Cerita ini masih berjalan looh...terus tungguin yaaa...
Kalo ga sabar baca aja judul aku yang lain...
Stay at home dan jadi pahlawan rebahan yang baik!!!
Enjoooyy!!!••••••
•••••
••••
•••
••
•"Baby Kookoo...sini hyung mau bilang. Hyung izin ya... Mau ke rumah Eomma hyung dulu. Jangan nakal ya. Nurut sama hyung yang lain. Jangan tidur lewat jam tidurmu! Jangan makan ramyeon pedas sebelum tidur! Sikat gigi yang lama sebelum tidur! Makan tepat waktu! Tidur siang! Makan buah dan susu pisang!" pesan Jin
"Hyuuung... Berapa hari? Pulang kapan? Ngapain ajah? Jangan lama-lama.... Aku makannya gimana...uhuukk...uhuukk.." Kookie kaget dan rewel tau Jin mau pulang kerumahnya. Padahal jaraknya hanya dekat saja.
Jin selalu melihat Kookie seperti bayinya... Makanya ia over protektive..
"Baby Koo... Belom juga berangkat udah ditanyain kapan pulang... Heheheh...!" ejek Suga.
"Huwaaaa....eewwww... Jin hyuuuung..."
"Jin hyung pulang dulu mau dikawinin sama pilihan eommanya... trus punya anak sendiri... Jadi ga bisa ngurus anak kelinci lagi...sabar ya Koo..." goda Jimin
"Huuuwaaaaaaaa....😭😭😭🐇🐇🐇!!" Kookie makin kenceng
"Udah hyung tenang... Kookie kita yang urus... Tahun depan hyung bisa lihat Kookie udah mesum kaya Namjoonie hyung.." sambung V
"Ga boleh sampai setahuuun!!! Huwaaaaaaaa....eewww...waaa!!" 😭😭🐇🐇😭😭🐇🐇
"Hyung... Ga ada acara perpisahan gitu? Kita udah bareng lama...masa gini akah perpisahannya? Wah harus bikin kreografi baru nih...jadi ber 6!" Namjoon ikut-ikutan.
Sayonara no
Mae ni let go
De mo kokoro no meiro
No naka de mayou
Sutereo kara mono e
Wakaremichi wa sō
Tsuzukudarō
Ima-kimi no te o
Hanaseru yō niI gotta let you know
That I need to let you go
Hard to say goodbye
De mo nigenai
I'm ready to let go
I'm ready to let go
I'm ready to let goJimin, V dan Hobi menyanyi potongan lagu Let go bersama ... Namjoon dan Suga menjadi penari latar.
"Huwaaaaaa.... Kenapa ga bilang dari kemareenn.. uhuuukkk... huwaaaaa.... Hyung jahat...!!" Kookie memeluk Jin erat
"Huahahhaha...hahah..." para hyung lucknut tertawa puas.
"Sudah ...sudaahh... Jangan mau digangguin hyung nyaaa... Hey baby Kookooo..hyung cuma seminggu! Trus balik lagi kesini. Masa ninggalin babyku yang gembul ini siiiy... Mana bisa kaya gitu...cup!"
"Bener ya hyuung...snnnooop!" kata Kookie sambil ngisep ingus.
"Kalian...awas ya kalo sampe aku denger Kookie nangis...aku ga akan masakin kalian lagi!!! Suga gantikan aku memasak makanan sehat dan enak buat mereka!"
"Siyap hyuung...!"👨🍳
"Hyung perginya kapaaann???" rengek Kookie sambil memeluk pinggang Jin yang ramping.
"Besok pagi..."
"Malam ini aku tidur sama hyung yaaa...?"
"Wah ga bisa aku udah duluan mau tidur sama Jin hyung!!" goda V
"Iya aku juga mau main game sama Jin hyung sebelum tidur!!" tambah Jimin
Begini lah pengelihatan Jin melihat Kookie yang menahan tangis di godain para hyungnya
"Ya sayaaang... Baby Kookoo tidur sama hyung... Jangan dengerin duo hyung bandel ini. Uuuuhhh.. sayaaang...hyung ga lama kan...""Wleeeee..." Kookie mengejek hyung nakalnya.
****🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇****
Pagi sekali Jin udah bangun dan bersiap untuk pulang. Ia belum membangunkan Kookie.
"Baby..bangun yuuk...sebentar..nanti tidur lagi..."
"Hyung udah mau pergi yaa...? Aahh...kenapa ga bangunin aku dari tadi siiihhh?!!" Kookie ngamuk sambil nendang selimut sampai jatuh.
"Iya ini masih pagi banget..hyung ga tega bangunin baby Kookoo. Yuuk hyung udah siapin sarapan."
"Gendong hyuung..."
"Aiiissh.. kamu mau sabotase biar hyung ga bisa pulang ya karena patah pinggang?! Ayo jalan...salah sendiri kenapa sekarang kamu gembul bgt! Sudah ga kuat gendong kamu!"
"Suapin hyyuuung..." rengek Kookie manja.
"Sini... Jangan lupa makan ya..kalo masakan Suga ga enak ya telen ajah. Jangan biarin V dan Namjoon masak. Kalo mereka masak kamu langsung panggil pemadam kebakaran. Dan ga boleh jajan sama raja jajan Jiminie! Nanti sakit perut gada hyung bisa kacau!" Jin tak berhenti ngomong sambil menyuapi sarapan pada Kookie. Dan Kookie menikmati sambil merem-merem masih ngantuk.
"Byee..hyuuung...hikkks..." Kookie menangis mengantar Jin sampai ke mobil.
"Byeee...nanti kita vidcall ya sayang... Awas ya jangan gangguin Kookiie!!!" teriak Jin dari kejauhan.
"Enaknya upik abu kita apain nih...udah ga ada yang belain..hihihihi???!!!" seru Jimin.
"Kita siksa ajah suruh beberes dorm...hihihihi.." V menyauti Jimin
"Sudaaah jangan ganggu!!! Sini sayang Kookie sama hyung ajah ya..." bujuk Hobi hyung melindungi Kookie.
Hari-hari ga ada Jin... bisa ga sih Kookie survive?
Tungguin ya kelanjutannya...
Tetap semangaaat!!!
Cek judulku yang lain yaaa...
THX
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanfictionJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...