46. Baskin Robbin

2.4K 166 53
                                    

"Kenapa kentang dan sayurnya sisa? Siapa yang ga makan ini?" tanya Jin pada waktu sarapan pagi. Ia memasak steak dan side dish nya.

"Aku makan!" ujar Jimin

"Aku juga malah nambah kentang!" V

"Aku nambah brokoli!" Suga

"Aku nambah kentang dan bibir Jin.." bisik Namjoon ditelinga Jin

"Mana Kookie?" tanya Jin curiga sama kelinci gembulnya.

"Sudah kebawah!" seru Hobi yang melihat kelinci gembul ngendap ngendap duluan keluar.

Hari ini syuting iklan ice cream baskin robbin.

"Aahh..... aku tau akal kelinci gembul ini! Pasti mengosongkan  perutnya demi ice cream yang banyak!"

Kookie sudah dimobil.

"Heeii! Kenapa cuma makan steak aja ga pake kentang dan sayuran?" tanya Jin sambil melotot.

"Hihihi...kok hyung tau? Heheheh..." Kookie pasang manja mode dengan meletakan wajahnya di telinga dan leher Jin.

"Gak usah ngedusel dusel gitu, aku marah nih! Lepasss!!"

"Hihihi..jangan marah Jin handsome hyung...cupcupcup..." Kookie mencium pipi Jin berkali kali..

"Aahh...sana bau jigong baby! Nanti pulang syuting hyung mau pergi sama Namjoon!"

"Kemanaaa? Ga boleh!"

"Apa kau bilang hah? Siapa berani mengaturku? Kau saja diatur ga mau!"

"Maaf tadi aku kenyang Jin hyooooouuung..." Kookie makin ndusel.

"Bohong!"

"Beneerrrraaan.. Hyung ga boleh pergiiii...." sekarang Kookie memeluk Jin erat

"Aiissh.sudah sana..iya..percaya.. Hyung tetep pergi ada yang mau dibeli. Urusan hyung-hyung!"

"Aku ikut..! Ya?"

"Engga ah..bukan tempat anak kelinci. Hyung cuma sebentar!"

"Ga boleh lama-lama! Jangan kehotel!"

"Kau pikir hyung mu mau ngapain? Tak!" disentilnya jidat Kookie

"Ah..ah..sakiit....aku harus ke..." Kookie terdiam biasanya sakit kan ke dokter tapi ia benci dokter

"Rumah sakit? Ayoooo!!!"

"Ke taman bermain..heheh..beli permen kapas..hihi.."

"Mana ada begitu.. Sudah sana duduk yang bener ah..!"

"Janji dulu...hmmm...hmmm.." Kookie menempelkan jidatnya ke jidat Jin.

"Iiiih..hahhaa...iyaaa...nakal!"

Sesampai di studio untuk pemotretan, satu persatu members di ambil gambarnya. Lalu berpasangan dan bergrup.

Seperti yang Jin duga Kookie mengosongkan perutnya untuk ice cream lebih banyak.

Disana diletakan berbagai macam ice cream dan toppingnya. Jika habis maka akan terus ditambah. Mereka senang Kookie menyukai ice cream mereka dan terus menyodorkan rasa lainnya.

"Kookie...sudah ice creamnya! Nanti sakit perut!"

"Aku baru sedikit kok...baru 4 rasa!" padahal sudah 8 rasa dengan full topping

"Jangan bohong!" seru V

"Beneraan!" Kookie membuang cup bekas ia pakai di tempat sampah agar menutupi jejak.

Dan kadang ia menghabiskan isi cupnya berdiri dekat meja penyajian agar para hyung tak melihat.

"Kookie...sudah banyak!" seru Suga.

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang