Hihihihi... up nya kelamaan kah?
Lagi kurang ide nih...ada yang bisa bantu..?
Komen yaaa...*******
Didalam dapur...
"Tengahnya jangan pecaaaahhh!" teriak Kookie kesal karena V gagal membuat telur sesuai keinginannya.
"Ya..ya.. hyung buat lagi... Jangan nangis..." bujuk V yang udah keringetan dari tadi
"Hallo... Jinnie hyuuung V ga bisa bikin yang beneeerrrr..." adu Kookie pada Jin yang sedang pergi ke luar kota bersama Yoongi dan Hobi.
"Jangan ngadu doong... ini hyung lagi cobaaa...." V panik
"Berikan teleponnya pada V hyung!" pinta Jin dari telepon
"Ya hyung...?"
"V pecahkan telurnya di mangkok dulu... Jangan sampai kuningnya pecah. Lalu perlahan masukan dalam pan yang sudah dipanaskan..." aba-aba Eomma Jin
"Yak sudah hyung! Syip cantik sekali....hehhehe...."
"Tunggu sampai bawahnya sedikit kering lalu angkat!" seperti yang diarahkan Jin
"Sepertinya sudah... Aku angkat yaaa..."
"Ya jangan menyentuh kuning telurnya!"
"Yaahh.... yaahh...hancur... Oh nooo....!" teriak V
"Mengapaaaa...kook bisa hancur!"
"Huwaaaaaa......aku ga mau hancur seperti ituuu...huwaaa...!" Kookie ngintip dan menjerit
"V...kau berikan minyak ga sih?"
"Lupa hyuung...! Sabar Kookie... Hyung ulang ya.. Sabar ya Kookiee...."
"Uugghhh..!"
"Tambahkan minyaknya! Jangan banyak - banyak!"
"Kali ini sudah bener hyung... Minyak.. telur tak pecah.... Ooh..cantiknya... Lihat Kookie...ia bergerak gerak lincah berputar di pan!"
"Cepetan hyuuung..." rengek Kookie.
"Tadaaa... Selamat makan Kookie..." Kookie tersenyum gembira... Langsung mengambil sendok.
"Huuuwaaaaaaa.....!"
"Huh...apalagi? Semua sudah bener kan...?" V garuk -garuk kepala.
"Terlalu mateeeeeng...!! Aku maunya tengahnya masih mencair... setengah mataaang... huwaaa..."
"Aaahhh...terlalu lama ya...cup..cup..cup.. Hyung buat lagi..kali ini pasti benar! Jangan Nangis baby!"
V memecah telur yang ke-4. Kali ini ia yakin berhasil. Dan berhasil....
"Benar seperti itu?" tanya V melihat Kookie tersenyum..
"Hueeekk...ga ada rasanya hyung ga kasih garam dan merica tadiiii??" rengek Kookie
"Oh....hyung lupa... Jangan dimakan biar itu hyung yang makan...hyung buatin satu lagi yaaa..."
"Iyaah..Aku mau 2!"
"Baiklah...!"
Akhirnya berhasil sesuai dengan yang Kookie inginkan. Walaupun setengah kilo telur terpakai.
Menjelang siang...
"Hyuung Kookie mau ice coklat gumpal - gumpal!"
"Hah...bagaimana buatnya...?"
"Ga tau....Suga hyung kalo buatin selalu enak... Aku mauuu!"
#Flash back on#
"V jaga Kookie jangan sampai menangis atau ngambek apalagi rewel! Kalo itu terjadi nitendo mu akan aku perpanjang masa sitanya hingga seminggu lagi!" pesan Jin ketika hendak pergi keluar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...