43. Home, Part 1

2.5K 164 29
                                    

Satu persatu mereka pulang ke dorm setelah acara runbts kemaren yang memperbolehkan mereka pulang kerumah.

"Dimana Kookie?" tanya Jimin pada V.

"Dikamar. Tadi aku sampe dorm duluan lalu Kookie, aku duduk di ruang tv, ia berlari masuk kamar dan mengunci kamar. Aku rasa ia ngambek gara-gara runbts kemaren. Kita tinggalin dia sendirian. Aku merasa bersalah."

"Yaaaahhh....gimana dong..kasian kelinci gembul ngambek...."

"Anyeooong...Kookie sudah sampai?" tanya Jhope.

"Udah hyung, ke 2 sebelum aku, trus kata V langsung masuk... kayanya ngambek. Soal kemaren. Kelinci manja mana boleh kalah..." Jimin lemes.

"Anyeong.. Kalian dah sampe, mana Kookie...ngambek ga.. aku kok merasa bakal ada drama?" tanya Yoongi.

"Pastinyaaaa... tuh dikamar dikunci...!" jelas V

"Anyeong...!" Namjoon bersama Jin masuk kedalam dorm.

"Heeelllooooo... Wah kalian sudah sampai. Mana my baby Kookoo?" tanya Jin ceria.ppp

"Hyuung...Kookie dikamar ga mau keluar... dikunci... pasti ngambek. Gimana hyuung..." jelas Jimin

"Omo....ooo..oh my baby.. pasti kemaren deh gara-garanya... Duh..kalah game suka gini nih. Ya udah aku bawa masakan dari rumah aku panasin dulu. Kalian bujukin satu persatu yaaa.."

Didepan pintu kamar Kookie, semua hyung berkumpul berbicara dengan pintu kamar yang tertutup rapat.

"Jungkookieee.... Ini V hyungie... Kookie ngambek ya sama hyung...? Maaf ya bunny... Hyung ga nungguin Kookie... Hyung pulang duluan. Kita main game yuuuk... Kita main sepanjang malam hyung temenin. Kita ketempat game online yuuk... Ada yang baru buka tempatnya bagus! Nanti hyung minta izin Jin hyung... Pasti boleh..."

"Kookie... Maafin Jiminie hyungie baby... Hyung lupa kalo Kookie belom selesai...udah kesenengan mau pulang... Maaf sayang. Kita jajan yuuk hari ini ada festival jajanan loh...hyung traktir deh sampe kenyang! Dibawa pulang juga boleh... Mau ya baby... Buka doong..."

"Baby Kookoo...sweety... Hobi hyung bawa susu pisang dari Indo loh... Seharusnya kejutan buat ultah Kookie...tapi hyung kasih sekarang deeeeh... Ada 3 box loh... Semua buat Kookie."

"Kookie...favorit hyuung... Yuuk bobo dikamar hyuung... Nanti hyung selimutin..." bujuk Suga

"Suga hyung..bujukin apaan tuh? Gak seru banget... Kalo bujukin tuh yang seru! Kookie jadi pengen... Ngapain tidur diselimutin aku juga bisaaa!" ledek Jimin

"Aiissshh...aku belom tau mau bujukin pake apaaa. Ya udah... Kookieee... Hyung bakal biarin Kookie main di studio hyung seharian selama seminggu. Dan boleh ambil beat punya hyung buat lagu mix tape Kookie..." bujuk Suga.

"Puas Jiminsshi?" tanya Suga kesel

"Nah gitu dong....!"

Giliran Namjoon...

"Kookiee..maafin hyung... kemaren ga pamit Kookie... Karena hyung udah girang banget bisa pulang. Tapi kan hyung sempet kasih clue sama Kookie bunny kan... Maafin hyung yaaa... Besok Kookie boleh pake black card hyung buat beli ditoko marvel yang baru buka deh.."

"My baby Kookoo...hyung udah panasin masakan dari rumah sengaja buat my baby bunny. Daging kesukaan Kookie... dimasak pake madu, ada saos lemon, ada saos plum. Trus ada ayam ditumis pake buncis dan jamur. Semua kesukaan Kookie." Bujukan Jin pasti pake makanan masakan Jin yang ditanggung enak dan Kookie pasti suka.

"Kipas - kipas terus V biar baunya masuk ke kamar!" bisik Hobi.

"Ceklek!" suara pintu dibuka

"Hyung - hyung bener dengan janjinya? Ga cuma bujukin aku aja kan?" tanya Kookie merajuk, dengan wajah yang sendu.

"Engga dooong... Semua hyung iklas bujukin Kookie...karena salah udah tinggalin Kookie paling akhir," sahut Namjoon

"Jangan ngambek lagi ya..hyung cediiih... Ini cucu nyaa...buat baby bunny..." Hobi menyerahkan susu pisang indomilk 3 box.

"Aku juga ga bohong...mau main game kapan dan dimana aja hyung temenin!" ujar V mantap.

"Hyung juga serius... Hari ini sudah mulai festivalnya! Kita akan jajan sampai kenyang, hyung yang bayar!"

"Tak!" suara sumpit kena batok kepala Jimin

"Jangan sampe diare kaya tahun lalu!" omel Jin

"Hyung juga beneran kok ngajak Kookie ke studio..."
Biasanya Suga paling males di studio bersama Kookie soalnya ada aja kelakuan anak kelinci ini, suka bikin rusuh.

"Bobo sama hyungnya jugakan?" tanya Kookie menagih

"Iya doong...!" Suga melotot pada Jimin. Ternyata Kookie sudah tertarik dengan ajakan tidur bersamanya saja tanpa ajakan ke studio.

"Senyumnya mana kelinci kesayangan Kim Namjoon...? Kookie sayang hyung kan?"

"Kok Namjoon hyung datengnya bersamaan sama Jin hyung? Barengan dari mana? Selama liburan hyung sama-sama?" tanya Kookie masih aja posesif.

"Udah..lihat nih...masakan hyung...ayo cinih..duduk...!" Jin menarik tangan Kookie segera sebelum interogasi berlanjut.

"Waaaah.... keliatannya semua enak hyuuung... Ini kesukaanku...!" Kookie dah lupa ngambeknya dan memilih untuk makan.

"Ini buat Kookie... Sengaja hyung buatin... Masih banyak Kookie boleh makan yang banyak. Trus nanti bobo sama hyung yaaa..." bujuk Jin

"Hihihih...🐰🐰🐰 iyaaa.."

"Ayo yang lain ikut makan..."

Malam itu kebersamaan mereka kembali hangat.

"Hyuuung... Kookie ga ngambek kok...! Tadi dikamar Kookie siapin sesuatu buat hyung ber 6. Hihihihi.... Tapi janji hyung ga boleh ada yang batal!!!"

"Waaahhhh.....!Kita dikerjain kelinci bandel!"

"Ini buat hyung satu-satu...."

"Apa ini Kookie...?" tanya V

"Sesuatu yang aku buat sendiri. Dan hyung yang pertama kali mendapatkannya!"

"Whoaaahhh!!"

"Daebak!"

"Keren!"

"Jinja?"

"Golden Maknae alway gold!"

"Super cute!"

"Heheheh...thank you hyung..."

To be continue....

Apaan sih yang dibagiin Kookie?

Tunggu part 2 ya..hihihi..

Spoil Golden MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang