54. Halloween

1.9K 155 8
                                    

"Hyuuung..... boleh yaaa....?"

"No...."

"Aaaahh...hyuuuuung...boleh ya..yaa..yaaaa?" Kookie menempelkan jidatnya ke jidat Jin hyung...

"Enggaaaaa...."

"Hyuung...iyaa..boleh gituu...yaaa.."

"Jangan siksa jidatku!"

"Sampe hyung bilang boleh...!"

"Bibirmu hampir mencium bibir ku...pergi sana anak bandeeel!!" Jin mendorong Kookie tapi percuma dalam hitungan detik kelinci vandel ini akan nempel lagi!

"Hyung mau aku cium emangnya?"

"Sama sekali enggaaaaak!"

"Hyuuung.... boleh yaaaaa... Plisss hyuung..."

"Sama siapa sih?"

"Sama V hyung..sama Jiminie hyuung..."

"Mau ikutan Halloween...sama topeng aja takut! Dijalan banyak yang serem-serem tauu!"

"Hyung makannya ikuuut!"

"Ga mau!"

"Ayo hyuung...."

"Panggil V dan Jimin!"

"Syiiaaappp...kapten!"

"Apa hyung?" Kookie menyeret Jimin dan V

"Kalian racunin apa nih si bubtelan ma[ ikut halloween dijalan?"

"Engga hyung Kookie yang mau trus ajak kita! Wah bener-benr ya ni buntelan fitnah!" V gemes mau jitak

"Iya hyung...tapi aku sih ayo ajah mau jajan... Kalo acara gini jajanannya lucu dan enak!"

"Pakai kostum apa?"

"Kookie ironman, V pake blac panther kalo aku pake spiderman."

"Lengkap sama topeng?"

"Ya iya lah hyung...masa bajunya doang..."

"Ga keliatan kan? Coba topengnya mana?"

"Ini hyuuung...." Kookie gercep. Kayanya Jin hyung sudah mulai melunak.

"Ya udah cuma boleh 3 jam di jalan, lalu pulang!"

"Syiiiiaaaappp...kapten... Ayo hyung nanti kemaleman!"

Malam halloween dijalan sungguh ramai dan banyak penjual makanan yang bertema hantu.
Biasanya mereka memakai topeng untuk membaur agar tak dikenali. Menikmati acara tahunan ini.
Kookie selalu menunggu acara ini.

Jam 7 malam mereka keluar bertiga lengkap dengan kostum. Keluar rumah tanpa ada yang curiga.

"Suga, Hobi...ikutin mereka... jagain...!" sabda Jin yang susah di tolak.

"Namjoon ngapain?"

"Nunggu disini sama aku kalo ada apa-apa!"

"Huuuh...enak vanget jadi Namjoon!" Suga merengut kesal sambil mencari topeng =ang bisa ia pakai.

Jimin sudah mengincer makanan yang akan ia beli. Kookie juga berlarian fan foto kesana kemari bersama V.

"Eh guys...kita makan di pojok situ yuuuk...kita harus lepas tipeng kalo mau makan...!"

"Kalian disini ya...aku mau nanyi dipanggung itu.." V melihat kumpulan orang tua di panggung kecil itu, ia suka dengan lagu lagu jadul yang merrka nyanyikan.

"Hahha..selera tua... ya udah sana kita disini ya.. Jangan lama-lama!"

V meminta untuk boleh bernyanyi, ia menyanyikan sebuah lagu dari Natalie Cole. Seketika para pejalan kaki yang tidak memperhatikan kelompok orang tua itu memalingkan wajah mendengar suara khas V.

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang