16. Jin Mudik 4

3K 189 2
                                    

Masih semangaaatt????
Harus doong... biar ga percuma dikasih asupan selama puasa ini!
Tetap dirumah ajah yah.. biar kita bisa lebaran dengan keadaan sehat.

*****
****
***
**
*

Waktu makan siang, Kookie udah mulai rewel dan mulai mengganggu Jin dengan video call nya. Disaat hendak makan siang.

#videocall#

"Jin hyung Kookie ga mau makan masakan Suga hyung!" adu Jimin ketika Kookie sedang video call.

"Masa sih Kookie?" tanya Jin

"Iyaa... aku ga mau makan masakan Suga hyung! Aku mau mogok makan! Hyung makannya pulaang!"

"Nanti kempes dong pipi baby Kookoo hyung...." bujuk Jin

"Biar ajah!" ngambek sambil monyong bibirnya

"Yakiin ga laper..."

"Hyung pulaaaaaaaang... pulaaaang! Pokoknya pulang sekarang! Jangan tutup kameranya, aku mau lihat hyung beresin baju trus pulaang!" Kookie teriak sambil guling gulingan di karpet.

"Kookiiee... sini sama V hyung... ciniih kita main kartu.." bujuk V

"Ga mau!"

"Sama Namjoonie hyung yuuk kita buat lagu.."

"Ga mauuu!!'

"Sama Hobie hyung mau gak kita jalan-jalan beli baju?"

"Baju aku dah banyak!"

"Kookie ngapain sih gangguin Jin hyung? Biarin ajah dong kan lagi ada keperluan! Jangan nakal ah! Udah matiin video callnya! Sini makan kalo engga aku buang ipadnya kebawah!" Suga marah.

"Hyuuuung lihat tuh aku dimarahin Suga hyung!" Kookie ngadu sama Jin.

"Sugaa.... jangan dimarahin kelinciku ini... Nanti nangis tambah repot."

"Duduk sini!" Suga menarik tangan Kookie agar duduk di meja makan. Dan ga ada perlawanan. Karena sebenernya Kookie cuma pura-pura, ia udah laper berat.

"Ugh..uuh...!" gerutu Kookie kesal.

"Makan cepat! Kalo lambat aku sudah siapkan sutil kayu buat pukul bootymu!" seru Suga.

"Asiiik...aku yang eksekutornya ya hyung!" seru Jimin.

"Uhuk.. tuh hyuung ... semua jahat sama aku... uhuuk..." mulai rewel ga jelas

"Berani nangis didepan masakanku, akan aku tendang tidur di balkon!"

"Hmmmpppffffttt...." semua menahan ketawa melihat penderitaan Kookie dimarahin Suga.

"Semua makan dimulai! Jangan ada sisa sedikitpun dipiring! Kalo sisa dia yang cuci piring!" Suga berkeliling bawa sutil kayu untuk Kookie.

"Aku mau susu pisang...!"

"Nanti setelah makan!"

"Hehehhe... makan ya sayang... Suga hyung galak karena ga mau Kookie sakit dan ga makan. Jangan rewel ya kalo soal makanan." Jin tetap memantau di ipad yang diletakan di depan Kookie

"Hyung jadi pulangkan?"

"Iya besok lusa!"

"Uuuhuuu... maksud aku malam ini sampe dorm!"

"Engga bisa sayang.. masih banyak acara yang harus hyung kerjain disini. Udah jangan nangis, makan cepetan nanti Suga hyung ngamuk lagi!"

"Uughh... hyung ngapain sih disana? Dikawinin ya? Awas aja!"

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang