70. Bisulan

2.3K 172 17
                                    

"Jangan lupa nanti kita ada wawancara di TV jadi siap sejam sebelumnya yaa..." begitu arahan Sejin.

"Yeessss.. Hyung abis itu aku mau beli roti di toko 9 yah?!"

"Iya nanti lewat situ pulangnya..."

Sampai disana kita disambut dengan baik dan wawancara di mulai.
Kookie sudah terlihat resah, tidak seperti berangkat tadi.

Kookie duduk di bangku bar yang kecil dan tinggi, di belakang member lain. Hingga ia hanya meletakan sebagian pantatnya sebagai penyangga tubuhnya.

Tidak ada yang menyadari raut muka Kookie sudah mulai tegang. Menahan sesuatu.

Setelah selesai Kookie cepat cepat berdiri.

Masih dengan muka yang tegang  akhinya Jin  menyadarinya.

"Bunny kenapa kok mukanya tegang?"

"Engga... engga kok... mungkin laper.. hehheh..."

"Ya udah... nantikan beli roti dulu... Ayo jalannya cepat. Jangan kaya siput!"

"Hyung duluan ajah!"

"Yaaa..."

"Awww...!!" tiba-tiba Kookie teriak ketika pantatnya dihempaskan ke bangku mobil.

"Kenapa Kookie? Hah? Ada yang sakit?"

"Kursinya... Tajem... ada kaya jarum...sakit..." Jin meraba kursi Kookie.

"Engga kok..masa ada jarum...ini kan mobil baru lagian setiap hari dibersihin."

"Perlahan duduknya biar ga nusuk. Tadi kan aku duduk situ..." kata Suga

"Iyy..iyaaa..." perlahan Kookie duduk.

"Kookie jadi beli roti kan?"

"Engga..engga hyung, langsung pulang ajah. Aku kenyang kok."

"Yakin? Kookie ga enak badan ya?" dijawab anggukan Kookie terlihat tegang dan keringet dingin

"Ya sudah kita langsung pulang. Mobil Namjoon ajah yang akan beliin buat Kookie. Hyung telepon dulu yaaa...."

"Hallo Namjoon,.... Tolong belikan roti di toko 9. Roti kesukaan Kookie yaaa... Terimakasih."

"Hyuuung..."panggil Kookie lirih

"Kita langsung ke rumah sakit?"

"Noo....!"

"Panggil dokter yaaa?" bujuk Jin

"Noo..aku ga mau.. Aku ga tau apa.."

Mobil sampai di dorm dan mereka turun.

"Aah..aahh..hyung aku ga bisa jalan...aah..ahak..aah..."

"Sini hyung gandeng sama Suga hyung...." Kookie berjalan pelan sekali.

"Kookie... Suga hyung panggil team medis yaaa?"

"Engga hyuung...aku bobo aja..."

"Ya udah duduk dulu minum susunya..."

Begitu duduk Kookie langsung meloncat dan berteriak membuat Jin dan Suga kaget!

"Aaawww!!!! Pantat aku sakit banget hyuung! Ada jarum dicelanakuu...kaya dimobil!"

"Sini hyung copot celana panjangnya dulu..."

"Aw..aw..aw..aw....pelan hyung.."

"Ya sudah.. duduk perlahan ya..."

"Aaaawww... masih sakiit..aku ga bisa duduk! Uhukk..uuw..uuw.."

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang