Weekend kali ini mereka berlibur tanpa kamera...
"Sudah mandi?" tanya Suga
"Syudah...!" jawab Kookie
"Mana minyakmu?" tanya V
"Udaaah tadii...." elak Kookie
"Mana...snifffs...snifff... Ga ada baunya... Bohong ya?" V yang berusaha mencium bau khas yang harusnya tercium tapi ga tercium.
"Uuuuh...udaahh..." Kookie mau kabur.
"V..... tangkaaappp!" Hobi melempar botol minyak telon
"Kelinci buntal kabur sebelom selesai!" lapor Hobi bertugas mastiin kelinci buntal mandi
"Ga usah Hobi hyuung...ga papa!"
"Siniii!" V menarik baju Kookie dan menyingkap keatas hingga punggungnya terlihat.
"Aaahh..ah...ck!" Kookie tak berdaya ketika V menarik dan menjatuhkannya di karpet.
"Aku balur dulu...nanti masuk angin disini dingin! Lagian wanginya enak...hihihi"
"Hyung aja pake sendiri trus cium ketek sendiri..."
"Emang pakenya diketek..panas dong gimana sih?"
"Udaaaahh.... Aaahh.. Aku bukan bayi!"
"Perutnya belom! Nanti hyung semua kena marah Jin hyung...! Diem!"
"Dobel celananya dengan celana training ini V!" Hobi melempar celana berbahan tebal pada V.
"Ga terlalu dingiiin... Hyung aja pake celana pendek!" Kookie kesal kenapa ia selalu di atur
"Kita mau masak diluar.. Makan diluar dan main diluar.. Ayo pake kalo engga tidur sendirian!"
"Biar sendirian enak ga ada yang ganggu..nanti aku tidur telanjang kaya Suga hyung!"
"Oh..boleh ajah... Jangan kabur kalo tiba-tiba ada yang ngintip dari luar..hiiiyy...!" V membuat ancaman hantu yang bikin takut.
"Uuggh... iiiiiihh....nakutin.. Iyaaa!"
"Bantuin Jin hyung gih..siapin masakan... Jin hyung butuh asisten buat mencicip makanan... Plak! Ayo cepat!" seru V sambil menepok pantat chubby Kookie.
"Hehehe...asiik..cicip cicip.. cicip... Jin hyuuung aku dataaaang....!"
"Yaaah..baby Kookoo...sudah ganti baju... Sini cicip masakan hyung sudah enak?"
"Hmmm.....enak hyuung... Lagi...hmmm...enak hyuung... hmmm... enak hyung..."
"Kaya cd rusak! Diulang ulang... Hyung coba..." Jimin meminta apa yang Kookie pegang
"Ayo bantu taro meja... Kookoo sini...hyung cium dulu...sudah wangi belom?" Jin memajukan hidungnya mencari bau khas bayi yang ia suka.
"Iiih...udaah!"
"Hmmm....haruuum... Nanti bobo sama hyung yaaa..." bujuk Jin
"Ga mauuu...wlee..hihihi..."
"Ya udah sama aku aja Jin hyung...Jiminie baby nya Jin hyung..." Jimin memeluk Jin
"Uuhh....aku bercandaaaa... Jiminie hyuung kesanaan aaahh...!" Kookie mendorong Jimin jauh.
"Iih...iiih..katanya ga mau sama Jin hyuung...!"
"Hahhaha...iyaaaa... Sudah...ayo duduk sini..."
"Kookie mau buah apa hyung kupasin?" Suga sudah siap dengan pisau.
"Ga mau... Aku lapar mau makan daging...!"
"Makan buah dulu... Ini apel dan pear saja yaaa?!" Suga nanya tapi maksa ya gitu jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...