Happy Birthday Seokjinnie...
Maap chapter ini, aku republish pas ultah Jin
tgl 4 Des 2020Dalam rangka merayakannya
Stay Gold,
And alway be my Dynamite, coz' Life Gose On..Borahae...💜
• • • • • • • •
Aahhhh.... akhir dari bulan November....sangat aku nantikan...!" Jin berteriak ga jelas
"Aah.. Jin hyuung bilang aja hyung menyambut bulan Desember..."
"Ah...ada apa bulan Desember...?" Jin belaga linglung
"Sebuah toa lahir...!" sahut Suga
Toa: merek pengeras suara yg terkenal
"Awas kau Suga...aku jahit semua celana dalam mu!"
"Hahahha..ancaman apa itu? Jadi aku ga bisa masukin kaki gitu ke dalam celana kolor ku?"
"Iyaaa...!"
"Kenapa Jin hyung ceria sekali?"
"Karena ini minggu terakhir dibulan November...!" jawab Suga yang di sambut tatapan bingung Jimin
"Kalian ga nanya apa yang aku inginkan untuk kado ulang tahunku?"
"Memangnya apa?" tanya Jimin
"Aku menghidari percakapan itu sebenarnya..." Suga melengos
"Apa yaaa..aku punya segalanya...? Hmmm....berikan kado yang aku ga bisa beli! Sebab kalo aku bisa beli aku akan beli sendiri...."
"Hyung ga minta kita #1 billboard 100 lagi kaya Ultah Kookie kan?" tanya V curiga
"Engga lah...seandainya bisa sih gpp...hehehhe!"
"Susah ah hyuung... Sebut aja lah mau apa... Kita udah cape mikir dan menguras tenaga...!"
"Kalo di minta ga seru dong..."
"Bukan apa-apa hyung aku ga ada ide. Lebih baik hyung sebut aja. Malah sesuatu yang hyung butuhin..."
"Okey... Belikan saja... peralatan dapur, peralatan makan, peralatan mencuci baju, peralatan membersihkan ruangan dan peralatan tidur!"
"Siyaaappp..nanti aku kabarin yang lain...!"
***
"Kookie..ikut ga kita mau beli kado Jin hyung...?" Jimin berencana membeli kado bersama member lain.
"Mmm..aku nanti aja...aku ga ikut lagi tanggung!" Kookie sedang menyelesaikan mix tapenya.
"Okey..jangan ditunda nanti ga sempet..."
Sekarang sudah tangga 2 Desember artinya 2 hari lagi Jin hyung ulang tahun.
"Yaaakk..aku akan membeli kado buat Jin hyung!" Kookie bangkit dari meja belajarnya dan bersiap ganti baju dan pergi.
"Mau kemana?" tanya Suga
"Ke mall sebentar beli kado Jin hyung. Aku haru selesai sekarang."
"Lihat ke jendela..."
"Ada apa emangnya?"
"Diluar hujan angin dan badai sejak tadi pagi. Dan diperkirakan akan berhenti besok atau lusa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...