Sabar yaaaa...
Kalo belom sreg sama ceritanya coba dipertahankan....
Lama-lama bakalan suka deh...
Jangan lupa vote dan komen...trus follow laaahh..
💋💋💋
"Mau kemana?" tanya Namjoon"Hari ini gada acara sama sekali kan aku boleh kemana aja!" jawab Kookie
"Aku tanya Jungkookie mau kemana bunny?" tegas Namjoon.
"Eehh.. aku mau ke minimarket dibawah!"
Tiba-tiba Jimin merebut ponsel Kookie. Dan membuka historinya.
"Yaaak hyung.. Kookie mau ke rumah Jin hyung!" jerit Jimin.
"Enggaaak.. enggak hyung bohong! Berikan Ponselku!" Jimin mengelak bersembunyi di balik badan Suga.
"Lihat hyung Kookie ngebrowsing bis menuju rumah Jin hyung! Ini buktinya apalagi?"
"Iya tapi bukan itu tujuannya aku cuma pengen tau..." bela Kookie.
"No... Ga boleh keluar! Hyung tau kamu suka nekat!"
"Aahhh.. aku mau beli cemilan...!! Susu aku!"
"Dilemari banyak cemilan, susumu juga udah di stok di lemari persediaan. Tidak ada alasan untuk pergi. Ayo masuk kamar." Suga selalu menjadi yang ngeselin.
"Jiminie hyuuung sih gara-garanyaaa! Huuuuh... Aku kesel!"
"Heheheh... ketauan ya... salah sendiri tadi ga lihat aku lewat di belakangmu... pas kamu lagi browsing bis.. hihihi..."
"Aku kangen Jin hyuuung!"
"Kookie besok Jin hyung pulang..."
"Aku mau sekarang!"
"Harus belajar sabar!!!"
"Gaaak... Biarin aku kesana ya hyuung... Pliiiiiss..."
"Masuk kamar... Kookie... Sekarang!"
"Hyuuuung... Hyuuuung... Temenin aku deehh..." Kookie bujukin V.
"Kookie dengerin Suga hyung kalo gada Jin hyung yaa. Kita main dikamar aja deh...sama Hobi hyung..."
"Uuuggghh... Kesel..." Kookie berjalan gontai menuju kamar. "Aku mau susu pisang!"
"Ambil sendiri di dapur!"
"Uuuuggh.... uughhh.."
"V dan Jimin temani Kookie dikamar. Sampai makan siang. Hobi juga awasi mereka nanti suka ngaco!"
V dan Jimin ngawasin Kookie... Hobi ngawasin V dan Jimin...heheh.
Udah lewat 5 menit Suga merasa Kookie kelamaan di dapur.
"Mana kelinci buntal itu lama banget...Kookie! Eh...nanti dia kabur lagi! Lihat Jimin!"
"Hyung, Kookie gada di dapur!"
"Aiiisshh...cepat kebawah..aku ambil dompet dan kunci mobil. Kejar kebawah! Pasti lewat pintu sampah!"
Sementara Kookie turun lewat tangga darurat. Ia berlari ke halte bis setelah halte didepan dorm. Karena jika ia menunggu disini pasti mudah di temukan hyungnya.
Disakunya siap hp, dan uang cash.
Bis belom juga datang.. sudah 3 menit ia menunggu...
Akhirnya bis dengan nomer yang ia tunggu datang....segera Kookie naik...
Baru berjalan hingga halte berikutnya, sebuat mobil hitam menghalangi jalannya bis tersebut. Ternyata itu mobil yang dikendarain Suga.
Jimin dan V masuk kedalam bis dan menyeret Kookie.
Beberapa ARMY yang menyadari keberadaan merek Mulai berteriak dan Kookie terpaksa mengikuti V dan Jimin. Tadinya ia berniat melawan. Tapi ia takut juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...