Jangan keluar yaa...stay di rumah...!!
Ga cukup baca judul ini ajah...? Masih banyak kok judulaku yang lain...intip yaaa!!
Stay home...
"Jin hyuuung....Kookie panas!" Jiminie ngadu."Aiisshh...awas ya hyung!"👊👊👊
"Hyung aku diancam mau di tonjok!" jerit Jimin.
"Enggaaaaaak!!!" Kookie kabur langsung ngumpet masuk selimut.
Ga lama Jin nyamperin ke kasur.
"Give me you forehead.. Koo..ayooo! Keluar dari selimuuut!!" Jin menjerit
Perlahan Kookie mengintip dari balik selimut.
"Hmmmm..... yaaa... rada anget...!"
"Aku ga pusing kok hyung... Tadi kelamaan di bawah matahari..."
"Jiminie ambilin termometer dikamar hyung..dilaci..!"
"Siyaaapp kapten!" Jimin berlari ke kamar Jin
"Ga usah hyuuung aku benci diukur-ukuur! Pasti nanti hyung berisiiik!!" gerutu Kookie.
"Mana telinganya!"
"Uuuuffff!"
"Yaaakkkk 38.5 bagaimana ga apa-apa sebentar lagi panasmu tinggi sekali, kaya gini kok ga pusing pasti kamu bohong yaaa? Panas dari matahari ga akan sampai segini kamu pikir hyungmu bodoh hah? Anak nakal kalo sudah sakit siapa yang repot hah! Awas ya kalau rewel hyung tinggal saja dirumah sakit! Sudah tidak boleh keluar kamar dan turun dari kasur, makan obat dan tidur!!!" omelan Jin merepet kaya petasan cabe rawit...Kookie cuma melongo.
Jimin, V dan Hobi menari break dance dibelakang badan Jin dengan ritme rap omelan Jin.
Suga merekamnya untuk efek dalam lagunya.
Namjoon tertawa hingga terjungkal mendengar omelan Jin.
"Jimin ambilkan plester kompres!"
"Siyap kapten!" gundukan mochi berlari kecil.
"Hyuuung..aku bukan bayi...aku udah gede..." rajuk Kookie melihat Jin menempelkan stiker kompres di dahinya.
"Terserah aku... mau diurussin atau urus sendiri? Huh?"
"Diurusin Hyuuuung...."
"Ya udah nurut!"
Kookie cuma bisa pasrah. Memang kepalanya pusing dan sulit menelan.
"Hyuungg...suaraku seraaakk!!"
"Hmm pasti radang tengorokan! Kemarin makan apa sama Jiminie di luar?"
"Kok aku disalahin..?"
"Yang suka jajan itu Jiminie dan V. Kemaren Kookie sama Jimin ke luar dorm kan? Ayo ngaku makan apa??"
"Cuma permen kapas dan ice cream!" jawab Jimin
"Lalu?"
"Coklat dan bubble tea.. "
"Bagus ya Jimin kamu meracuni adikmu sendiri!!"
"Tapi Kookie yang mau Hyuuung kalo ga dikasih dia ngambek ga mau jalan! Nanti kalo lama sampe dorm hyung marah jugaaa... Aku serba salah hyuung!" jawab Jimin kesal disalahkan.
"Tidak perlu dituruti! Kalo ga mau jalan tinggal saja. Nanti juga ia ketakutan sendirian disana! Kamu juga gampang diperdaya Kookie!"
"Ouuh salah teruus.." ujar Jimin
"Hyuung pusiiing..." Kookie setemgah mau memangis.
"Iya obatnya belom bekerja sebentar yaaa..." Jin tampak tenang padahal panik
"Aku mau susu..."
"20 menit lagi ya..kan baru minum obat..."
"Uhuuk..uhukk..mau susu pisang...!"
"Sabar...yaaa... V sini! Ceritakan sesuatu yang lucu hingga 20 menit. Agar Kookie lupa sama susunya.
"Aaahh..selalu aku mengemban tugas berat sih hyuung!"
"Lalu aku suruh siapa? Jimine sudah disuruh. Namjooni? Suga? Bisa cerita apa mereka?"
"Hobi hyung! Selalu bisa mgelawak!"
"Ya sudah kalian berdua saja ngebanyol!"
"Hyung ngapain?"
"Aiish.. pengen aku jitak anak ini...!"
"Iyaa... Aku ceritaaaa..! Kookie.. denger aku tidak? Ehh..dia tidur hyuung..hihihi" bisik V.
"Ya sudah sana! Kau beruntung!"
***
Baru sore Kookie bangun..demamnya sedikit turun. Suaranya menghilang.
Jin masuk kamar Kookie dan mendapati babynya itu menangis sambil melempar apapun disekitarnya.
"Kenapa seperti kapal pecaahh!!!" teriak Jin
"Hyuuung uaahh uuh hihaang..uhuukk..." bisik Kookie serak.
"Oh...suaranya hilang... Ga usah lempar -lempar dong baby Kookoo..kan bisa wasap hyung kalo Kookie sudah bangun..
Ngambek aja sih sukannyaaa...!""Ayo mandi trus makan dan bobo lagi... Nanti dokter datang!"
Kookie geleng2. Ia ga mau dokter.
"Oh indah bgt kalo saja suara bukan mata pencaharian kita... aku berharap kalian semua hilang suaranya... hidupku pasti indah....tenang..."
"Uuuuuhhh...uuuhhnng!"
"Diam dan turuti hyung handsomemu ini.. Kalau masih mau diurusin!!!" Jin bicara pelan tapi melotot bikin Kookie ciut.
Dokter datang dan Kookie mendapatkan obat, vitamin, obat semprot, suntikan vitamin dan suntikan obat.
Sementara Jimin mendapatkan cakaran, Hobi mendapatkan tendangan dan Suga kehilangan beberapa helai rambutnya hanya untuk memastikan suntikan itu mendarat di bokong Kookie.
"Siapa yang aman?"
"RM dan V!" jawab Hobi.
"Okey...V pastikan obat untuk selanjutnya dan RM siapin dan suapin makan malam!"
"Tau gitu aku memilih di cakar..." ucap V lemes dan pasrah
"Kayanya hilang beberapa helai rambut ga masalah buatku..." begitu juga RM yang menyesali pilihannya.
Kalo masih kurang...cek judul berikutnya yaaa...
Semoga bisa menghibur kamu yang terisolasi di rumah..
Vote Komen Follow!!!
Itu juga yang membuatmu jadi tahan virus Corona...
Karena jadi betah dirumha kaaann...
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...