23. Piyama

3.4K 212 50
                                    

Katanya ga mau update lagi...
Tapi Bohoooong... hehehehe....
Ga tau lagi mengalir bagai air...hahahah
Enjoy yaaa...
Hey.. follow dooong... sedih nih dah triple update!
Just for you loh!!

****
***
**
*

"Hyuuuung dingiiiiin ... buruaaan!" Kookie habis mandi sore mau tidur.

"Tunggu dulu hyung cari pasangannya. Ini kalo abis dicuci dipasangkan dong biar ga bingung carinyaaa... ini pasangannya kemana lagi...?" omel Jin mencari sepasang piyama.

"Aku kedinginan hyuuung, lama amat cari piyamanyaaa.." rengek Kookie mengigil didalam kamar hanya memakai handuk.

"Nah ini... akhirnya ketemu yang berpasangan!" Seru Jin gembira menemukan apa yang dicarinya.

"Aku kadang cuma pake atasnya atau bawahnyaa.. hihihih... jadi dicucinya ga barengan.." sahut Kookie kahil

"Ck..pantaasss...Ayo pake piyamanya... masukin kedalam celana bajunya..biar ga ketarik keatas. Baby Kookoo kalo tidur perutnya pasti keliatan. Selimutnya kadang jatuh! Nanti perutnya kembung."

"Kalo panas nanti juga aku buka.. hihiihi..."

"Jangan dibuka nanti masuk angin doong. Tetap dipakai! Awas ya jangan dibukaa...!"

"Makannya aku tidur sama hyung aja tiap malem...biar ga kembung!"

"Eeeeh..enak aja..punya kamar sendiri..ganggu ajah!"

"Emang aku ganggu hyung sama siapa? Jangan nakal ya hyung! Hyung mau masukin Namjoonie hyung kekamar ya? Ayo ngaku!" Kookie membulatkan matanya yang mirip bambi kijang kecil

"Ini anak mulutnya ya asal ajah!" Jin membungkam mulut Kookie dengan handuk basah.

"Hahhaha... hihihi.. kali aja hyung ada niat gitu... Awas loh hyung! Ga boleh!!"

"Kenapa ga boleh? Huh? Sudah berani mengatur aku ya?"

"Nanti hyung ga sayang lagi sama aku! Sayangnya sama Namjoonie hyung!" Kookie cemberut.

"Ga ada yang bisa gantiin baby Kookoo hyung... Dimana cari muka kelinci kaya gini... hihhi" Jin mencium wajah kookie bertubi-tubi.

"Malam ini aku tidur sama hyung yaaa?: pasang puppy eye..

"Iyaaa... besok engga ya janji bobo dikamar sendiri!"

"Iyaa...."

Tapi bukan Kookie kalau ga nakal. Bisa dipagi hari hanya tersisa celana nya atau atasannya, tak jarang hanya kolor saja sisanya.

**

Besok malemnya..

"Baby Kookoo... Udah dong ngambeknyaaa.... Kan maksud hyung baik biar ga kembung masuk angin... Peluk doong.... Hyung sedih nih... Sayang kuuuu.. itu kan bagus... cookies... Itu emang buat orang dewasa bukan buat baby kok... buktinya ukurannya ada yang besar. Kan hangat kan? Bahannya lembut. Hyung seneng peluk Kookoo kalo pake itu. Maaf deh ga bilang dulu.. Udah yaaa... dimaafin yaaa... Hyung maasuk selimut nih... Sayaaaaang... susah napaskan dalam situ.."

"Aku masih ngambek... hyung sengaja mau nyiksa aku.. biar aku malu.. biar aku..kepanasan..nyiksaaa..!" teriak Kookie

"Masa setega itu hyuung... engga laaah... baby kuuu... sayang... manis.. kelinci gemes.."

"Hyuung ngomong sama siapa sih? Gada siapa-siapa?" tanya Jimin yang melongok masuk kamarJin mendapati hyungnya ngomong sediri ngadep tembok.

"Ngomong sama kelinci ngambek!" jawab Jin

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang