"Jin hyung masih dikamar? Belom keluar ya?" tanya Namjoon
"Masih... Gimana dong hyuung...? Kookie nangis belom berhenti dari tadi. Tuh di depan pintu kamar Jin hyung..." jelas Jimin yang duduk di tuang tv bersama yang lain.
"Waduh kacau nih kalo Jin hyung ngambek..." seru Namjoon lagi.
"Namjoon...sekarang kamulah yang bujuk... Kasian Kookie lelah tuh..."
"Hyuuung...maaf hyuuung.. uhukk.. hiks.. Kookie minta maaf..Kookie nakal hyung, maaf..." Kookie berlutut didepan pintu Jin sambil menempelkan pipi chubbynya di daun pintu. Dan mengetuk pelan."
*****
Beberapa jam sebelum itu....
...
"Hyung aku mau ice cream!"
"Ya diantar Namjoon saja yaaa..hyung sakit perut mau kekamar mandi."
"Hmmm...."
"Namjoon...belikan Kookie ice cream disana uangnya di tas kecil coklat itu!"
"Ya hyuung...." Namjoon sedang asik membaca di pinggir pantai. "Jiminie...temani Kookie beli ice cream disana..ini uangnya...ajak V!" perintah Namjoon pada Jimin.
"V kau saja yaaa....aku masih bikin istana pasir...!"
"Mmm..Hobi hyung ajah... Aku masih main game...nyawa terakhirnya...sayang...!"
"Kookie ayo....!" teriak Hobi
"Hob...titip sun krim merek ini..disana... Aku sukannya ini!" Suga meneruskan tidurnya.
"Okey... Kookie tunggu dengan Suga hyung sebentar.....!"
Tapi Kookie ga denger. Ia terlalu asik bermain dengan anjing pengunjung pantai juga. Hobi berjalan menuju toko yang dimaksud Suga.Sampai berlari-larian dengan 4 ekor anjing yang super lucu. Hingga jauh dari mereka ber 6.
Lalu Kookie melihat truck ice cream dan berlari kesana membeli 5 buah, 4 untuk anjing tadi dan 1 untuk dirinya.Lalu sang pemilik anjing memanggil anjingnya pulang dan Kookie menghabiskan ice creamnya disana.
Ketika akan pulang Kookie lupa dimana para hyung berada. Karena pantai sudah penuh. Ia bergeser cukup jauh.
Hingga Jin kembali dari kamar mandi.
"Namjoon dimana Kookie? Sudah beli ice creamnya?"
"Sudah sama Jimin...!" jawab Namjoon
Selang 15 menit Jimin datang bersama V dengan keadaan basah.
"Mana Kookie...bukan beli ice cream sama Jiminie?"
"Oh sama Hobi hyung..." jawab V
Jin mencari Hobi...45 menit kemudian Hobi datang dengan membawa plastik kecil berisi sun krim Suga dan 7 plastik besar belanjaan.
"Suga...mana Kookie aku pikir mengikuti aku ke toko taunya ga ada... Aku belom beliin ice creamnya!"
"Suga tidur! Lalu dimana Kookie?" tanya Jin panik.
"Uh..tenang dulu Jin hyung pasti Kookie sekitar sini," Namjoon menenangkan.
"Cari! Kalian ya tidak bisa di kasih tugas. Menjaga satu kelinci bandel ajah kalian lalai! Sekarang dimana dia? Kalo terluka gimana aku ga akan maafkan kalian semua!" Jin Murka.
"Aku yang salah maaf hyung. Aku cari hyung tunggu sini!" Namjoon paling merasa bersalah.
"Kita juga salah hyung, tadi Namjoon hyung sudah minta ke kita jaga Kookie tapi kita asik sendiri. Kita cari ya hyung....!" Jimin dan V berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae
FanficJungkook menjadi golden maknae yang sangat manja pada ke 6 member lainnya. Mereka tak bisa mengatakan tidak pada Kuki karena anak itu sangat berharga bagi group mereka yang harus dijaga mood dan perasaannya. Mereka saling bahu membahu menjada Kuki. ...