dipikir pikir , kalo gue nikah. Gue bakal gak jomblo lagi :v eh enggak canda deng. Kalian tau siapa cowok yang akan dijodohin sama gue? CEO terkenal disalah satu perusahaan jakarta dong :p , gue tau tuh orang. Ganteng banget parah udah gitu baik banget , kalo gitu sih gue mau dijodohin sama dia. Kenapa gue bilang baik? Karena gue pernah ketemu dan ditolongin dia.
Sebenernya sih ada alasan yang membuat gue nerima perjodohan itu , yang pertama gue orangnya penurut banget sama ortu , yang kedua biar gue kagak jomblo lagi :p , yang ketiga orang nya gue kenal , yang keempat dia cowok yang gue suka saat pertama kali perusahaan dady gue ada meeting penting di perusahaan dia. Dan otomatis gue ikut meeting dong , gue kan sekretarisnya :v
Ya , dengan begitu gue menerima perjodohan itu dengan lapang dada. Karena alasan tadilah yang membuat gue lapang dada.
Segitu aja ya perkenalan dari gue , baca aja story ini. Insyaallah seru.
Indriyani Pov
Hay kenalin nama gue indriyani dipanggil indy , gue pacar dari CEO terkenal ya siapa lagi kalo bukan saaih halilintar. Gue udah pacaran selama 4 tahun , gue sama saaih terus berjuang selama ini untuk mendapatkan restu dari orang tua nya saaih. Terutama ke umi nya , susah banget dapetin restu nya. Udah bertahun tahun gue berusaha , mulai dari bawain makanan , masakiin makanan kesukaan nya sampai gue beliin barang barang branded. Tapi percuma , gue gak di restuin.
Sampai akhirnya saaih bilang , kalo dia bakal dijodohin sama umi nya. Sedih banget gue denger nya kalo dia dijodohin , gak ikhlas :( udah 4 tahun gue pacaran. Tapi apa nyata? Dia bakal nikah sama orang lain dan otomatis dia mutusin gue , tapi gue sama dia gak last contact. Kita masih sering jalan , walaupun dia udah jadi suami orang :(
Segitu aja ya perkenalan dari gue.
Sheila Pov
Hay guys !! Nama gue sheila , gue adalah sahabat sekaligus partner kerja nya nk. Nk anatashya maharani , seorang sekretaris yang cantik nan baik di perusahaan milik orang tua nya.
Gue sama nk udah bersahabat lama banget sekitar 4 tahunan. Dia selalu ada buat gue , terutama kalo gue lagi berantem sama pacar gue. Dia lah yang paling nasehatin gue , dia bijak banget kalo soal cinta cintaan. Inget ya bijak bukan bucin :v. Dia tuh paling nurut sama orang tua , dia dijodohin aja. Dia malah setuju saking nurut nya sama orang tua nya.
Oh iya gue punya pacar nama nya bagas , dia kerja di perusahaan CEO yang terkenal itu. Gue ketemu dia saat dia ditugasin untuk mewakili meeting dari perusahaan CEO tersebut ke kantor perusahaan milik ortu nya nk.
Segitu aja ya perkenalan dari gue.
Bagas pov
Hallo semua kenalin nama gue bagas , gue adalah sahabat sekaligus sekretaris nya sih CEO terkenal itu. Ya siapa lagi kalo bukan saaih halilintar.
Gue mempunyai pacar nama nya sheila , dia kerja di perusahaan **** waktu itu gue ketemu dia. Ketika gue disuruh saaih untuk mewakili meeting ke perusahaan tersebut karena waktu itu saaih gak bisa dateng karena ada urusan penting. Gue kenal sama sheila ketika saat makan siang , disaat sheila lupa membawa uang. Yang akhirnya gue yang bayarin , sampai akhirnya gue kenalan sama sheila dan tukeran nomor hp. Akhirnya kita jadian deh.
Segitu aja perkenalan dari gue wassalam.
Hiii guyss , ketemu lagi dengan author🤗. Semoga kalian gak bosen ya sama cerita author. Enjoy this is story.
Mau Up sekali sekarang // Besok ?
Votte
Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan CEO 《SAAIH HALILINTAR》
FanficSaaih Halilintar Adalah Seorang Ceo Yang Terkenal Di Salah Satu Perusahaan Kota Jakarta. Pada Suatu Hari , Ia Akan Dijodohkan Oleh Orang Tua nya. Dengan Terpaksa Ia Menerima Perjodohan Tersebut. (NamaKamu) Anatashya Maharani Adalah Perempuan Cantik...