Kesehatan jantung Author berhubungan dengan...
Vote dan Komen kalian!!
So... jangan pelit-pelit yaaa..
sekarang...nanti lupaaa!!
Episode Run BTS kali ini tentang permainan tradisional.
Semua mengenang masa kecil mereka.
Tapi tidak dengan Kookie yang merasa bingung."Yaaa..kita main lagi yaaa... kita lanjutin sekarang."
"Aku tadi belum siap.. aku ga pernah main itu..." jerit Kookie
"Iyaaa... ayo main lagi baby...." bujuk Jiminie
"Jimin awas kau dimenangin lagi.." bisik Jin sambil mencolek pinggang Jimin.
"Ya hyuung..."
"Pada waktu aku kecil sudah ga ada mainan seperti itu..aku beda generasi dengan kaliaaan!" rengek Kookie.
"Iya baby.... ini semua salah staff yang bikin mainan seperti ini...." bujuk Hobie
"Aku latihan dulu!"
"Yaaaa...." Tae menjawab gemas
"Okey.... aku mulai!"
Kookie tak terima ia mengalami kekalahan di babak awal dan merengek untuk mengulangnnya. Ia merasa ia tak pernah tahu mainan itu karena ia tak pernah memainkannya.
Kookie merasa anak seangkatannya tak lagi mengenal pernainan tradisional seperti itu. Karenanya ia memaksa dan ngambek karena tak menang. Dan minta diulang off cam.
"Yeeeyy... aku menang... Lihat kan sebenarnya aku bisa cuma kan aku belom pernah main seperti ituuu!"
"Owwwww.... baby maknae emang selalu bisa..." puji Suga
"Kita bisa mulai lagi syutingnya sayaaang?" tanya Jin memanjakannya.
"Okey hyung..."
Maka syuting Run BTS di mulai kembali. Karena Kookie ngambek dan bakalan cemberut dan tak akan melakukan apa-apa kalau keinginannya tak dituruti.
Jin yang selalu memanjakannya pasti menuruti semua yang diminta Kookie. Hyung yang lain juga tak bisa menolak rengekan baby maknae nakal dan manja ini.
Kalau Kookie sudah ngambek, musnahlah semua rentetan acara yang sudah diatur. Resiko itu lebih besar dari pada hanya mengikuti kemauan Kookie.
Diakhir acara...
"Aku capeee...." alasan untuk memulai ngambek dan rewel yang ga jelas.
"Oh.. baby mau apa? Makan apa?"
"Aku mau cemilan yang Tae dan Jimin hyungie dapetin!"
"Oh sudah pasti...staff sudah siapin khusus buat Kookie memang atau pun kalah.... Ini diaaa..."
"Yeeeyyy.... makasih hyung..." mukanya sudah ceria. Karena sehabis ini ada acara meeting untuk BT21.
Pendek ya chapternyaaa....?
Nyambung ajah kecerita dibawah ini..cuzzz...
Vote dan Komen di setiap chapternya yaaa...
THX
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...