Tanda Tanda ??

891 58 22
                                    

2 Minggu kemudian.

Hari ini adalah hari biasa , hari dimana saaih menjalankan pekerjaan nya dikantor.

Pukul 06:30 wib. Saaih dan nk baru saja selesai sarapan , ya mereka kesiangan. Akibat melakukan hubungan itu lagi.

"yaudah by , aku berangkat kerja dulu ya" ucap saaih

"iya , hati hati" ucap nk sembari salim

"iya by , jagoan papah. Papah berangkat kerja dulu ya" ucap saaih sembari mencium pipi baby van

"iya pah , hati hati" ucap nk menirukan suara anak kecil

"siap jagoan" ucap saaih

"assalamualaikum" salam saaih sembari mencium kening nk

"walaikumsalam" jawab nk

Saaih beranjak dari kursi makan , lalu pergi menuju berangkat kerja. Sedangkan nk , ia mengurusi baby van terlebih dahulu. Baru nanti membereskan rumah.

"kita mandi yuk nak , biar mamah bisa beresin rumah." ucap nk berbicara ke baby van

Nk beranjak dari kursi makan , lalu menuju keatas untuk kekamar nya. Saat sudah dikamar , ia meletakkan baby van dikasur. Setelah itu membukakan baju baby van.

"bentar ya nak , come on kita mandi" ucap nk berbicara ke baby van

Setelah membuka baju baby van , nk beranjak kekamar mandi untuk memandikan baby van.

Beberapa menit kemudian selesai , nk keluar dari kamar mandi dan menuju kasur. Lalu meletakkan baby van di atas perlak.

"bentar ya sayang , mamah ambil keperluan kamu dulu" ucap nk berbicara ke baby van.

Nk beranjak dari kasur , lalu mengambil keperluan baby van.

Skip #~#~

Pukul 13:00 wib. Nk baru saja selesai masak , kini ia menyiapkan hidangan masakan nya dimeja makan.

"fyuh kelar juga , jam berapa nih?" tanya nk sendiri

Nk melihat jam dinding yang berada dinding atas kulkas.

"yaampun jam satu , gue belum sholat" ucap nk sendiri

Nk pun pergi menuju keatas untuk kekamar nya , saat sudah dikamar. Ia pun menuju kekamar mandi untuk berwudhu.

Setelah itu nk menggelarkan sajadah dan menggunakan mukena nya. Lalu melaksanakan shalat zuhur.

Setelah shalat zuhur , ia kembali membereskan mukena dan sajadah nya kembali. Saat membereskan perlengkapan shalat nya , tiba tiba nk merasakan pusing.

"aduh duh.. Aww kepala gue kok pusing ya?" tanya nk sendiri

Tak lama dari itu , nk merasakan perut yang tidak nk dan mual.

"huek..eh..kok gue jadi mual gini?" tanya nk sendiri lagi

"ah yaudahlah , paling gue masuk angin"lanjut nk sendiri

Nk meletakkan perlengkapan shalat ke tempat semula , tak lama dari itu. Handphone nk berdering , ia pun menuju meja samping tempat tidur.

Lalu melihat layar handphone nya , ia pun tersenyum karena saaih telepon. Tidak tidak , saaih video call. Ia pun mengangkat video call nya.

VidCall

"assalamualaikum by" salam saaih

"walaikumsalam" jawab nk

"by , kok muka kamu pucet. Kamu sakit by?" tanya saaih khawatir

"ha? pucet? enggak kok" jawab nk

Perjodohan CEO 《SAAIH HALILINTAR》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang