66. Upah Permen

1.9K 164 16
                                    

Udah seminggu Kookie ga boleh makan permen dan ice cream karena sempet hilang suaranya.

Jin yang paling khawatir melarang Kookie makan permen. Ketika suara Kookie hilang seluruh member dan staff repot sekali. Jadi Jin bersumpah ga akan memberikan permen dalam waktu dekat.

Sementara Kookie sangat suka permen kunyah, kalau bisa menggantikan nasi ia lebih memilih permen itu.

"Hyuung kan udah seminggu... Aku boleh ya makan permen kunyah?"

"Ga boleh!" Jin menjawab dengan dingin

"Ice cream?"

"Terlebih lagi itu!"

"Aaahh...masa selamanya hyuung.. Aahh..ahaak.aaahh!" Kookie mulai rewel bergulung di kasur Jin dan menendang semua yang ada di kasur.

"Jangan kau tendang RJ... kalo sampe jatuh bokong mu ga akan selamat aku sabet pake sutil!" Kookie gitu sih, kalo sekali di kasih pasti Kookie akan terus terusan."

"Enggaaa... deh hyuung... janjiii...!"

"Janji Kookie udah ga laku sama hyung yaaa.... basi!"

"Hmmm... gini aja hyung... Kookie bakal dikasih sama hyung permen asal berbuat sesuatu dulu!" Namjoon memberikan solusi buat Kookie agar bisa makan permen dan ice cream lagi.

"Jangan yang susah!"

"Engga susah.... Setiap Kookie bangun tidur ga pake rewel ga teriak teriak... boleh makan ice cream!"

"Huh? Itu sih keciiilll!"

"Okey.. mudah kan? Kalo tidur lebih awal juga besoknya boleh makan ice cream. Kalo mandi sore ga usah disuruh dapet 3 permen. Pake piyamanya sepasang dapet 2 permen. Makan sayurnya banyak dapet 4 permen. Kalo bantuin cuci baju dapet 5 permen."

"Kalo sikat gigi sendiri?"

"Itu sih ga dapet! Tiap hari juga harus sikat gigi sendiri!" sahut V

"Kalo makannya pinter habis dan nambah?"

"Hey... kelinci gembul itu ga masuk hitungan....pasti ajah kau menghabiskan makanan dan nambah! Curang!" V menjawab lebih dulu dari Namjoon

"Iiiihhh...kan biasanya gitu..."

"Keenakan nanti kamu..."

"Kalo bantuin Jin hyung masak?"

"Dapet 5 permen!" jawab Jin

"Kalo bantuin Suga hyung di studio?"

"Ga usah bantuin distudio malah aku kasih 1 permen!" jawab Suga

"Huahahhahah...."

"Kalo bantuin Hobi hyung beresin kamar?"

"Dapet 3 permen dan 1 ciuman dari ku!"

"Kalo bantuin V hyung main game?"

"Itu ga di hitung! Enak aja main game kan bukan hal yang disarankan!" jawab Namjoon

"Kalo bantuin Jiminie hyung belanja di supermarket?"

"Dapet 5 permen!"

"Asiiikk..! Hehehe... Kalo cuci sepatu?"

"Kalo pake tangan dapet 4 permen, kalo pake mwsin 2 permen!"

"Kalo cuci piring?" tanya Kookie antusias.

"Ya dapat 3 permen."

"Kalo cuci gelas?" mencoba peruntungan

"Heeey...kalo cuci piring sekalian gelas dong...ga dipisah pisah gitu!" Namjoon hampir terkecoh

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang