85. Bermain lumpur

2.2K 183 37
                                    

Episode run kali ini mereka banyak bermain lumpur.
Di sebuah pedesaan yang memiliki lumpur yang penuh mineral.

Memang dipakai sebagai perawatan kulit. Kandungan mineralnya berguna untuk badan.

Sudah pasti mereka akan saling jahil.
V mengisi celana Kookie dengan lumpur. Lalu Jimin mengisi kantong baju Suga dengan lumpur.
Kookie mengkeramasi rambut Jin dengan lumpur. Begitu seterusnya hingga wajah mereka tertutup lumpur. Penuh lumpur dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Ayo mandi yang bersih saling sikat."

"Aku mandi sama V hyung yaaa..."

"Tapi yang bersih...!!" terdengar gelak tawa Kookie mengoda V juga sebaliknya.

"Huwaah..kulit ku halus..." Hobi mengagumi kulitnya.

"Iya enak ya... licin gitu... kayanya daki dan kulit mati kebawa semua..." Namjoon juga bangga dengan kulitnya

"Serasa kaya belut..hihihi..." Jimin cekikikan

"Aku kaya moster tadi...monster lumpur. V hyung masukin ke celana aku... kolor aku sekarang ga bisa dipake.. kotor ga ilang."

"Pake yang balenciaga?" seru Hobi kaget.

"Yang ironman.. Dibeliin Jin hyung.....emang hyung ga pake kolor?"

"Pake tapi yang jelek...jadi emang hyung buang..."

"Huuwaaa...kolor aku baru sebulan beli..."

"Ga usah nangis nanti hyung pinjemin kolor hyung yang lama..." kata Suga santai

"Iiiihhh..iiyuuuhhh... Ga perlu aku beli lagi ajah yg ironman! Jin hyuuuuaaang... Beliin lagiii..."

"Iyaaa..nanti..."

"Hobi hyuung peluk akuuu... hihihi...hyung wangiii... enaak... ketek angeett.." Kookie ngedusel dusel Hobi hyung favoritnya kalo abis mandi. Wanginya bikin Kookie gemes kadang di gigit sampe Hobi marah.

"Uugh..my baby..baby..baby.. Uuhh...coba hyung lihat kupingnya..." gaya Hobie mengecek kuping Kookie yang tiduran di pahanya.

"Huh ini apaaa? Masih ada lumpur..ini di celah belakang kuping! Duduk! Lihat satu lagi! Ini juga belum bersih! Lihat tangan! Sedikit di bawah kuku! Kaki lihat! Omg! Ini kukunya belom bersih! Mandi sama siapa Kookie?!" Hobi murka melihat Kookie ga bersih

"V hyuung yang gosokiin...aku ga tau.. Tadi aku diem ajah..."

"Apaaa..apaa..tadi anak ini jumpalitan... kesana kesini...malah mainan iroman.. malah mainan gelembung... di sikat bilangnya sakit! Kemasukan sabun lah... Kebanyakan gaya!" V membela diri.

"Hyung percaya sama aku kaaan..hmmm..." pasang muka manis..

"Mandi nya ulang! Isi bathtub hyung sekarang tunggu hyung disana!"

"Iih...males hyung..uuugh!" dengan terpaksa Kookie menuju kamar mandi Hobi

"V sini!" Hobi memeriksa kuku tangan dan kaki. Juga bagian belakang telinga. "V mandi lagi...ini di tengkuknya masih belum bersih..didalam telinga juga!"

"Tapi hyuung?"

"Sekarang!" Hobi melotot

"Jimin sini!"

"Aku bersih... kan hyung yang gosok tadi..." Jimin aman.

"Namjoon sini!"

"Aku bersih hyung tadi Jin hyung yang gosokin sampe merah tuh kakiku..."

"Ini apa? Dibawah kuku? Sikat lagi pake sikat kuku di wastafel ku! Sekarang!"

"Cuma dikit padahal.... Uugh.." Namjoon mengerutu sambil ke kamar mandi

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang