4. Tahan ya Kuki...

7.5K 314 3
                                    

Vote dan Komen sangaaaat membuat bahagia Author..

So..please do it...


"Yaakk.. 5 menit lagi ya udah dalam mobil!" manger Sejin bersabda.

"Ayo..semua cepetan... jaraknya rada jauh nih.. jangan sampe telat!" Jin dengan Eomma mode.

Didalam mobil...

"Semua udah lengkap? Ga ada yang ketinggalan? Ponsel? Berangkat yaaa?" Sejin out.

"Sekarang giliran siapa?"

"Jiminie!" sermpak menjawab.

"Eooh... aku emangya? Oh iyaa... ck..!" Jiminie menerima tugas ini dengan ga iklas.

Tugas bergilir ini bertujuan menemani Kuki agar ga ketiduran dimobil sampai tempat tujuan.
Kalo sampe ketiduran... bakalan cranky ga bisa turun di red carpet karena ga bisa dibangunin mendadak.

"Kuki... ngantuk ga?" tanya Jiminie

"Enggaak..."

"Oh.. baguslah.. kalo ngantuk bilang ya sama aku... Jangan sampe ketiduran... nanti aku yang di cekek Jin hyung... ya baby Kookoo?"

"Yaaa....!"

"Hyung.. berapa lama sih sampe sana?"

"30 menit lah kira-kira...!"

"Ow... aman... sebentar doang....!" Jimin lega.

Di 10 menit pertama lancar..tapi setelah itu kemacetan mulai kerasa.. Jimin mengecek Kuki yang sedang memandang keluar sambil minum susu pisangnya.

"Aman... masih melek!"

"Jiminie... jangan biarkan Kuki minum susu pisang terlalu banyak.. sebentar lagi pasti matanya mengantuk!" bisik Jin

"Oh.. ya shiit..." Jimin melihat kotak susu pisang kosong sudah terjatuh dan mata Kuki sudah kedip-kedip mengantuk.

"Oh..hay!! Kuki!" teriak Jimin mengagetkan semua yang ada dalam mobil...

"Eh yooow Jiminie bikin kaget!"

"Kuki... hey baby..."

"Mmmm... main kartu yuuk.. Aku punya mainan baru...!!" Jimin berharap Kuki ga jadi ngantuk dan bermain dengannya. Jimin bertukar tempat dengan Suga yang ada disebelah Kuki.

"Ayoo..." jawab Kuki tapi dengan mode lambat.

"Eeehhh... kita main tebak-tebakan.. ayo semuanyaaaa.... bukan Kuki ajah niih!" teriak Jimin.

"Aiiishh.. suara Jimin keras banget...!" protes Suga.

"Kita main sambung kata yaaa...?" permainan itu ga berlangsung lama sekitar 5 menit saja. Kuki kembali mengantuk.

"Yaww... all... sekarang ada hadiahnya.. kalo menang aku traktir kebab! Sekenyangnya... Okeey...? Ya kita main tebak satu kata.. dari yang didepan yaa..." Permainan ini sungguh lucu dan menguras tenaga, tapi sangking asiknya tertawa Jimin lupa Kuki masih mengantuk menunggu gilirannya hingga ia benar - benar ga bisa menahan kantuknya.

"Oh... Kuki... tahan yaa.. tahann... Pliiiissss...."

"Mmmmm... aaarrgghh... Plak!" Kuki udah stage ngamuk ga mau tidurnya diganggu lagi. Jimin cuma bisa meratapi nasibnya, gilirannya menjaga Kuki tetap terjaga gagal!

"Ahhhh... Jiminiiiieee... ck! Hukuman tetap berlaku ya.. yang gagal dalam missi!"

"Cek..cek..." sura HT antar mobil terdengan. Suara Sejin!

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang